hujan nya gak sedih

hari minggu kemaren, bapak saya huru hara mbangunin saya dari tidur saya yang as usual, bangun nya kesiangan.

ya iyalah kesiangan, wong si Abang Zaidan udah jerit – jerit di ruang makan, sedangkan saya masih mimpiin seseorang di kamar atas (don’t try this at home yaw. hehehehehe)

saya pikir saya bisa bersantai sedikit sebelum memenuhi janji bertemu yang telah saya buat berhari – hari yang lalu. janji sama siapa is? nanti yah saya ceritain…

๐Ÿ™‚

namun, Abah nya Zaidan (gak bosen saya ingetin Abahnya Zaidan = bapak saya ) memiliki maksud lain. hari ini Abah mau mengajak keponakan saya yang ganteng itu pergi berenang. berhubung si Zaidan belon punya perlengkapan berenang, Bapak saya punya ide yang sangat cemerlang untuk jalan – jalan di mall deket rumah; untuk membeli perlengkapan berenang Zaidan.

so, jam sepuluh an gitu kami pergi ke mall deket rumah. nggaya banget si batita satu itu. minggu – minggu gitu begaya di mall. kagak tahu kalau papahnya sendirian di tinggal di rumah. hahahahaha…

nyampe di mall, bapak saya yang hebat itu mau nraktir saya dan kakak ipar saya di tempat makan yang menurut Beliau keren. saya mah setuju – setuju ajah. gak ngeliat jam. padahal janjian jam satu ketemuan di pusat Jakarta.

baru jam dua belas lebih saya ngibrit nyari shelter busway terdekat dan berpisah dengan keluarga sayaย  (begini lah nasib tante nya Zaidan : kalah pamor sama Zaidan di mata Abah nya, jadi Abah sama Uti nya lebih senang mengantar cucu berenang daripada nganterin anaknya – yang gak paham jakarta ini- pergi menemui kawan nya di pusat kota)

pas baru nemu shelter busway,udah ada jutaan miskol dan puluhan sms (sumpah yang ini hiperbola. hahahahahha) yang ternyata dariย  si bhi yang suka berceloteh itu. cihuyyy.. ternyata dia mau gabung sama aku buat ketemuan sama kakJul.

jadi, sewaktu mereka sudah tiba di TKP, saya masih berjuang di utara Jakarta buat sampai ke TKP. pake acara ganti kendaraan lagi di tengah jalan

dan udah agak khawatir ajah mereka berdua BT sama saya. PD banget kan saya janjian kopdar tapi telat nya lumayan lama.

sampai di TKP, saya langsung nyari lift buat naek ke lantai lima. katanya mereka lagi maen mandi bola disana

๐Ÿ˜€

huahahahahha. begitu masuk ruangan, saya langsung mengenali si kriwil dari belakang. yes, she is KakJul tercinta lengkap dengan senyum manisnya. dan di sebelah nya ada cewek mungil yang saya duga bernama bhi (dan dugaan saya benar! dan lihat lah betapa mungilnya diaaa). cipika – cipiki lah kami…

kami mengobrol dengan mengawasi rico bermain. akhirnyaa bisa ketemu juga sama pria kesayangan nya KakJul ini…

kami mengobrol banyak hal (serius deh, kalau ada yang bisa bikin verbatim nya kopdaran sebagus verbatim penelitian, saya angkat jempol empat, karena verbatim kopdar itu bisa ber baris – baris hasilnya); mulai dari ngomongin keterlambatan saya, buku nya kakJul, kawan saya yang jarang mandi (hahahahah. no offense looohh….), sampai ngomongin bapak – bapak berwajah segar yang nganterin anaknya bermain di tempat rico bermain (hahahhaa. teteuup yah bo..)

setelah puas ngeliatin bapak – bapak berwajah segar rico selesai bermain, kami turun ke foodcourt, karena si bhi belum makan siang. sementara saya terlambat gara – gara makan siang duluan (hahahahha. maaf yah bhi..)

sambil nemenin bhi makan, kami lanjut ngobrol lagi. dan kesan saya terhadap bhi adalah : percaya lah apa yang dia ceritakan di blog memang benar – benar dilakukan nya. termasuk masalah dia gak mandi lebih dari 24 jam itu (gak lebih ‘jago’ sih di urusan mandi – mandi ini sama kawan saya yang jarang mandi itu..).

