2 hari bersama kakJul

hahahhahahaa….

(ketawa dulu)

ini lah akibat ke gaptek an tingkat tinggi saya : saya gak punya kamera digital. bluetooth laptop saya mati dari beberapa bulan yang lalu. pulsa saya cekak buat upload foto via handphone.

jadi saya gak punya bukti buat pemberitaan heboh bulan ini

(lebay sedikit)

saya ketemu dengan KakJul (akhirnya). dan sudah dua hari ini saya bersama dia.

kakJul, nandini, ais

mulai dari cemilan melati (hahahahahha), jalan – jalan di mirota batik, sessi pemotretan di kamar nya KakJul,  terus makan di burjo, ketemu artis di lobi hotel dan photo bareng, ketemu mantan pacar adek ipar nya KakJul.

ah banyaak cerita. beneran. tapi nanti yah. saya mau mandi dulu yah

😀

18 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar

18 responses to “2 hari bersama kakJul

  1. cemilan melati? ihh serem banget sih si aish koq nyemilnya itu?
    wkwkkwwkwkk

    — itu kan cemilan kakJullll… bukan akyuuu.. —

    • bhiberceloteh

      iya Kak Jul, serem! macam artis Susana aja nih makan melati segala.. hahaha😆

      — yang makaan itu kakJul lohh..
      “bokiirr… bokiirr…”
      *bergaya Suzanna* —

  2. hahhahahahaha ais curang, tanggal postingnya dimundurin
    *disambit lg untuk ke dua kalinya*

    eh coba tengok, ada kak jul..

    — ahh kamu, kadang memanipulasi itu dibutuhkan.. —

  3. Abis julie, si ais juga bikin penasaran. Kopdar paling lama ini. 2 hari?

    — 3 hari dua malem BuMon tepatnya kami bersama – sama. hehehhehehe —

  4. bintang

    cepaaat cepaaat cepaaaaat. . . .

    — ahaaayyy.. sudah duhai binTaang —🙂

  5. Hahaha …
    Akhirnya ketemu Kak Jul mu juga ya …

    Sampaikan salam saya … Papah mayanya
    This is the beauty of blogging

    Salam saya Is

    — iyaaah oom enha, kemaren kakJul dan aku juga sempet berbagi cerita tentang papah maya nya ini😀 —

  6. hedeh…
    masih bingung tuh liat foto nya… itu gimana posisinya yak???

    — posisi nya andalan KakJul mbak: dari atas dan sedikit mendongakkan kepala gitu
    hehehehehehe —

  7. r10

    untung ada bukti fotonya, kalau ga bisa dibilang kopdar hoax lho…:mrgreen:

    — hahahhahaha.. fotonya banyaak loh kami.
    cuman agak – agak malu gitu
    (boongan ding bagian malu nya itu. hehehhehehe —

  8. Mandinya lama beneer ….
    Mumpung bisa numpang mandi di bathtub hotel ya? Hihihi … *lindungi kepala pake tameng*😀

    — ahahahahahahha
    uahahahahha. Bunda tuti tauaaan ajjjaaah. aku emang nebeng mandi pake bath up.
    tau sendirilah bun.. 😛 —

  9. Walah, photonya Nandini nylempit, hehe… Tapi asyik, satu foto sejuta cerita;

    — bener mas aim, gambar memang bisa menceritakan begitu banyak hal🙂 —

  10. Haaa haaa haaa haaa
    Cuma seimprit ceritanyaaa
    Mana lagiiiiiii

    — udah kan put yang itu ceritanya, masih kurang lengkap sih sakjanne.. tapi kawan – kawan yang laen sudah menceritakan nya sepertinya. hihihihihihi —

  11. Anugrha13

    2 hari saja….

    waktu berjalan detik berganti menit
    menit berganti jam dan jam berganti hari
    tak terasa 2 hari begitu cepat dilalui bersama kak jul
    semoga momen2 indah bersamanya akan selalu terngiang bersama

    hehehe

    — ihhhirrr ada yang mbikin kata – kata indah
    hahahahha. terimakasih mas🙂 —

  12. emh, pantesan dari tadi pas baca postingan ini kayak ada bau-bau aneh… ternyata Ais belum mandi, hihihi😀

    — hahahahahah.. bukan bau dari deket – deket kamu kan me?😛 —

  13. hari ketiga aku ikuuut… Hahaha…

    — puter – puter Jogja. sayang sekali gak bisa ke raminten
    huhuhuhuhuhu —

  14. bhiberceloteh

    Aiisss.. kok ceritannya kentang begini ssiiih?
    cepetaaan ceritaiiin lanjutannyaaa… hihihi!

    — sudah loh bhi😀 —

  15. aw aw aw… is fotonya ituloh g’nahan🙂

    — hahahhahaha. PD dahsyat lah aku Mbak Mey —

  16. Kopdar sama aku dah ga perlu diceritain ya Is.. kebanyakaaan.. nanti yang baca *Haiks, nandini lagii *😆

    aku cuma sehari sama Kak Jul dan amat sangat sedih😥

    — hahahahhahaha.. iyah. kita mah ndak jadi kopdar an namanya. namanya nongkrong bareeng..
    ayoh nandini yang cantik dan rupawan, kita maen ke surabaya yok… ke tempat nya PakDhe.. —

  17. Ya Allah,,diriku mupengggg..
    ingin sekali bertemu dengan sahabat2 saya di blog
    biar bisa cekikikan bareng
    saya mupeng sekali ya Allah..
    beri saya petunjukmu..
    beri saya jalan untuk menyelesaikan skripsi saya yg tinggal sedikit lagi
    biar saya bisa jalan2 setelah itu
    kopdaran sama sahabat saya di dunia maya ya Allah
    kalau saya jalan2nya sekarang, namanya bukan jalan2 tapi lari2..
    Ya Allah, kabulkanlah doaku…
    Aminn..Aminnnn…

    Mbak, ikutan doain juga yah..biar cepet selesai dan kita bs cepet kopdaran gitu…
    hiks..hiks..

    — Ya Allah kabulkan doa kawan saya ini Ya Allah..
    Ya Allah.. bantu kawan ini menyelesaikan skripsinya Ya Allah.
    Ya Allah, pertemukan kami secepatnya, biar kami bisa tertawa – tawa bersama😀
    amiiiiiiiiiiin…
    semangaaat yah prriiiittt.
    ditunggu di Jogja🙂 —

Leave a Reply

