selamat datang di bulan maret

tanggal satu,

di bulan ketiga.

hati ku hanya satu,

tak kan cukup untuk kalian bertiga

😀

 

37 Comments

Filed under [drama] lepas

37 responses to “selamat datang di bulan maret

  1. Lha emangnya cinta segitiga?
    Saya cukupin empat boleh enggak ya?😆

    — indahan kalau di sebut segitiga sih, tapi kek nya bagusan bentuk segi empat😀 —

  2. Sya

    Pertamax!!!!😀
    Wow cinta segiempat.
    Cinta memang satu namun satu itu luas. Cinta yang satu itu pun sangat mungkin untuk menampung seisi bumi🙂

    — jadi masih cukup yah sya?
    btw, gravatar baru yah? luccuuu… —

    • Sya

      Masih cukup. pintar-pintar membaginya ya. Salah dikit bisa kacau.
      Ah ma kasih Ais *peluk😳

      — hahahahhahaha.. ngakak aku baca komen sya; salah sedikit bisa kacau.
      uahahhahahaha..–

  3. Selamat tinggal bulan februari……
    selamat datang bulan maret mulai menghitung hari kembali kapan terima gaji…

  4. hatiku cuma ada satu, sudah untuk mencintaimu… *Nindy

    — yaaakkk … demam karoke sudha menjamuur sodara – sodarra😀 —

  5. selamat tinggal februari…
    saatnya menghitung hari kapan terima gaji….lagi

    — hehehehhehe.. gajian nya gak tanggal 25 tah? —

  6. betull setuju sama adipras
    ih adipras kaya nama pacar saya
    ini kayak lhoooo *ngikik*

    — ngikik nya jangan cekikikan gak anggun gitu dong KakJull..😛 —

  7. ha….ha…ha..ha.
    setuju sama adipras..
    awal bulan banyak uang..
    tengah bulan mulai kering…
    akhir bulan..bokekkk cin..
    nasib jdi orang gajian..:P

    — hahahahhahaha.. satu lagi pekerja curhat sodara – sodaraaa…. 😀 —

    • Hahaha… pas baca komengnya putri saat di mulutku berisi air minum…
      Sukses muncrattt!!
      Untung keyboard lappy ada pelindungnya..:mrgreen:

      — hahahahahahha.. untung bukan ais yang ada di depan kakaakin
      hihihihihihi —

  8. Tanggal satu di bulan ketiga
    masih awal bulan yang teramat muda..
    soalnya gajiannya tanggal 2…
    wkwkkwkwkw..
    btw, buat siapa aja tuh mbak cintanya?
    aku masuk gak ya?
    hihihiihihi

    — hahahahahha.. gajian nya tanggal dua? jadi sabar menanti esok yah prit
    hihihihihi.
    aku njawab nya nyanyi lagu nya afghan aja deh😀
    dia… dia.. diaaa… —

  9. Saya telaaaat, loh apa ini. Wkwkkk😛

    — tenang mas mood, telatnya masih 10 menit og, masih boleh masuk😀 —

  10. Bulan Maret,
    selalu membuatku menghitung hari
    selalu membuatku sibuk browsing
    selalu membuatku berdebar-debar

    hayooo kenapa???

    — hhmm.. hmmm… *mikir*
    hmmmm.. hmmmm…
    serius gak tahu mbak. kira – kira kenapaah yak? —

  11. didakochan

    Ini pantun bukan? butuh konfirmasi segera.
    hahahaaha~

    — hahahhahahaha.. sebaiknya aku bertanya pada temen ku yang calon sarjana sastra ityu yah..
    dia mungkin bisa menjawab😀 —

  12. aih mak,,, mantap kali puisi ini,, hahaha…
    dasar Ais, jangan kau tigakan cintaku ah,.,,,😛

    — hahahahhaha.. gak dong mbak iyha. kalau yang itu kan sudah pasti😛 —

  13. kunjungan pertama nih mbak…
    wow, kalian bertiga?
    banyak amat mbak?
    hihihi
    emang sapa aja?
    aku yah?
    (heh, baru kenal juga :p)

    — hehehehhee. boleh kalau kamu mau ikutan😀 —

  14. Bulan maret yang indah..

    — sangat indah dong mas, karena nama nya saja maret😀 —

    • Ada lagi yg bikin bulan maret indah, soalnya saya lahir di bulan ini, haha..

      — hurrraaay.. ayook maen – maen ke jogja. biar aku bisa minta traktir
      *ngarep* —

  15. hahahha postingan ttg bulan ketiga juga. ternyata eh ternyataa, pdhl aku ga nyontek loh, mbak :p

    — ahaaay.. arrtinya kita sehati yak put
    hehehehhehehehe .. —

  16. .MENTEGA.

    — mau mbikin tumis bu? emang enak pake mentega🙂 —

  17. Cukup lah Aiiiis…
    aku kan di itung setengah aja…
    langsing kok🙂

    — langgsssiiiinggg mbak erry langsssiiing?
    *percaya saja. kita kan belon berjumpa secara langsung. hahahhahahahahaha —

  18. Wah… udah bulan maret aja nih…

    — selamat bulan maret Kak🙂 —

  19. ya pilih satu aja dong…😛

    — hmm.. hmm. bingung mau yang manna😀 —

  20. hore tanggal muda, nunggu gajian dari pak bos😀

    — gajian nay gak tanggal 25 juga yah? —

  21. tak tambah satu dengan cinta

    — maauu.. mauu.. mau kakLel.. 🙂 —

  22. masih cukup kah tempat untukku, gak bakal bertiga mungkin maksa berempat hehehe…😀

    — masssih kalau buat mamah mah, massiiih muaaat😛 —

    • aku aja pun tak dikasinya tempat mah
      cemana ini mah? kita apain dia?

      — hehehehehhehee… kakjul jangan ngomporin mamah gitu ah, mamahkan baek hati gak kek kakJul
      *rolling eyes sambil cekikikan*
      hihihihihihi —

  23. dhe

    berarti bulan yang bagus ini cuma bulan Januari.. (lol)
    tanggal satu
    dibulan kesatu
    hatiku hanya satu
    cukup untuk kamu yang satu

    hahahahaahahahha..😛

    — tanggal dua februari juga bagus loh.
    tanggal satu
    di bulan kedua
    diriku cuman satu
    sudah habis untuk mencinta
    *mekso*
    hahahahhahaha–

  24. hehehe pusisinya sedikit tapi bermakna
    salam kenal😉

    — terimakasih.. salam kenal juga🙂 —

  25. 'Ne

    hahaha dasar Ais asssaaall deh😆

    tanggal satu
    bulan ke tiga
    hatiku satu
    hanya untuk dia
    :mrgreen:

    — hahahahhaha… upss ketahuan sama ‘ne deh kalau aku ngasal😀
    harusnya kek punya nya ‘ne ini baru okeh.. —

  26. Anugrha13

    gajian2…cihuy…traktir traktir

    — horreee mas nya mau nraktir aku tah?😀 —

    • Anugrha13

      hahaha ga ke balik mbak???

      — hlooh.. akyu kan masih mahasiswa mas
      *nyengir a la mahasiswa ngarep gratisan*
      hahahahhahaha —

  27. is hatiku tinggal setengah🙂
    kosong separohnya kukontrakin ke kamu ya, pie?

    — murah ndak mbak mbayarnya?😀 —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s