seperti

rasa mu seperti gerimis, gerimis yang menyapa wajah di kala intensitas nya masih rendah, di kala gerimis masih berupa sapaan ringan di wajah.

ringan, menyejukkan, dan membuat mu merasa nyaman.

walaupun pada awalnya menyakitkan, namun lambat laut rasa itu menyenangkan, menyegarkan…

namun sangat sulit bukan mengatur hujan? karena tak selama nya hujan berupa gerimis.

saat intensitas hujan bertambah, rintiknya pun kian membesar. bukan hanya menyapa wajah, namun juga menampar.

untuk itu lah aku menahan rasa, agar rasa ku tetap seperti rasa mu; ringan, menyejukan… seperti rintik gerimis di minggu malam ini

namun seperti mengatur hujan, begitu juga menahan rasa ku…

[ episode : hibernasi yang tertunda, malah hujan-hujan an di minggu malam yang basah.

disponsori oleh : jogja yang sedang tanpa matahari hari ini, Terban – Bantul yang ‘basah’, dan… mesin penenun hujan by Frau.

12 Comments

Filed under [drama] lepas

12 responses to “seperti

  1. riez

    I love the rain because the rain seemed to bring a message from heaven

    — eh? massak sih? kek nya pernah denger deh dimanna gittuu.. —

  2. masih belummulai hibernasinya nih?🙂

    — hehehehehe… *nguntel-nguntel ujung kaos*
    hehehehhe.. belon mbaak.. —

  3. bersenandung dalam hati …

    basah … basah … basah …
    seluruh tubuh …
    ah ah ah ….

    (sikit jogedan)

    Salam saya

    — tunggu musik nya oom. bentaaaar..
    *clingak-clinguk nyari kabel*😀 —

  4. bintang

    lagi katanya uda narik selimud,
    kok malah ujan ujanan.
    Jadi bingung,
    ini basahnya di luar apa dikasur 😆

    — genteng di kamar bocor tang…
    jadi luar dalem basah deh
    hiahahahhahahahaa.. —

  5. gerimis itu enaknya makan pisang goreng anget-anget ma minum kopi Ais😀

    tapi meskipun gerimis kalo lagi naek motor kenceng, tetep aja sakit ke wajah😦

    — naek motornya jangan kenceng-kenceng dong bun, pelan-pelan.. sambil meresapi
    (aiiihhh…) —

  6. sudah lama tak menikmati hujan hujanan berbasah basahan..

    — tapi di Maluku kan laut nya bagus. jadi basah-basahan nya di pinggir pantai ajah mas😀 —

  7. uni

    wah jadi pengen ikutan ujan-ujanan sahabat🙂

    — hehehehehhee… ayok unii..🙂 –

  8. lagi melow ya mbak

    http://mhprihantoro.blogdetik.com/

    — gak gitu sih, cuman kalau hujan kek nya bawaan nya mellow melulu deh
    hehehehehhee —

  9. Mbak, Frau udah ngeluarin allbum?
    DI Disctarra ada gak ya? Beli di mana?


    — udah sop, bisa dibeli di sini di bandung:
    Bandung
    duta suara mall paris van java
    ommunium
    remains
    anonim wardrobe
    arena
    wadezig
    riotic
    (aku dapet infonya dari sini sop) –

  10. Dan apa yang terjadi ketika catatan-catatan mereka berakhir tepat pada tanggal 14 Februari?1 FEBRUARI 2010PADA SENJA INIKubangun rumah ini untukmu telaga hidupku Dindingnya dari anyaman pelangi Dan atapnya dari rinai hujan Ruang dalamnya terang oleh pendar cahaya bintang Dan dapurnya hangat oleh sinar matahari Kelak aku mau rumah ini jadi sebuah album Tempat setiap lembaran kenangan tentang dirimu kusimpan Sampai nanti. Sewaktu kita hanya perlu satu payung sebagai pelindung dari tumpahan hujan yang begitu deras.

  11. bhiberceloteh

    Aiiiisss..!
    Maafkan akuuuu udah lama ga mampir ke panggung drama mu yaaah, blog aku juga baru 2 hari ini aku sempet update😦
    Maaf kan yaaah!

    Betewe, ini maksudnya mau nge-rem perasaan sayang kamu gitu?
    emang bisa iiiss? kamu khan kayanya kalo udah punya suatu perasaan susah ngumpetinnyaaa.. hihihi:mrgreen:

    — hiahahahhahaha.. bhiiii.. kamu kok bis anebak sih maknanya?
    bener banget yang kamu bilang, aku lagi berusaha mengerem perasaan sayang, tapi kek yang kamu bilang, ini rem nya udah bloonng😀 —

  12. Pingback: selamat datang, hujan! « dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s