maaf yah, saya bisa masak

postingan ini bukan buat pamer sama kawan – kawan sekalian. tapi postingan ini saya pake buat pamer sama dia yang ngerjain saya tadi pagi

hei, saya bisa masak tauuuk.

pastamania a la chef aisπŸ˜€

jangan di lihat dari bentuk nya, tapi coba kamu ada di sini.. pasti bisa nyicipin deh

*nggaya nepok dada, padahal cuman masak begituan doang*

hahahahahhaha.. yang penting gaya dulu dong ah

πŸ™‚

29 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar

29 responses to “maaf yah, saya bisa masak

  1. saya juga jago masak..
    masak mie rebus…hahahahaha…

    — ini nyaris sama kok sama mie rebus ra.
    beneran πŸ˜€ —

  2. Haaa haaa haaa haaa
    Ngakak guling guling
    Gak ada niat buat ngerjain,,
    Tapi korbannya minta di kerjainnn
    Gak percaya kalau itu enak
    Buktinya gak ada teman mu yang comment disini
    *comment ngenyek*

    — bagiaaan sebelaaah mannnnaa akuuu minta dikerjaaaiiin puut.
    bagian sebelah mannnna cobbbaaa..
    *sambil naik – naikin aliss*
    eh jangan salaaah..
    lihattt komen di bawah mu!
    ada yang namanya lia mareza. dia ikut nyicip pasta bikinan ku tauuuukk..–

  3. aku tau ais pasti bisa masak,meskipun tak selezat masakan di resto, tapi selama memasak dengan senyum, masakan itu selalu lezat.

    aku pinter masak dek.. beneranπŸ™‚

    — ihiiir.. iya dong kak, aku masak pake senyum plus cengiran. hehehehhe
    ajarin lah kak aku masssaaak.. —

    • Percaya…sungguh percaya kalau Mbak Lely pinter masak….

      #Sorry Ais:mrgreen:

      Hehehhehehe

      Kok jadi suka bikin Ais sebel yah.

      — hiahahahahhahaha.. hani.. hani.. aku bisaa masak beneran loh. besok aku suruh adek ku memuji masakan ku ah..
      *manipulasi*
      hihihihi —

  4. iyah iyah pecaya enaaakkkk jadi pengen ketagihan..:P

    — ihiiirr… ada yang bilang enaaak makanan ku. besok lagi yah.
    kamu harus mau jadi kelinci percobaan ku
    :P–

  5. Mau dong, Mbak…. Lapar ni…. Sudah tiga tahun belum makan….

    Oh iya, ada award untuk Mbak Ais. Kalau berkenan, tolong diambil, hehehe….πŸ™‚

    — aahh adit ini berlebihan. tiga tahuun belon makan??
    sipp.. aku ke sana yah, aku ambil award nyaa..
    makassih yah adiitπŸ™‚ —

  6. Mantabzz,,, jdi laper aku !

    Salam

    “Ejawantah’s Blog”

    — ihiiirrr.. makan yuk. yuk. yuuk.. —

  7. nana

    wahhh..mauuuuuuuuwww
    kejunya kurang banyak tuh.
    *cheese addict

    — hehehehehe iyah ya, kek nya keju nya kurang banyak. sip, percobaan berikutnya keju nya harus banyaak..–

  8. Anugrha13

    owh jadi itu masakannya…itu aq juga bisa bu….

    • Anugrha13

      hehehe
      becanda mbakπŸ™‚

      — benneraaan bissa? beneran kamu bisa masak semacam pasta begitu?
      ayok kita battle
      *nggayaaaa* —

  9. Belum percaya sebelum mencoba rasanya:mrgreen:

    (aku gak bisa masak😦 )

    — mau nyobain benerrraaan?
    sinni tante.. sinii cobainn.. —

  10. bintang

    ra iso masak yo wes to mbaaaakk.
    Banyak temennya iniiihh :mrgreen:

    — eh aku bissa masssaaak tauuuuukkkk… —

  11. kalau saya sih cuma bisa makan aja.. :p

    — alhamdulillah mas Gie masih bisa makan
    hehehehehehe —

  12. akuuu juga bisa masaaakk “)

    — fiyaaa.. apa kabar?
    mau nyicipin sekali – sekali masakan fiyaπŸ™‚ —

  13. riez

    Kalau saya masak gak masak tetep makan….πŸ™‚

    — alhamdulilllah masih bisa makan
    hehehehehehe —

  14. heiii that’s mean.. kamu pinter masak !!! u know what? kamu pinter spt istrinya brarti !! hayo come on… aku akui itu. seneng kan?πŸ™‚

    — hahahahahahaa…
    lumayan laah mbak mey
    makasih loh..–

  15. masak soto bisa ga? hehehehehehehehe….

