hadir!

saya hadir. hari sabtu ini. tanggal 12 ini. ga nge skip tulisan loh.

saya cuman mau cerita; kalau family gathering di kantornya bapak saya hari ini, penuh dengan makhluk imut dan menggemaskan…

sejenis ini lah

siapa yang tidak tergoda dengan senyuman maut ini?

*nulis postingan sambil menahan kantuk. gara – gara jam empat lebih udah di bangunin, jam setengah lima pagi udah mandi, dan jam enam pagi udah di jalan. dan jam sepuluh (malaaam!!!) baru masuk rumah*

saya gak habis pikir sama energi nya orang – orang jakarta ini. betapa kuatnya mereka bertahan di jalanan seperti itu

Zzzzzzzzzzzzzzzzzz….

(semacam syndrom orang daerah ke ibu kota)

πŸ˜€

*jadi inget putuss nya daging sama desta jaman SMA :

banguun.. pagi – pagi..

ke sekolah ke kampus ke kantor kita pergi.

tetapi oh my God…

traffic jam lagi.

na na nana na nana.. (lupa lyricnya)

di putus.. ayo maen yang baguusss.

(eh pada tahu gak yah acara itu? sempet agak booming gitu kok jaman itu.)

10 Comments

Filed under [drama] lepas

10 responses to “hadir!

  1. Lucu potonya.. Mirip saya kayaknya, cuma beda kulit (dan beda semuanya), haha..

    — hiahahahahahhahahahaa… gpp mas, yang pasti yang mirip satu : mirip pria nyaπŸ˜€ —

  2. — ada daging dan dedii.. yang selalu menemaaniii…
    di putuus.
    ayooh maen yang baguuussss…
    terimakassssiihhh cuyy berasa nostalgia jaman SMA
    *sok oyeeeeh, kek pernah denger siaran orang ini ajah.
    padahal dengerin pas udah di jogja,
    hahahhahhahahahaa…. —

  3. Haaa haaa haaa haa
    Welcome to the jungle nona drama land
    Emang begono orang-orang jakarta
    Gak ada matinyaaa
    Aku aja
    Pagi jam set 7 udah bangun
    Pulang kerja jam 12 malam
    Baru tidur jam 1
    Dan jam 5 bangun lagi
    Hee hee hee

    Nemu cogan gak disana

    — pussiiiing akuu put
    suweeer. nemu. tapi ada monyetnya sebelahnya atau gak ada anak nya
    hahahahhahahaha —

  4. abang zaidan inih? aih imutnyeee……

    — iyaaaah no. siapppa dulu tante nyaaaπŸ˜€ —

  5. riez

    gemerlap kehidupan kota “udin” Kecil mengais rejeki….Ibu kota jadilah ibu yang baik buat “udin” kecil yang tak pernah lelah

  6. Pingback: nostalgia jakarta | dramaLand

  7. Pingback: KD-Raul Undang Xanana Gusmao | Alde Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s