dan enrico serta KakJul adalah duet pasangan yang sangat menyenangkan. lucu loh melihat mereka kompak minum susu (saya juga kebagian sih, hehehehe). jam tangan mereka pun sama saudara – saudara!! bikin iriii gak siihh?? dan kakJul gak berubah setelah terakhir bertemu dua minggu lalu di lobi hotel

๐Ÿ˜ฆ

dan gak berapa lama, ada beberapa kawan kakJul dateng menghampiri meja kami.

sangat disayangkan pertemuan saya – kakjul – bhi harus berakhir. karena bhi harus mengantar kakak nya, dan karena saya bisa berubah jadi tikus kalau hari gelap masih berkeliaran di jalanan ibu kota (satu lagi kalimat hiperbola. hahahahahhaa)

bhi-kakjul-enrico- (siapa wanita berjilbab cokelat itu?)

*photo di atas saya comot dengan se enak udele dari tempatnya bhi.

๐Ÿ˜€

hehehehehhehehe. because, as usual.. saya gak pernah bawa kamera tiap kopdar. disamping kamera digital saya rusak, dikarenakan juga karena saya yakin pasti ada yang bawa (PD kan?)

tunggu dulu is.. kenapa judul nyapake bawa – bawa hujan?

eia.. lupa diceritain: karena pas lagi dalam perjalanan menuju TKP kopdar, saya sempet kejebak hujan. dan si supir taksi bikin saya agak panik karena berulang kali bilang; “mbak, sepertinya mau mati mbak mesin mobilnya”

tapi hujan kali ini gak sendu dan mellow, karena berhasl mempertemukan saya dengan kawan – kawan yang (sekali lagi) : gak nyangka bakal bisa hahahaha hihihihi ketawa ketiwi ngomongin masa kecil yang doyan ujan – ujanan (gak nyangka kan kalau si bhi ini pernah nyebur ke kali nyari ikan ? )

yes… selaen hobi baca, nulis dan bercerita serta mengkhayal, ternyata saya punya satu kesukaan baru: kopdar.

tulisan ini dibuat dengan permohonan maaf sebesar – besar nya buat Bang Aswi; yang tidak jadi bertemu saya sore itu. maaf yah bang… ditunggu di Jogja deh sama saya

๐Ÿ™‚

39 Comments

Filed under [drama] lepas

39 responses to “hujan nya gak sedih

  1. kopdar lagiiiii…..
    pengeeen….
    Enrico..hai…
    Bhi, salam kenal..
    K’Jul…miss u kk…
    Ais, lu mau nyaingin bunda Tuti ya? Kalo Bunda identik dgn jilbab merah, kalo Ais identik dgn jilbab coklat…*untung bukan ketawa ngakaknya yg diingat, hahaha…*

  2. etdah.. itu kenapa mesti ya disebut dua kali?!

  3. Saya maapin deh. Emang situ salah apa? Wkwkwkwkwk … dah syukur gak ngedorong taksi ya, Ais ^_^

    — sini salah nya karena gak jadi ke senayan๐Ÿ˜› —

  4. hujan gak pernah sedih meski hujan tak berwarna…salam kenal bang ais…๐Ÿ™‚

    — eh siapa ya kamu?๐Ÿ˜› —

  5. walah malah kalo ogut belom pernah ikutan kopdar neh, eh yah mbak mau tukeran link dunk, blog ini dah ada di sidebar blog ogut pake text “ais”, silahkan mampir ke http://coretankoe.blogdetik.com/

    kalo punya saya :
    text: ahmad musyrifin
    link: http://coretankoe.blogdetik.com/

    ditunggu link baliknya mbak yah…..

    — wowww keyeeen… hehehehhe salam kenal yah mas๐Ÿ™‚ —

  6. hmmm..jadi tergelitik untuk kopdar juga, tapi sama siapaaaaaaaa???๐Ÿ˜ฅ

    • sama aku bunda, tp bunda yg ke bogor. ahhaahhaa *gataudiri :p

      — hahahahha bunda mahes, iytu ada yang ngajakin kopdar.
      bogor tuh sebelah mana nya jogja yak?๐Ÿ˜› —

  7. makasih ya dek oleh2nyaaaaaa
    aku kapan mosting kopdar
    *gak pede takut diledekin aish*

