sedang dicari!

seorang partner untuk memakai sarimbit bareng

πŸ˜€

ini bukan sarimbit πŸ˜€

 

*terinspirasi setelah jalan – jalan di bringharjo sama tt dan KakJul beberapa hari yang lalu

πŸ˜€

Advertisements

30 thoughts on “sedang dicari!

  1. nek aq daftar pasti di damprat ma yg diPP fb hahaha
    lebih sya merecommend kan dia sahjalah wkkwkw

    — uahahahhahaha.. hahahahhaa… itttu mah adek kuuuu
    πŸ˜€ —

  2. wihh pake seragam batik semua πŸ˜€ malah koyo neng kantor dadine…hehehee..

    — hahahahhahaha.. kan keyeen mas wien, jadi kalau pas jalan – jalan di pusat perbelanjaan, gampang nyariinnya —

  3. Itu foro keluargamu ya Ais? Salam kenal ya buat semua *SKSD
    Emang si Kapten belum pas? :mrgreen:

    — yup, ini foto keluarga ku. si kecil itu ponakan ku yang ganteng,
    hehehehhe. kapten? hiks. lagi labil sya. jadi aku nya masih bingung
    (dasar mahasiswa labil… ) —

  4. yak dicari..dicari..dicari… hihihi…
    aku juga mau dilempar sarimbit Is, gak usah nyari2 kan??? πŸ˜›

    — hahahahahahahhaa… di carrriii di carriii…
    kok di lempar sarimbit? jadi nya di sambit sarimbit?
    ih bagus yah mbak buat judul. hahahhahaha —

  5. kalo aku pake gtuan gmn yah? hehe…
    waaa…..pasti ……keren

    — pasttiiii nyya dek ari.. ya ampuun udah lama gak maen ama dek ari inni
    πŸ˜€ —

  6. aku kok rasanya gimana gitu ya kalau pake seragam gitu :mrgreen: (kayak mau maen bola)

    — hahahahahaha… abis ini rame – rame ke lapangan futsal
    πŸ˜€ —

  7. hihihiihih..
    sama aku ta Mbak?
    jd kita pakai sarimbit barengan..

    — uahahhahahaha.. kalau kita make barang gemannah yah prit jadinya?
    kek ibu – ibu PKK dong
    πŸ˜€ —

  8. Pingback: aku lupa | dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s