saya bingung

*nyari pegangan*

apa kabar nya kah ais ariani? apakah masih teteup labil dan di dera PMS?

hmm jawaban nya akan kawan – kawan dapatkan dari beberapa point berikut ini;

  1. tadi malem saya salah upload foto. maksud nya upload foto petunjuk arah. kok malah fotoย  narsis saya, tersenyum manis dengan sudut 45derajat ke atas (iyah, gaya ituu..). gak pake jilbab lagi (!!!) *tepok jidat*
  2. Ini hari pertama saya menginjakkan kaki di rumah yang sudah saya tinggalkan 10 tahun lebih
  3. bukan berarti selama 10 tahun itu saya gak pulang yah.. saya masih kerep pulang kok, apalagi kalau lagi gak punya duit *wink*
  4. dan ternyata keponakan saya yang ganteng yang bernama zaidan ada di rumah sama mamah nya
  5. mamah saya (uti nya zaidan) piknik ke suatu pabrik sama ibu – ibu sekompleks,
  6. jadi seharian ini saya maen sama ponakan saya, ganti in uti nya (mamah saya) yang biasa ndampingin mamahnya zaidan njagain zaidan. dan permainan favorit saya adalah : “Abaaang.. mari kita tidur, bersama ruscok dan pooohhh..” *sambil ngambil remote AC, sambil nyelimutin dia* hehehehhehehe.
  7. jadi gak sempet megang HP (kecuali pas di suruh ke luar tadi sama kakak ipar saya), gak sempet onlen dengan gegap gempita. nah ini bisa nge post setelah penghuni rumah pada tidur. gak sempet nonton TV (karena kakak ipar saya melarang TV dinyalakan saat anaknya bermain)
  8. Saya tadi makan malam dengan lahap dan menyenangkan. bersama Abah dan uti nya ponakan saya (alias emak – bapak saya)
  9. jadi saya gak tahu soalย  gempa di jepang sampai sore tadi bapak saya pulang dan nyetel TV (kalau yang ini boleh nyala, soalnya di kamar beliau)
  10. besok kami sekeluarga (termasuk si kecil abang Zaidan) akan menghadiri family gathering di kantor Abahnya Zaidan yang letaknya di Jababeka, Cikarang (semoga ada yang imut – imut dan menggemaskan yah๐Ÿ˜€ )
  11. saya kangen berat sama seseorang
  12. sampai – sampai saking kangen nya saya menyelipkan foto dia jadi wallpaper hape saya (aw .. aw.. aw..)

sudahlah. point ke 12 nya makin ketahuan deh kalau saya ternyata masih di dera PMS.

๐Ÿ˜ฆ

penampilan si ganteng abang zaidan kalau mau mandi๐Ÿ˜€

19 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar

19 responses to “saya bingung

  1. Haha.. ujung2nya kangen.. Selamat menikmati rasa rindu ya Mbak, hihi..

    — *tersenyum malu – malu sumringah* —

  2. Mau ke jababeka??? Domisili ais dimana ya??
    *mudah-mudahan jawabannya tidak sambil PMSan ya๐Ÿ™‚

    — domisili di jogja des, tapi ini lagi pulang ke rumah orangtua di jakarta๐Ÿ™‚
    jawabnya gak sambil PMS kok, tapi sambil SMS an
    *heleeeehhh —

  3. Abang Zaidan jangan ikut2 an bingung gitu ahh..
    biarkanlah cukup tantemu saja yang bingung..

    — dia bingung karena tante nya bingung
    huahahhahahaha —

  4. Hahahahahaha, aduh, sejak baca poin pertama saya udah ketawa terus…๐Ÿ˜†
    Teruuus ampe poin terakhir masih ketawa…๐Ÿ˜†

    Oh ya, yang terakhir, moga langgeng ya…. *halaaah!*:mrgreen:

    Oh ya, yang terakhir, moga langgeng ya… ya elaah sopp kek ucapan jaman SMP buat temen mu yang baru jadian.๐Ÿ˜€ —

  5. foto itu..hahaha…aku jg bingung…

    — bingun tapi dia teteup imut yah
    hehehehheheehheheh —

  6. Zaidan,,,!! imutnyooooooooo…๐Ÿ™‚
    Tante Ais,,,!! meloooowwwwwwwwwwwww…๐Ÿ˜›

    — kiraaain tante nya yang imuuuut
    *heleh —

  7. 12. ais lupa mo nulis apa td, jd silahkan balik baca ke point 1 aja lg ya.
    is nek msh bingung, ayo bukak baju trs diwalek. ndang!

    — aku mbaca komen mbak mey kok yo ndak malah jadi bingung๐Ÿ˜ฆ —

  8. Ais, makasih sudah masang fotoku jadi wallpaper hpmu … ih, jadi terharu … *ge-er powl*

    — iyah, foto bunda lagi dansa kemaren itu lohhhh๐Ÿ˜€ —

  9. hahaha, labil adalah keharusan ya is๐Ÿ˜›
    btw itu setuju banget dengan kalimat “(semoga ada yang imut โ€“ imut dan menggemaskan yah๐Ÿ˜€ )” aku banget๐Ÿ˜†

    — hiahahahahahaha niee..
    iytuuu bukan kammmmuuuu —

  10. Kangen berat sama seseorang?
    Saya?:mrgreen:
    Sok PD…

    Kabarmu komplit banget Is!๐Ÿ˜‰
    Gimana? Ketemu cowok ganteng gak?

    — ketemuu banget. lengkap dengan anak dan istri semuaaa!!
    hahahhahahahaa
    *sambil meringis perih*
    heleh —

  11. bintang

    ckckckckckckckckckc. . . .
    *geleng geleng doang #no komeng

    — heeeeeehh.. idohe muncrat kuwii ๐Ÿ˜€ —

  12. ada yang imut…?
    lebih iumt abang zaidan..ih nggemesin banget sih…

    — haahhahahahhaa. Abang Zaidan yang pualiing imuutt lah. gak ada yang lain. —

  13. ooo lagi balik toooh?
    oleh2 nya ya Is..๐Ÿ™‚

    — oleh – oleh cerita ajah gemanah?
    hihihihihihihi.. —

  14. Cikarang ?
    Wedew … jauh bener Is …
    eniwei …
    enjoy your time ya Is

    Salam saya

    — jauuh, pake banget๐Ÿ˜ฆ —

  15. jadinya gimanaaaaaaaaa? kapan ngomong ke abah ma utinya zaidan tentang hari H?!๐Ÿ˜ณ

    — haiiaaaaaaahhhh…
    *tepok jidat* —

  16. Hee hee hee he
    Foto zaidannn keren bangetttt
    Lucu yakkkkkkk
    Kamu kangennnn sama mas Rangga
    Haa haa haa
    Aapa kabar itu orang :p

    — hiaaaahhhhh ada yang nanyain rangga…๐Ÿ˜› —

  17. waduh ini pornograpi iniiii

    — gak kok kak, tenang aja. masih di tutupi iytuu nya
    hahahahhaha —

  18. bhiberceloteh

    Ruscok dan Poohh apaan sih Is?
    boneka yak?

    Ah, emang seneng aja kalo Zaidannya tidur, jadi bisa nongkrong deh tuh depan komputer selama si baby tidur! hehehehe:mrgreen:

    — bener tante bhi, ruscok dan pooh itu adalah boneka yang suka aku pake buat mendongeng ke Zaidan. disamping bisa ngeblog pas dia tidur, aku juga bisa sambil tidur di sebelah dia๐Ÿ˜€ —

  19. fotonya siapa yang dipajang mbak?
    jangan2 fotoku yah mbakkkk

    — heheheheheh.. kok tahuuu priit?๐Ÿ˜› —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s