    — iahahahhahahahaa.. kakjul, sejak kapan sih kita peduli omongan orang?๐Ÿ˜› —

  8. 'Ne

    hehe bener ya si Ais tuh identik dengan jilbab coklat, di mana2 potonya jilbab coklat, kalo saya hitam gada matinyaaa hehe..๐Ÿ˜†

    — cokelat, hitam, biru.. karena jilbab nya cuman ada ituuu ‘ne
    uahaahahhahaa..
    tapi gravatarnya ‘ne seger loh yang ini pake merah ๐Ÿ˜€ —

  9. riez

    Urun rembug ya mbak?Wa asiknya bisa kopdar

    — iyaaah… seneng loh ketemu kawan – kawan yang udah akrab di blog, terus ketemu langsung.. —

  10. mari kita selenggarakan kopdar kedua bersama Bhi dan Debby
    aku batal ke surabaya minggu ini dek

  11. Huh..!!! Bikin iri aja kopdar-kopdar melulu kalian itu. *ngucek sempak suami*

  12. Saya baru sadar ternyata bhi itu mungil yak …
    Saya kira tinggi besar …
    Salam saya is …

    This is the beauty of blogging

    — maksudnya dibanding aku looh oom. aku kan agak – agak tinggi dan (sayangnya) gak besar..๐Ÿ˜€
    hehehehhehehe
    yes, oom.. this is the beauty of blogging —

  13. wey.. kelen2 b2 ini, kopdar kok kek arisan bulanan toh?#akukanjgpengen# halah!?!

    — arisan dwi mingguan yang bener mbak Mey๐Ÿ˜€ —

  14. Ais,, waktu itu, kak Jul udah woro2 tentang kopdar ini, Bu Bunting yang segede gajah ini, pengen banget ikut, tapi,, hiks… keluarga pada dateng pas minggu itu, jadi batal deh ketemu si manis jembatan jogja, ups,, hehehe,,,

    cukup senang liat fotonya aja deh,,
    kapan2 ketemu ya say,,,

    — iyaaah mbak! aku juga pengen ketemu sama bumil yang manis ini (cieee..)
    sip, nanti kalau misalnya si dedek udah lahir, aku mau nengok aaaaah..
    *nggayaaaa —

  15. jd pengen kopdaran ihh.
    hayuuuukk yuuuuukk :p

    — puuuuuuuuuutt..kamu ke jakarta dongg.. nanti kita kopdar.
    seriuus nii… kopdar di stasiun juga gpp
    (hahahhahahahahaha) —

  16. duuhh..mbak jul ini kerjanya kopdar trus yaaa..๐Ÿ™‚ jadi iri deh..

    aku kapan yah bisa kopdar ama bhi,mbak ais ama mbak jul??๐Ÿ˜ฆ

    — ayoooookk nyebrang ke tanah jawa dooong fit. nanti kita kopdar di plangi
    *nggaya kan aku bisa nyebut salah satu mall
    hahahhahaha —

    • bhiberceloteh

      @Fitri: iyaaah fitriii.. kesini dooonk!
      *lagi sakaw kopdar, rasanya semua orang pengen aku suruh ke jakarta!*๐Ÿ˜†

      @Ais: yahelah iiiss, moso ke plangi lagi? ganti mall atuuuh… mentang2 udah apal jalannya ya is? hihihi..!

      — kita ke kelapa gading! aku udah khatam itu mall๐Ÿ˜€ —

  17. yeee, ngambek, kok aku ga diajak sih…

    awas ya ais! (*ngancem*)

    — mbaakyuuuu.. ojo nesu tooooh..
    sinnni..sinni.. bantuin aku penelitiaan๐Ÿ˜€ —

  18. ha…ha..ha..ha
    diriku juga gak ikut…yakk
    padahal pengen banget kopdar bareng dirimu..
    tapi apa daya..
    deadline menghantui..๐Ÿ˜€

    — ahhh artis pujaanku…๐Ÿ˜€ —

    • bhiberceloteh

      Aiiiiisssss…!

      Kata Ari kamu ga bakalan balik ke Jogja sampe dia pulang yaah?
      benarkaah? asik-asiiiiikkkk!

      Eh tolong yeh, itu kenapa soal nyebur ke kali nyari ikan sepat pake disebutin segalaa? harga pasaran aku turun nih nanti.. hahahha๐Ÿ˜†

      Sekali lagi, makasih ya buat kamu dan kak jul *kiss!*๐Ÿ™‚

  19. Pingback: selamat datang, hujan! « dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s