mas rangga

ow em ji. udah lama yah gak cerita tentang mas rangga?

apa kabar yah mas rangga?

inget mas rangga gak sih? itu loh gebetan nya kawan saya, yang pernah saya bikinin naskah drama nya. Gak cuman sekali, tapi dua naskah drama.

okey, okey mungkin males yah bolak – balik nge klik. saya kasih preview dikit : mas rangga ini adalah mahasiswa (juga) sering satu ruangan perpust lantai dua dengan saya dan kawan – kawan saya. nah, salah seorang kawan saya ada yang naksir sama mas rangga ini.

FYI : Mas rangga bukan nama sebenarnya. nama sebenarnya berinisial P gitu deh (akhirnya tahu!). dan selaen sepatu, nomor loker favorit, jurusan, saya juga berhasil mengetahui merk dan seri handphone nya.

dan gambar rangga yang sekecil upil ini lah yang tersimpan🙂

hari ini, saya duduk di bilik belakang  tempat mas rangga duduk.

ada rangga di balik bilik ini!

kabar terbaru nya : mas rangga sekarang botak.

berhubung saya sendirian, saya bener – bener gak punya ide buat negor mas rangga.

hmmmm… bagaimana kalau begini:

mas.. mas.. hmm.. wi fi nya bisa? kok punya ku gak bisa yah?

padahal jelas – jelas YM saya nyala. atau saya mati in ajah yah tombol wi fi nya? aahh nanti saya tampak bodoh. tampak bodoh di depan kawan – kawan lama gak apa – apa buat saya. tapi tampak bodoh di depan orang yang belon di kenal agak tengsin sih sebenarnya.

(selingaaan : saya baru ngeliat tangan nya. dia barusan ngulet. hari ini mas rangga pake kemeja lengan panjang warna abu – abu, aw..aw.. aw…)

okeh. kek nya yang pertama itu gak dianjurkan. terlalu ber resiko.

bagaimana kalau yang ini;

mas.. mas nya pake N70 juga yah? boleh pinjem chargernya?

karena charger dia ada di bawah kaki saya.  uhuy, kira – kira bakal di pinjemin gak yah?

***

(ya ampuunn.. dia berdiri sekarang! saya bisa ngeliat kepala botak nya dari belakang. ih saya deg deg an. ow em ji…)

*mindahin tab ke jurnal onlen. kali ajah layar laptop saya kelihatan sama mas rangga yang berdiri*

(dan jika dilihat dari jauh, maka tampak lah wajah gadis berkerdung biru itu menampakkan wajah serius, tidak mengindahkan kelap – kelip tab YM yang menyala)

*kembali lagi*

(ow em ji.. dia nyabut charger nya dia yang ada di kaki saya. duh. semoga kaki saya jempolnya gak bau..)

cabut dulu ah… mas rangga nya udah pulang. saya juga mau berkemas – kemas pulang. udah sore. waktunya sepedahan.

🙂

28 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar, [drama] tambahan

28 responses to “mas rangga

  1. ohhh jadi dah ganti warna biru jilbabmu

    gitu yaaa tak kow ajak aku kemaren ketemu mas rangga mu itu
    harusnya kow kenalkan

    “ini wulan” xixi

    — uahahahhahahah.. kalau itu di fiksi nya KakJul, aku jadi siappa nya kakJul?
    kakJul jadi wulan, mosssokkk aku jadi vera?😦

  2. Huahahahah…

    Barusan aja mas Rangga sms aku nanyain siapa sih cewe yang dari tadi merhatiin gerak geriknya terus…hihihi..

    — hihihihihihihihihihi..
    jangan billang ituuuh aku loh mbak. awwas kalau bilang – bilang😛 —

  3. kangeeeeeeeennn…*apah botak?? tambah seksi dong beeeeeeuuuhh…

    — huahahahahahhaha. tambah berkilau lah yang pastiii.. —

  4. ini yg naksir Lia apa Ais ya… *curiga*

    — hihihihihihi… lagi berpikir keras nih ti
    sanggup kah daku menolak pesona mas rangga (haiiiihhhh) —

  5. uweleh…sbeginikah ? astaga is, dirasanin trs tuh mas Rangga bs2 mati keselek tar loh🙂
    btw knp g’kamu jatohin aja pena pas dia lg ambil chargenya, kan bs tabrakan mata tuh..aih romantis kek di pelem2 tu loh is. loh kok mlh ngajarin yak ?!?!

    — kan di batesin bilik mbak Mey, jadi kalau mau lirik – lirik an cuman keliatan jempol jari doang😦 —

  6. Kalo saya di posisi kamu, saya langsung samperin itu si Rangga, trus saya pinjem koreknya, “mas, punya korek?”
    Kalo dipinjemin, saya bawa ke bilik saya, nggak saya kembaliin sampe dianya yang datang minta koreknya.

