re-post

dan kau pun menghilang

ditelan gema yang berulang

disini kusendiri,

mencoba mencari

kutunguu,

termangu.

*re post dengan sedikit editan dari blog lama;

berkawan sepii” tertulis di situ 7 November 2008

21 Comments

Filed under [drama] lepas

21 responses to “re-post

  1. ow… masi inget blog lama juga ya sob….

    — Alhamdulillah, masih ingeeet
    :D–

  2. sangpembuatjejak

    syairnya mantab….

    — hurreeeey.. makasih sang..πŸ™‚ —

  3. menyentuh nih..
    puitis banget sih Ais Ahh..

    — oh yah mbak nchie? ihh jadi terharuuu. hihihihi. tulisan lama ini mbak,
    lupa juga mbikin nya pas dalam situasi kek gemana… —

  4. Eyha

    Knp, ais ?

    Cup cup cup..come to mama..hahaha..

    — hehehhehe. biassssa ra.. anak muda
    *sok muda dah*
    hahahhahahaha —

  5. oye oye oye?

    — oyeeee bangeeet lah kaaaaak…πŸ˜› —

  6. aku sudah kembali setelah lama menghilang dan kini pindah ke kampungmanisku

    — oh yah? meluncur ke sana deh πŸ™‚ —

  7. beku…
    lalu membisu…
    huhuhu…

    — membisu
    tertutup debu
    dan menjadikan nya haru —

  8. Cobalah tenang..
    Dia kan datang,.,

    — tentu saja, kalau dia datang
    aku pun senangπŸ˜€ —

  9. aku ga menghilang koq say… *ge-erπŸ˜›

    — hehehehhehehehee… ngumpet di mana kalau begitu kamu?
    hhihiihihi —

  10. termangu di puncak siang. jd inget yang ini

    — di saat genting? kok jadi inget genteng..πŸ˜€ —

  11. puisinya, enak dibaca ditengah cahaya lilinπŸ˜€

    salam kenal mbaπŸ™‚

    — hihihihi. oh yah? makasih .. (pas mati listrik yak?hehehehehe)
    salam kenal juga mbak melly
    sering lihat di tempatnya kakJul.. hihihihihi —

  12. menghilang dari big four maksudnya?? hihihi…
    *ngecak Liverpool lagi, ngabur ah keburu ditimpuk..πŸ˜› *

    — hahahahhahahhahahahaa… ngece tenan ik nek iki…
    gpp. tenaaang sajaaa.. tunggu kebangkitan Liverpool
    *sok oyee niihh.. * —

  13. Cek Assalamu’alaikum
    Kunjungan perdana nih Mba,,,
    (tak perlu lah kau mencari karena sedari tadi ku menanti disini) hahah

    — salam kenaaal mas darmaπŸ™‚
    heheheheheh, dimana .. mana? —

  14. siapa sih yang ditunggu , AisπŸ˜›
    pasti dateng kok….
    sabaaaarr……….buuuukkk………………… πŸ˜›
    salam

    — biasssssa laaah buuuunn.. seumur segini apllagi sih yang ditunggu
    (hahahahahahahaha) —

  15. belum juga ya?? hm…

    — belon. masih nunggu in ijazah (lagi)
    masih inget ajah ama tulisan ini.. —

  16. terkadang sesuatu memang butuh dalam kondisi hilang
    agar selalu diingat dan disimpan kenangannnya…

    — ouchhh.. *ketusuk mbaca komen nya prit*
    kesindir maksudnya. karena saat yang hilang itu muncul, aku merasa sesuatu yang beda.. —

  17. Nunggunya di halte aja biar cepet ketemuan, hehe..

    — halte sebelah mana nih.. pasti ketemu sama kernet deh kek nyaπŸ˜€
    hehehehehhe –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s