blank

sedang resah dan gelisah,
untung saja si cicak di dinding itu daritadi tidak bertanya

kenapa saya duduk gelisah di sini, memandangnya

dia mungkin punya pertanyaan semacam;
hai anak manusia, berbuat apa kau di ujung kasur begitu?
apa kah kau sedang memandang tubuhkuย  yang elok ini?”

Dan, mungkin saya akan menjawab;
Iyah. saya iri padamu.
engkau tidak memiliki tesis yang harus di pikirkan.”

Dan, si cicak itu pasti akan menjawab:
Aku tidak punya tesis untuk dipusingkanย  wahai anak muda,
tapi aku juga tidak memiliki kehidupan yang menakjubkan seperti yang engkau miliki.
jadi kenapa tidak kau angkat pantat mu yang tepos itu untuk mengambil laptop di ujung ruangan.
lalu kau kerjakan semua tugas mu yang tertunda”

Dan, karena si cicak menyerang fisik saya, maka saya akan berangkat ke ujung ruangan.
Mengambil laptop. Dan malah menulis susunan kalimat ini.

Ahhh hiduupp….
*mengusap peluh a la drama Queen*
๐Ÿ˜€

35 Comments

Filed under [drama] lepas

35 responses to “blank

  1. hadeeh… mbak drama queen…
    situasinya sama dng saya… tapi saya ngga tesis2an. bener2 traumatis lah masa2 kuliah itu. dikejar2 deadline dan dosen2 killer. hiiii… serem abiiesss…

    — waduh bung Iwan. coba siapa yang tega ngejar – ngejar bung Iwan.
    semena – mena sekali dia
    hehehheheehheehe —

  2. IPU

    Itulah idup mbak, nek ora ngunu ora dadi postingan kan?๐Ÿ˜†

    — ahaaay. ya iyya doong. sudah pasti itu๐Ÿ™‚ —

  3. santai sejenak menjernihkan pikiran ya ais… setelah itu tersenyumlah kepada cicak dan nyanyikan

    “cicak cicak di dinding,diam diam merayap, datang seekor nyamuk Hap..lalu ditangkap”

    kerjakan tesis itu sembari cicak sibuk berburu nyamuk , sehingga dia lupa berkomentar ck ck ck ck yang akan membuat pikiran tidak konsen.

    Cak selamat berburu

    Ais Selamat menikmati mengerjakan tesis dengan semangat

    — terimakassssiih kaklely..
    hiks iyah inni. sampe terpesona nya dengan cicak, aku ampe berkhayal berdiskusi dengan dia
    *glek.. —

  4. Oala Ais….udah jangan kau dengarkan si Cicak…dia itu emang reseh #ngomporinmodeon
    Aku aja benci ama cicak๐Ÿ˜†

    Ah…postingan kamu ini ngingetin aku ama si Minian di Megamind๐Ÿ˜›

    — heeeeeeeeeh.. hanniii…kamu kok jadi kek kapten, ngatain aku minion๐Ÿ˜ฆ
    huuuu.. mosok aku mirip ikan sih๐Ÿ˜ฆ —

  5. Ayo, ayo, ayo …. semangat kerjain thesisnya. Inget, biaya kuliahnya mahal. Inget juga, waktu terus berlalu. Yang perlu lebih diinget, ada yang sudah lama menunggu untuk segera menggandengmu …๐Ÿ˜€

    — aiiih.. motivasi yang terakhirnya itu loh bun mbikin klepek – klepek dan ingat janji sama seseorang
    ehhehhehehee..
    makassih bunda tutii..–

  6. semangat2!!
    Cicak sj bs menyemangatimu, masa aku enggak…๐Ÿ˜›

    — pssst.. kamu itu adalah salah satu motivator ku juga ti..
    ngidam juga mendapatkan seperti rencana besar mu itu๐Ÿ˜€ —

  7. tapi ini bukan cerita Cicak vs Buaya kan mbak Ais???

    aihihihiiiiiii……….

    — ini cicak VS ais mas wieeen.. msosookkk dibilang buayyyaaa….๐Ÿ˜› —

  8. Anugrha13

    sungguh aneh tapi nyata…
    hahaha
    ayok bu aish kamu bisa….hehhee

    — terimakasssih hari๐Ÿ™‚
    aneh tapi aku bukan cicak loh. beneran…๐Ÿ˜€ —

  9. julianusginting

    cicaknya bisa jg ngomong yak…hehe

    — lebih keren lagi aku yang bisa memahami nya loh
    *teteuup..*
    huehehehhehe —

  10. wuih si ais lagi diskusi tesis dengan cicak,,
    saya dateng ke sini nyari Alibaba dari tempat Jasmine๐Ÿ˜‰
    #itu bagian dari tugas rutin jadi anak sekolah, nyantai aja atuh ais#

    — *ngumpet di balik tubuh cicak*
    ow em ji.. nyuwun pangapunten nggeh..
    manager ku masih mengatur peluncuran lanjutan nya
    huhuhuhu.
    maaf yaaaahh.. —

  11. ha….ha….ha…ha..ja
    ini alasan kenapa aku sangat ngefans sama kamu nona dramaland (^_^)
    ada gak ya..mesin yang bisa menciptakan
    tesis langsung jadi..
    gak perlu pakai penelitian..
    gak perlu ketemu dosen..
    langsung jadi..
    hap..hap..hap…
    langsung dah..

