sedang dicari!

seorang partner untuk memakai sarimbit bareng

😀

ini bukan sarimbit 😀

 

*terinspirasi setelah jalan – jalan di bringharjo sama tt dan KakJul beberapa hari yang lalu

😀

Advertisements

Published by

ariani

your favorite hello and your hardest goodbye. trust me :)

30 thoughts on “sedang dicari!”

      1. begh persaingan sehatlah kita deek
        ondeeeh Mey…. cemana?? cocok tak? *kedipmata*

        — pastiiilaah kakJul. kita bersaing sehat. lagian kolam yang kita pancing kan beda,
        😀 —

      2. lah kak kow tuh mo mancing pa mo renangkah? cam mana mancing sarimbit sambil renang tuh? pusing awak nih 🙂 hahaha

        — kalau bisa mancing sambil renang kenapa tidak mbak Mey?
        🙂 —

    1. oh bagono bunda….
      kiriain jenis makanan..
      *dilempat batu sama bunda.. 😛 *

      — hahahahahahahaa… putrrriii. badan kecil, tapi kok mikirin makanan bisa juga yak
      😀
      sudah dibantu njawab sama buMon tuh
      terimakasih BuMondaaa
      🙂 —

  1. nek aq daftar pasti di damprat ma yg diPP fb hahaha
    lebih sya merecommend kan dia sahjalah wkkwkw

    — uahahahhahaha.. hahahahhaa… itttu mah adek kuuuu
    😀 —

  2. wihh pake seragam batik semua 😀 malah koyo neng kantor dadine…hehehee..

    — hahahahhahaha.. kan keyeen mas wien, jadi kalau pas jalan – jalan di pusat perbelanjaan, gampang nyariinnya —

  3. Itu foro keluargamu ya Ais? Salam kenal ya buat semua *SKSD
    Emang si Kapten belum pas? :mrgreen:

    — yup, ini foto keluarga ku. si kecil itu ponakan ku yang ganteng,
    hehehehhe. kapten? hiks. lagi labil sya. jadi aku nya masih bingung
    (dasar mahasiswa labil… ) —

  4. yak dicari..dicari..dicari… hihihi…
    aku juga mau dilempar sarimbit Is, gak usah nyari2 kan??? 😛

    — hahahahahahahhaa… di carrriii di carriii…
    kok di lempar sarimbit? jadi nya di sambit sarimbit?
    ih bagus yah mbak buat judul. hahahhahaha —

  5. kalo aku pake gtuan gmn yah? hehe…
    waaa…..pasti ……keren

    — pasttiiii nyya dek ari.. ya ampuun udah lama gak maen ama dek ari inni
    😀 —

  6. aku kok rasanya gimana gitu ya kalau pake seragam gitu :mrgreen: (kayak mau maen bola)

    — hahahahahaha… abis ini rame – rame ke lapangan futsal
    😀 —

  7. hihihiihih..
    sama aku ta Mbak?
    jd kita pakai sarimbit barengan..

    — uahahhahahaha.. kalau kita make barang gemannah yah prit jadinya?
    kek ibu – ibu PKK dong
    😀 —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s