    — jiaaaah kok koreek? kalau dia kagak punya korek gemana?
    “nomor telpon pasti punya kan?”
    hahahhahahahahaha..–

  7. laen kali buat postingan tentang Mas Alam dong:mrgreen:

    — hiihihih perlu bayar royalti dulu gak mas alam?😀 —

  8. Hayoh ngaku..pesona MAs Rangga ga kuku kan..
    Jadi naksir yah..jangan mesem2 gitu ahh..
    hmm cari perhatian tuh..
    suka inget gi abegeh nih,kalo liat cerita2 begitu,ada yang GR, adeuuh…!!

    — hahahhaha.. kok tahu mbak aku mesem – mesem gemannna gittuuhh😀 —

  9. mas rangga….kenal sama cinta donk….
    saya khan temannya cinta lho…………
    terus……? ya ga apa2 sih…..hehehe

    — hahahahha.. besok aku tanyain yah mas nec, dia kenal apa gak sama cinta🙂 —

  10. Anugrha13

    rangga-dug po ya hahaha
    caramu menyapa lucu juga yah…bak putri malu yg tersipu-sipu haghaghag

    — hiahahahhahahaa..aku kan emang semacam pemalu gitu har,
    jadinya kalau ketemu rangga, dia teteup ra nggateke
    hihihiihhi —

  11. pengagum rahasia ternyata… mas Rangga? Ranggagas, ranggatekne, rangganteng, ranggamblehi, ranggathuk babarblas, ranggandul, hehe…

    — yang tepat adalah : ranggatkene mas sakti
    hihiihihihihihi —

  12. ranggenah xixixi
    dek ini ceritanya belum ditamatkan
    masih dilanjutkan lagi mau dibuat buku dek

    — beneraan yah kak.. aku tunggu. harus ada tokoh ais nya.
    *ngarep* —

  13. salam buat Mas Rangga ya,,,, he he he

    — aku ajah malu menyampaikan memperkenalkan diri😦 —

  14. tadi ketemu mas rangga.. katanya Jempolnya indah loh.. kukunya bersih🙂

    — uahahahhahahaha..
    salam balik kak Lel buat diaaa…🙂 —

  15. Aku sungguh tak percaya kalo ternyata yang suka mas rangga adalah temenmu..😛

    ayo, Aish ngakuuuuuuuuuuuu… hehehhe

    — hehehhehee… kok gak ada yang percaya sih kalau yang naksir itu temen kuuu.
    aku gak.
    tapi kalau mas rangga nengok terus senyum, aku pati senyumin juga🙂 —

  16. Haaa haaa haaaa
    Setujuuu
    Sepertinya dirimu yg naksir rangga :p
    Hee hee hee hee
    Dulu aku jga pernah kaya gitu
    Tapi di krta
    Tiap hari pengen naik kerta yg ada dianya
    Kapan kapan aku posting ahhh :p

    — beneraan yah put. posting loh. aku penasaran sama cerita kek gitu.
    kek komik jepang jadinya
    hihihihihihihihi.. —

  17. wah ini seh aisnya yang suka bukan temannya yak😛

    — hiahahahahaha… niee, kamu kok juga gak percaya sih kalau bukan aku yang naksiirrr… —

  18. 'Ne

    entah kenapa daku berasanya juga yg naksir Rangga itu dirimu lho:mrgreen:

    — hiks. hiks. kok gak ada yang percaya ssihh kalau yang naksir itu temenku. 😦 —

  19. bhiberceloteh

    Hahahahah!
    Dasssaaar Aiiissss..!

    Ngeliat tangannya aja exciting banget iiisss..😆

    Mudah2an mas rangga masih single ya Is, klo ternyata udah punya pacar.. bisa nangis sesegukan sambil jedot2in kepala di balik bilik..😆

    — huahahahahahahha… kek nya yang jedot – jedotin kepala ke bilik itu bakalan nya temenku loh bhi.
    kan yang naksir diaa😀 —

  20. Anu, Mbak Ais, Mas Rangga botak apa gundul?😆

    Beda lho, kalo botak itu artinya rambutnya menipis, gak bisa tumbuh lagi. Kalo gundul, rambut yang masih subur dipotong habis.:mrgreen:

    — hadoh. kepleset kata ini namanya. kek nya sih gundul yah sop.
    hehehehehehehe…
    makassih asop..🙂 —

  21. ramai sekali di sini, ada mas rangga yaaa😛

    — hihihihihi iyaaaaah.. mas rangga bukan punya nya cinta lohh😀 —

  22. jadi ikutan penasaran sama mas rangga…

    kayak apa sih?

    seganteng apa sih… hehehe

    — jujur sih mbak.. masih gantengan kapten (hahahahahha.. )
    tapi dia itu cool.
    semua wanita kan biasa nya klepek – klepek sama pria cool. ya kan?😀 —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s