    — huahahhahaha.. ada bangeeet put.
    suwer. ada banget.
    di jogja ada tempat untuk membeli karya tulis gitu.. di suatu tempat bernama ‘shopping’ letaknya di belakang malioboro;
    yah tapiii.. resiko tanggung sendiri.
    hihihihihihihi …—

  12. tesis?…ah pasti kamu bisa. skrg pmanasan dl. yok lah buka laptopnya, ajak cicaknya nge-teh bareng sisan BW sapatau dpt ide. oce jombe??๐Ÿ™‚

    — ya ampuun.. teh ku di embat semuanya sama si cicak mbak Mey!
    pegimanne niiii… —

  13. cicak itu kan buaya pas jaman abege dek
    ati2 kow jangan sampe nunggu dia besar

    kupikir postinganmuini tentang pria
    tapi iya juga sih kan tentang buaya abg

    *ngumpet*

    — pelajaran biologi bab berapa lah kak buaya itu pas ABG itu cicaaak……–

    • buka biologi SMA kls II bab X materi metamorfosis buaya๐Ÿ™‚

      — huahahahhaha. tenanan iki mbak Mey?
      gak percayyya laah aku๐Ÿ˜€ —

      • weh cah bio kok diragukan!!! tak tontonke ijazah pie? haghaghag

        — hlaah seingetku ki ra eneng pelajaran tentang cicak dan buaya.
        yang aku inget cuman mimikri di cicak
        *itu pun kalau bener*
        hahahahhaahaha —

      • tlat info koe. reseacrh terbaru ki kronologise cicak jd bunglon, bunglon jd tokek, tokek jd boyo๐Ÿ™‚

        — hooh iki tenanan ra toh?
        research terbari darimaneee niii.. —

      • lah kui mang Susno du’ile wis mbuktikan dewe. ho oh toh?๐Ÿ™‚

        — hu uh ketho e
        hihihih —

  14. aku ikutan si cicak, ngasih semangat sama Ais……………๐Ÿ˜›
    ayo dooooong, semangaaaat………
    biar cepet kelar tesisnya ………
    biar cepet juga dilamar nya…………… ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    *gaksabarnungguundangan*
    salam

    — amiiiiin Ya Allah. amiiin….
    *gaksabarnyebarundangan*
    huehehhehehehe —

  15. Resah dan gelisah menunggu disini.. *malah nyanyi*๐Ÿ˜›

    — ihhh mas Gie.. tadinya aku mau pake lirik lagu itu juga depan nya
    pengen nya barengan sama semut gitu jadi nya..
    tapi kok susyeh nge klik in nya ..–

  16. kira

    sama….๐Ÿ™‚

    — huee? samma apa nih? sama – sama ngobrol ama cicak nya? —

  17. Sya

    Ternyata Ais punya bakat bicara dengan hewan. Selain cicak, kamu bisa ngomong sama apa? Buaya, kadal, kambing, kucing? Hahahahha.
    Ayo Ais semangat, kalo udah selesai kuliah buruan nikah, lho?!

    — amiiiiiiiiin. amiiiinnn…..
    semoga doa semua kawan – kawan saya di blog ini di kabulkaan.๐Ÿ˜€
    makassih syaa.. —

  18. Fokus Rianiii… ayo fokusu, tinggal selangkah lagi๐Ÿ˜€

    — iyyaaaah bu Pieeet.. tinggal dikiiiiiiiit lagggi nihh. semangaaat —

  19. cicak cicak didinding.. diam diam merayap.. datang seekor nyamuk.. hap.. … … …

    — lalu ditangkaaaaaap….
    gemana mas alam, enak nyamuknya?
    *hlooh?!?! —

  20. bintang

    hah,
    apa yang di serang ish,
    kamu gag papa kan ??
    *histerissss

    — heeeeh.. bacca lagi yang bener.
    ada kata – kata si cicak yang ‘menyerang’ fisik ku.
    tapi gak serang secara harfiah duhai bintang sayaang.. —

  21. hahaha..bener-bener drama queen deh..๐Ÿ˜€

    ayoo mbak ais..semangaattt

    — welcome back fit di WP๐Ÿ˜€
    hehehehhehe.. makassih semangat nyaa yah๐Ÿ™‚ —

  22. Minta bantuan si cicak ngetik daripada dia bengong nungguin nyamuk

    — ihh BuMonda beneer bangeet
    *merayu cicak yang menempel di dinding*
    caaak.. cicaaak.. bantulaaah aku…nanti aku bantuin nangkep nyamuk deeh.. —

  23. haha…kalo aku jadi cicaknya, kuundang temen2ku terus rembugan, mencari solusinya mbak ais bersama. hehe…

    — wedeww.. nek gitu yo medheni malahan toh dek.
    takut aku ada segerombol cicak di kamar kuu.. —

  24. Eyha

    Ckckckck..
    Cicak manis datang..hahahaha

    — hahahahahahhahahaa…. manna – mannnaaa..
    *nyari clingak clinguk* —

  25. hihihihi..
    koq cicaknya tau kl mbak pantatnya tepos,,hihiihih

    — huahahahahahaha.. yang menarik perhatian kamu kok iytuuu sih pritt..
    cicak nya suka ngintip kalau aku tidur. aku tidur kan suka gak bisa diem.. hehehehhe —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s