pesen buat agil

adek ku sayang, mbak mu yang paling keren ini mau pulang ke rumah orangtua kita. cuman sebentar kok. paling cuman seminggu atau paling lama dua minggu lah.

Agil baek – baek di rumah yah, nih mbak ais ingetin hal – hal  yang agil suka lupa:

  1. Jangan lupa naro duit jimpitaan. biasanya kalau mbak ais lupa, duit jimpitan itu kosong. kan udah ada duitnya di atas kulkas. tinggal ditaro di situ yah
  2. Jangan lupa kunci pintu depan kalau malem.
  3. Jangan lupa matiin lampu kamar ganti
  4. Jangan lupa beli galon
  5. Jangan lupa cuci piring. jangan nunggu ampe 3 hari yah…
  6. Jangan lupa buang sampah loh. Btw, udah bayar sampah belon sama bu RT?
  7. Kalau tidur malem – malem, jangan lupa matiin Tivi, agil kalau tidur dengan TV yang menyala, nanti agil cape loh pas bangun. Karena kata temen mbak ais, gak baek ngebiarin TV nyala pas kita tidur. karena mbikin otak kita gak istirahat
  8. Si mi’un dikasih makan atuhh (jangan lupa beli dulu makanan nya!)
  9. jangan jajan sembarangan. makan di rumah. mbikin sop. kan udah tahu caranya
  10. masih ada ager – ager di kulkas. masih enak loh itu
  11. pulangnya jangan malem – malem yah…
  12. sekali – kali mbok an rumah nya di sapu atau di pel. apalagi ruangan depan😀

 

Mbak ais pulang dulu wahai adek ku sayang, kamu jangan nakal di rumah. i know.. u’ll gonna missing me

😀

mmuuuaaaah muuaaaaaaaaaaaaah buat adek ku yang ganteng

18 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar

18 responses to “pesen buat agil

  1. hihih..gokil banget fotonya mbak..

    ternyata mbak ais kakak yg baik..

    — hehehehee,
    semoga adek ku mendengarnya😀 —

  2. aihhh… seneng kalo dapet kakak yang perhatian dan telaten kayak ais…gokilll.. pose dua-duanya, kompak banget

    — tapi pendapat dia gak kek gitu loh mah tentang kakanya yang keren ini😦 —

  3. ahahaha mbak ais lucu, kyk adeknya masih kelas 3 SD..
    mbak, alamat blog-ku baru.. monggo diganti🙂

    — iyaaaaaah nanti yah geby.. aku ganti🙂 —

  4. hihihi…itu adiknya mbak ais yg biasa diceritain yah? hehe…jenggotnya gak sepanjang punyaku, xixixi…
    bawa oleh2 ya mbak? hehe

    — oleh – oleh apaan nih?😀 —

  5. jangan lupa atap yang bocor benerin ya agiill hehehe

    — iyah gil.. itu jugaa! —

  6. 13. gil, mbok ya o cucian sgunungku skalian dicucike yo dek xixixi

    — nah gill.. ini juga yah gil.. —

  7. *ngelap aer mata*

    wkkkkwkwkwkwkwk

    agil, jangan lupa rumahnya diberesin terutama yang kamar ganti ituuuu
    *ngumpet*

    — tuh gil inget kata – kata kakjul gil.. —

  8. Haa haaa haa haa haa
    Kakak yang baekkk
    Apa kejam yakkk

    — baek dong puutt…
    *wink* —

  9. 13. Agil…jangan lupa ya baju kotor yg kakak tinggalin itu dimasukin ke laundry :p (kakak yg malas)

    — tunggu .. tungguuuu kok bisa tahu kakak nya males. dan bisa tahu isi pesan ke 13??!?!?
    hehehehehehe —

  10. kira

    kakanya siapa sih? kok adiknya jadi sering lupa gitu. hehehehe

    — ntaah aku juga lupa😀 —

  11. eh dek keknya ini bisa ikut lomba si Lidya lho

    — mana link nya kaak.. —

  12. i know.. u’ll gonna missing me

    hahaha … Saya suka kalimat ini …
    Begituh Pedeh Sekaleh …

    Hehehe

    Salam saya
    (hubungan kakak adek yang unik …)

    — hiahahahhahahahha.. adek ku lebih PD lagi loh oom. PD dahsyaaat —

  13. lengkap banget pesennya! smoga si agil menaati dan mematuhinya ya jeng Ais!

    betewe, ada acara apa koq pulang ke rumah ortu??? mo nentuin hari H ya?!😳

    — huahahahahahahhahaaa….
    upss. ketahuan😀
    gak kok bunda, aku pulang dalam rangka penelitian, mau ngambil data awal di sini 🙂 —

  14. ampun dah fotonya bikin kaget!
    oh iya, aku minta tolong bantuan dan doa ais donk, cek blog aku ya..🙂

    — owkey mas alam.. meluncur ke sana🙂 —

  15. Edit untuk poin 5, gini. “Jangan lupa cuci piring. jangan nunggu ampe 30 hari yah…”,, haha.. piss;

    — ituuu maaah mas aim deh kek nya
    hihihihiihihihi —

  16. Agil says:
    iya kakkkkkkkkkkk……
    *sambil ngepel dan ngelap-ngelap perabotan rumah.. hiks…*

    — haaaaaah mannna mungkiiin agiil begitu. mbak iyha harus bertmu dengan dia dulu sepertinyaa
    *gak terima adek nay digambarkan begitu lemah
    hihihihihihihihihii —

  17. bhiberceloteh

    Waaah… ga yakin tuh Agil nurut.. yang ada pesta pora tuh dia dirumah selama kamu ga ada Is, kayanya ujung2nya Ais juga deh yg ngerjain..
    jadiiii siap2 klo balik ke jogjaaa.. singsingkan lengan baju dan siapkan tenaga buat ngepel, nyapu, nyuci ya Is..!
    Hihihihi..!

    Jangan ya Giiilll.. kasian kakakmu udah baku hantam dengan kemacetan selama dijakarta, jangan siksa kakakmu lagi ya Giill..! hihihihi!

    — agiill dengarkaan laah kawan mbak ais satu ini.
    dengarkan duhai adek ku sayang
    jadi harapanku adalah rumah bersih saat mbakmu ini pulang😀 —

  18. fotonyaaaaaa,,wkwkwkkwwk
    btw, kenalin dongs sama si Agil mbak
    kek apa sih wajah aslinya
    hehehehe

    — ada looh di rumah . maen ke jogja yuk priit😀 —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s