buat ais

duhai ais ariani yang katanya sedang sibuk, dapatkah engkau menolongku? dapatkah engkau meluangkan waktu di sela-sela mu membaca chicklit? dapatkan engkau memperhatikan aku walau sejenak?

nafasku tersengal-sengal mengikuti perintahmu, tubuhku bergetar hebat saat memenuhi pintamu,

tolong buka tubuhku,Β  lihat ke dalamku…

apakah semuanya masih wajar? apakah semuanya masih berjalan pada tempatnya? apakah semuanya masih seusai buku petunjuk?

bawa aku ke dokter, ais ariani. mungkin aku sudah tidak sanggup bertugas

*derita printer yang ngos-ngos an di drill dua hari ini*

Advertisements

22 thoughts on “buat ais

  1. Assalam Ais..
    Salam kenal, kunjungan perdana, semoga berkenan πŸ™‚

    Waaah.. dikira bakal cerita apa, ternyata aktornya si printer πŸ˜€ keep up the good work yaa..

    — salam kenal mbak Agry πŸ™‚
    hehehehe.. si printer mbisikin aku semalem, kalau dia mau nebeng eksis semaleeem ajah.
    daripada ngambek, yo dikassih ajah dulu
    hehehehehe —

  2. Jarang olahraga sih printernya jadi ngos-ngosan

    — ho oh ki. dia itu semacam pemalas gitu kalau suruh bangun pagi. suruh angkat pantat dia buat ngambil barang ajah dia pemalass!
    apalagi suruh lari-lari pagii… cckkk..cckkk..
    *clingak-clinguk. kek nya ini ngomongin yang punya printer deh.
    πŸ˜› —

  3. aduh kasian printernya. saking ngos2an sampe nulis blog. hahaha.

    — ho oh ki mas. katanya kalau dia gak boleh eksis, dia bakalan mogok
    *ciloko.. —

  4. hahahaaaa.
    Ada penyiksaan disiniiii πŸ™‚

    — sopo sing nyikso?
    de’e seneng og nek aku siksaaa…
    printerku semacam masokis gitu
    πŸ˜€ —

  5. *derita printer yang ngos-ngos an di drill dua hari ini*

    Kirain derita badan kamu is…hahaha, jal dieling2….atau malah jiwanya…qiqiqi piisss

    — huahahahahahhaahha.. ketho’e loro-loronya loh mbakyuuu menderitaaa
    πŸ˜› —

  6. Aih….Ais…kamu mah suka ngepaksain gitu…masa printer suruh kerja rodi πŸ˜›

    Minta adik tuh…

    — printer minta adek?
    *nengok dompet, lalu mengusap peluh*
    pfiuuuuhhhhhhhhhhh —

  7. Harus diajak bersepeda tuh, printernya, Ais. Daaaaaaaan … kalau mau baca chicklit yang beli dong bukunya. Jangan nge-download gratis dan di-print … hihihihihi ^_^

    — hueeeeeee… aku ki nek chicklit tuku loh bang.
    tenaaanaaan ikiii.. —

  8. ya ampuuunn… kasian banget si printeerr! hahahaha πŸ˜†
    Kalo tugas nya sudah selesai, traktir lah di pijat shiatsu sebagai wujud terima kasih mu iiisss… hihihi! :mrgreen:

    — jangaaan .. nanti si printer ngelunjaaak
    πŸ˜€ —

  9. eh, ais. ais. aiiisss… (mendamba air di padang gurun)
    printer gampang sakit ya. apa perlu perawat khusus?

    — iyoh ki bang, aku juga bingung.. kira-kira bagaimana merawat dia πŸ˜€ —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s