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    — bissaa dong. kan tinggal cemplang – cemplungπŸ˜› —

  16. saya pesen pecel lele…heeee

    — owkey.. 7500 yaah..–

  17. bhiberceloteh

    Aissssss… bikin laper aja malem2 giniiiih…

    *ngubek2 brosur cari no.telp PizzaHut*

    — hehehehhehee.. kamyu menghibuuurr ahhhh…
    *idung tapi kembang kempis dikira makanan ku sebegitu menggoda nya* —

  18. heibat… soalnya gua gak bisa masak…πŸ˜›
    eh bisa ding.. masak mie instant.

    — hehehehehe, mas arman, iki masakan nya
    hampir – hampir mirip gitu sama mie instan.
    ceritanya mie instan a la itali
    hahahahha. nggaya tenan ik aku.. —

  19. cemana rasanya dek? oye gak?
    ihh itu kan menu paporit aku dan dia

    — oyeee laaahh kan akyuuu yang mbikiiinn
    kapan – kapan aku masakin yah kak
    hahahhaha. gaya banget yah aku? —

    • betol yaa awas kalo gak
      itu buat liburan kita selanjutnya kah?

      — sssiiip… pastinya lah kak. doakan saja aku cepet selesai kuliah, cepet pindah ke rumah yang lebih rapih
      *hlah?!?!? —

  20. gak percayaaaaa………………
    masa’ sih enak?
    kalau gak nyobain, gak percayaaaaa………
    bikinin dan bawain kemari , dicobain dulu, baru percaya……..
    (komen nyebelin)πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
    salam

    — iiiihh bunda sama kek putrii gak percaya aku bissa masak. serrriusaan aku bisaa masak loh.
    bunda ke jogja deh, nanti aku masakin masakan ini
    *nggaya* —

  21. resepnya apa Ais ????πŸ˜€

    — hehehhehehe.. gampang kok mbak yuli. cuman bombay sama bawang putih di tumis, terus campur daging giling, terus masukin saos deh.
    voiillaaa.. jadi lah itu.
    gampangee pool πŸ˜€ —

  22. Mbak… kalau hanya sekadar masakan pasta (spaghetti, fuccini, maccaroni), saya laki2 juga bisa!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
    Ada daging cincang, tomat, bawang putih, bawang bombay, garam, saya rasa saya bisa membuat sausnya. Ditambah keju jangan lupa…😳

    — cihuuyyy… ada juga ternyata yang gak gitu takjub kalau aku bisa mbikin makanan ini
    ya iyyalahyaaa.. inni kan gampang banget yak sop
    *ngajak asop tost* —

  23. Maaf saya tidak percayaπŸ˜›

    Karena saya belum membuktikannya…kiirm kesini baru saya percayaπŸ˜€

    — hehehhehe. kamu yang ke jogja no..
    aku tunggu loh.. nanti aku ajakin ke restoran yang jual kek gini deh
    *hloh?!?!? —

  24. Wuihhh,,laper mbak..
    bungkus satu ya, yg pedes ya..
    hihiihihh..
    pisss

    — yang pedes karet nya dua yah prit..
    hehehehehe.. —

  25. Pingback: Pukis Cenat Cenut « sampah hati

  26. Swetujuh ekeh …
    Mau yang gampang kek …
    Mau yang susah kek …

    rasanya seneng aja ngeliat wanita memegang alat dapur …
    ( … very sexy beybeh … )
    (menurut saya lho ) πŸ™‚

    (hoh … om-om yang aneh …)

    Salam saya

    — huahahhahahahaha.. kebayang oom – oom centil yang nungguin istrinya masak di dapur..
    huahahahhahhaahha
    ngakak tenan ik aku.. —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s