selamat datang di bulan maret

tanggal satu,

di bulan ketiga.

hati ku hanya satu,

tak kan cukup untuk kalian bertiga

πŸ˜€

 

Advertisements

37 thoughts on “selamat datang di bulan maret

  1. Lha emangnya cinta segitiga?
    Saya cukupin empat boleh enggak ya? πŸ˜†

    — indahan kalau di sebut segitiga sih, tapi kek nya bagusan bentuk segi empat
    πŸ˜€ —

  2. Pertamax!!!! πŸ˜€
    Wow cinta segiempat.
    Cinta memang satu namun satu itu luas. Cinta yang satu itu pun sangat mungkin untuk menampung seisi bumi πŸ™‚

    — jadi masih cukup yah sya?
    btw, gravatar baru yah? luccuuu… —

    • Masih cukup. pintar-pintar membaginya ya. Salah dikit bisa kacau.
      Ah ma kasih Ais *peluk 😳

      — hahahahhahaha.. ngakak aku baca komen sya; salah sedikit bisa kacau.
      uahahhahahaha..–

  3. ha….ha…ha..ha.
    setuju sama adipras..
    awal bulan banyak uang..
    tengah bulan mulai kering…
    akhir bulan..bokekkk cin..
    nasib jdi orang gajian..:P

    — hahahahhahaha.. satu lagi pekerja curhat sodara – sodaraaa….
    πŸ˜€ —

    • Hahaha… pas baca komengnya putri saat di mulutku berisi air minum…
      Sukses muncrattt!!
      Untung keyboard lappy ada pelindungnya.. :mrgreen:

      — hahahahahahha.. untung bukan ais yang ada di depan kakaakin
      hihihihihihi —

  4. Tanggal satu di bulan ketiga
    masih awal bulan yang teramat muda..
    soalnya gajiannya tanggal 2…
    wkwkkwkwkw..
    btw, buat siapa aja tuh mbak cintanya?
    aku masuk gak ya?
    hihihiihihi

    — hahahahahha.. gajian nya tanggal dua? jadi sabar menanti esok yah prit
    hihihihihi.
    aku njawab nya nyanyi lagu nya afghan aja deh
    πŸ˜€
    dia… dia.. diaaa… —

  5. Bulan Maret,
    selalu membuatku menghitung hari
    selalu membuatku sibuk browsing
    selalu membuatku berdebar-debar

    hayooo kenapa???

    — hhmm.. hmmm… *mikir*
    hmmmm.. hmmmm…
    serius gak tahu mbak. kira – kira kenapaah yak? —

  6. Ini pantun bukan? butuh konfirmasi segera.
    hahahaaha~

    — hahahhahahaha.. sebaiknya aku bertanya pada temen ku yang calon sarjana sastra ityu yah..
    dia mungkin bisa menjawab
    πŸ˜€ —

  7. aih mak,,, mantap kali puisi ini,, hahaha…
    dasar Ais, jangan kau tigakan cintaku ah,.,,, πŸ˜›

    — hahahahhaha.. gak dong mbak iyha. kalau yang itu kan sudah pasti
    πŸ˜› —

  8. kunjungan pertama nih mbak…
    wow, kalian bertiga?
    banyak amat mbak?
    hihihi
    emang sapa aja?
    aku yah?
    (heh, baru kenal juga :p)

    — hehehehhee. boleh kalau kamu mau ikutan
    πŸ˜€ —

    • Ada lagi yg bikin bulan maret indah, soalnya saya lahir di bulan ini, haha..

      — hurrraaay.. ayook maen – maen ke jogja. biar aku bisa minta traktir
      *ngarep* —

  9. Cukup lah Aiiiis…
    aku kan di itung setengah aja…
    langsing kok πŸ™‚

    — langgsssiiiinggg mbak erry langsssiiing?
    *percaya saja. kita kan belon berjumpa secara langsung. hahahhahahahahaha —

    • aku aja pun tak dikasinya tempat mah
      cemana ini mah? kita apain dia?

      — hehehehehhehee… kakjul jangan ngomporin mamah gitu ah, mamahkan baek hati gak kek kakJul
      *rolling eyes sambil cekikikan*
      hihihihihihi —

  10. berarti bulan yang bagus ini cuma bulan Januari.. (lol)
    tanggal satu
    dibulan kesatu
    hatiku hanya satu
    cukup untuk kamu yang satu

    hahahahaahahahha.. πŸ˜›

    — tanggal dua februari juga bagus loh.
    tanggal satu
    di bulan kedua
    diriku cuman satu
    sudah habis untuk mencinta
    *mekso*
    hahahahhahaha–

  11. hahaha dasar Ais asssaaall deh πŸ˜†

    tanggal satu
    bulan ke tiga
    hatiku satu
    hanya untuk dia

    :mrgreen:

    — hahahahhaha… upss ketahuan sama ‘ne deh kalau aku ngasal
    πŸ˜€
    harusnya kek punya nya ‘ne ini baru okeh.. —

    • hahaha ga ke balik mbak???

      — hlooh.. akyu kan masih mahasiswa mas
      *nyengir a la mahasiswa ngarep gratisan*
      hahahahhahaha —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s