sedang dicari!

seorang partner untuk memakai sarimbit bareng

๐Ÿ˜€

ini bukan sarimbit๐Ÿ˜€

 

*terinspirasi setelah jalan – jalan di bringharjo sama tt dan KakJul beberapa hari yang lalu

๐Ÿ˜€

30 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar

30 responses to “sedang dicari!

  1. Hehehe.. sama si kapten dong..

    — *tersipu malu*
    mau mau mau.. —

  2. ๐Ÿ˜€

    — cuman nyengir.. pasti pengen juga yak..–

  3. weh…k’jul g’ikut nyari jg kan is?๐Ÿ™‚ terlalu… kl iya…xixixi

    — iyya dong mbak, kami bertiga kan kompak๐Ÿ˜€ —

  4. gw mau doonk๐Ÿ˜€

    — mau apaan nih da? nyari bareng piye?๐Ÿ˜€ —

  5. Sarimbit itu batik yg sama buat pasangan putri…, biasanya jadi 2 atasan untuk suami istri, atau untuk istri bisa juga dijadiin kain.

  6. Anugrha13

    nek aq daftar pasti di damprat ma yg diPP fb hahaha
    lebih sya merecommend kan dia sahjalah wkkwkw

    — uahahahhahaha.. hahahahhaa… itttu mah adek kuuuu๐Ÿ˜€ —

  7. Sampai sekarang belum tahu apa itu Sarimbit, tahunya Serambut..๐Ÿ˜†

    — hehehehehhe.. tapi sekarang dengan penjelasan BuMon udah tahu kan? —

  8. bintang

    emang harus pasangan ya ??
    Kalo dipakenya sendiri namanya apah dong ???

    — kesambit?
    *hush* —

  9. wihh pake seragam batik semua๐Ÿ˜€ malah koyo neng kantor dadine…hehehee..

    — hahahahhahaha.. kan keyeen mas wien, jadi kalau pas jalan – jalan di pusat perbelanjaan, gampang nyariinnya —

  10. Sya

    Itu foro keluargamu ya Ais? Salam kenal ya buat semua *SKSD
    Emang si Kapten belum pas?:mrgreen:

    — yup, ini foto keluarga ku. si kecil itu ponakan ku yang ganteng,
    hehehehhe. kapten? hiks. lagi labil sya. jadi aku nya masih bingung
    (dasar mahasiswa labil… ) —

  11. yak dicari..dicari..dicari… hihihi…
    aku juga mau dilempar sarimbit Is, gak usah nyari2 kan???๐Ÿ˜›

    — hahahahahahahhaa… di carrriii di carriii…
    kok di lempar sarimbit? jadi nya di sambit sarimbit?
    ih bagus yah mbak buat judul. hahahhahaha —

  12. kalo aku pake gtuan gmn yah? hehe…
    waaa…..pasti ……keren

    — pasttiiii nyya dek ari.. ya ampuun udah lama gak maen ama dek ari inni๐Ÿ˜€ —

  13. aku kok rasanya gimana gitu ya kalau pake seragam gitu:mrgreen: (kayak mau maen bola)

    — hahahahahaha… abis ini rame – rame ke lapangan futsal๐Ÿ˜€ —

  14. hihihiihih..
    sama aku ta Mbak?
    jd kita pakai sarimbit barengan..

    — uahahhahahaha.. kalau kita make barang gemannah yah prit jadinya?
    kek ibu – ibu PKK dong๐Ÿ˜€ —

  15. wah…kok aku kelewat postingna yang inih…
    hahaha….okelah Ais…segera…
    wkwkwkwk

    — pastinya ti..tahun depan lah yaak
    hahhahahaha —

  16. Pingback: aku lupa | dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s