If…


If looking back hurts you,
and looking forwards scares you,
then look beside you and I will be here,always…

*hug

Advertisements

22 thoughts on “If…

      1. pake senjata backup, piso dagingnya mb ind.. hahhaha

        eh ya, sms lo yg terakhir ga bs dibales, pulsa abis, yg dagang pulsa tdr, bsk eh ntar gue bales klo yg dagang udah bgn..

      2. ah.. another kebodohan. ngapain juga dibales di sini, duluan gue sms lo drpd lo baca nih komen..

        *arrrrkh diterusin lagi*

        — dassar cummi…–

  1. is…is…bukannya kamu naeknya kereta? kemaren sebelah siapa sih, kok tiba2 jadi romantis ginih?

    — ahahahahahahhaaa…
    *tersipu malu sambil nyengir*
    rahasssiaaaa aaaaahhh
    😀 —

  2. Haiiii nona dramalanddd
    Itu fotonya asli yakkkk
    Boleh moto di pantai deket cilincing (^o^)
    Bigggg huggssss

    — huahahhahahahahhahahaa… panttaaai cilincing mane ade tempat buat phutu beginian?
    yang ada di sana mbok2 jualan ikan pake ember-ember gede
    😛 —

  3. suka bangetttt sama fotonya mbakkkkk
    hmmmmm..
    jadi ikut bahagiaaaaa gitu lihatnya

    — ngaku.. ngakuu gak ya…
    ini nyolong fotonyaaa prritt
    *mengaku bersalah* —

  4. oke aku artiin: maju kena, mudur kena, yuk jalan miring kaya kepiting… *peluk! wkakkakakaka…

    — uahahahahhahahahaha.. mas primmmaaa merusak nuansa romantis yang kubangun ….
    terjemah bebas se bebas bebasnyaaa
    😀 —

  5. Aaawww.. sangat maniiiss! like this a lot is!

    dan setelah selesai baca, ga tau kenapa, pengen teriak..
    “PRIKITiiiiiiiiiiiW!!”

    😆

    — huahahahahahhahaaaa.. andai kamu tahu bhi waktu aku nulis ini untuk seseorang..
    *tersipu maluuu* —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s