30 thoughts on “sedang dicari!

      1. woy kak jol…kesianlah dg yg msh bujang2 tuh. kasihlah kesempatan sikik dg mreka tuh. masak ndak besaing pulak dg kau ni. acem mana pulak itu

      2. begh persaingan sehatlah kita deek
        ondeeeh Mey…. cemana?? cocok tak? *kedipmata*

        — pastiiilaah kakJul. kita bersaing sehat. lagian kolam yang kita pancing kan beda,
        😀 —

      3. lah kak kow tuh mo mancing pa mo renangkah? cam mana mancing sarimbit sambil renang tuh? pusing awak nih 🙂 hahaha

        — kalau bisa mancing sambil renang kenapa tidak mbak Mey?
        🙂 —

  1. Sarimbit itu batik yg sama buat pasangan putri…, biasanya jadi 2 atasan untuk suami istri, atau untuk istri bisa juga dijadiin kain.

    1. oh bagono bunda….
      kiriain jenis makanan..
      *dilempat batu sama bunda.. 😛 *

      — hahahahahahahaa… putrrriii. badan kecil, tapi kok mikirin makanan bisa juga yak
      😀
      sudah dibantu njawab sama buMon tuh
      terimakasih BuMondaaa
      🙂 —

    2. Oalaah, itu to 😀
      Tadi langsung nanya aja, padahal ternyata Bu Mon dah jelasin 😀

      — sudah jelas? mari bantu aku mencari bu Pieet… huahahahhahaha —

  2. nek aq daftar pasti di damprat ma yg diPP fb hahaha
    lebih sya merecommend kan dia sahjalah wkkwkw

    — uahahahhahaha.. hahahahhaa… itttu mah adek kuuuu
    😀 —

  3. wihh pake seragam batik semua 😀 malah koyo neng kantor dadine…hehehee..

    — hahahahhahaha.. kan keyeen mas wien, jadi kalau pas jalan – jalan di pusat perbelanjaan, gampang nyariinnya —

  4. Itu foro keluargamu ya Ais? Salam kenal ya buat semua *SKSD
    Emang si Kapten belum pas? :mrgreen:

    — yup, ini foto keluarga ku. si kecil itu ponakan ku yang ganteng,
    hehehehhe. kapten? hiks. lagi labil sya. jadi aku nya masih bingung
    (dasar mahasiswa labil… ) —

  5. yak dicari..dicari..dicari… hihihi…
    aku juga mau dilempar sarimbit Is, gak usah nyari2 kan??? 😛

    — hahahahahahahhaa… di carrriii di carriii…
    kok di lempar sarimbit? jadi nya di sambit sarimbit?
    ih bagus yah mbak buat judul. hahahhahaha —

  6. kalo aku pake gtuan gmn yah? hehe…
    waaa…..pasti ……keren

    — pasttiiii nyya dek ari.. ya ampuun udah lama gak maen ama dek ari inni
    😀 —

  7. aku kok rasanya gimana gitu ya kalau pake seragam gitu :mrgreen: (kayak mau maen bola)

    — hahahahahaha… abis ini rame – rame ke lapangan futsal
    😀 —

  8. hihihiihih..
    sama aku ta Mbak?
    jd kita pakai sarimbit barengan..

    — uahahhahahaha.. kalau kita make barang gemannah yah prit jadinya?
    kek ibu – ibu PKK dong
    😀 —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s