tentang hujan (sekali lagi)

Ini tentang hujan

Hujan yang kerap hadir saat kita bersama,

Membawa kehangatan di ujung jari,

dan juga di hati

Tapi hujan ini kan tidak mungkin berlangsung selamanya

Begitu juga dengan kita.

Lalu saat kita tidak bersama, akankah hujan masih berarti untuk masing – masing kita?

Atau … saat sudah tidak ada hujan lagi antara kita, akankah hati ini tetap menghangat?

 

*tulisan tentang hujan ini di sponsori oleh : hati yang galau, hujan, dan gambar dari sini

17 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar

17 responses to “tentang hujan (sekali lagi)

  1. orang bilang, hujan itu debt collector ingatan..

    *teret jungkir balik di tengah hujan*

    — hahahahha.. makanya pegangan dong, biar gak jungkir balik😀 —

  2. bhiberceloteh

    Kalo jatuh cinta, ujan yang bikin dingin malah jadi bikin anget ya Iss?
    ehehehe! trikipiiiw!

    Seperti hujan, begitu berhenti, airnya sudah menggenang kemana2, ada yang menguap karena panas mentari, ada juga yang terserap akar tanaman, dan akhirnya membantu tanaman berbunga..

    Cinta juga begitu.. sama seperti hujan, tidak selamanya.
    Tp saat berhenti, aliran kenangan membasahi hati sampai ke pojok2, sebagian akan menguap oleh waktu, tp sebagian pasti ada yang terserap oleh hati, mengendap disana.. dan setiap kali kita mengingatnya, terasa ada bunga manis yang mengembang di pojok hati..

    Jadi tenang aja Iss, pasti tetep hangat deeh hatinyaa, ihiiiy! 😉

    — bhiiiii…
    kamu memaknai hujan yang berhenti dengan begitu manis. ya ampuuuun.. suka banget sama perumpamaan kamu yang itu :
    tp sebagian pasti ada yang terserap oleh hati, mengendap disana.. dan setiap kali kita mengingatnya, terasa ada bunga manis yang mengembang di pojok hati..
    😀 —

  3. Coklat panas

    Hujan, coklat panas, duduk bersandar berselimut, memandang turunnya yg seperti jerami transparan..🙂

    — huaaaa.. terimakasih cokelat panas… apalagi ditambah senyum yang manis,
    menambah syahdu
    (ciiieee..) —

  4. terperangkap pada lagu hujan malam ini…

    — butuh sesuatu untuk keluar?🙂 —

  5. Hujan Sumber inspirasi….

    — bangeeet🙂 —

  6. saya agak benci hujan..bikin jemuran endak kering2

    — hahahhahahaa… kalau bagian itu kadang juga sebel nDar,
    tap ikalau udah nyium bau tanah lesirem hujan yang kecium, hmmm.. jadi lupa sama sebelnya.. —

  7. Hmm… ternyata hujan juga bisa membuat hangat ya?😀

    — bisa, oleh kenangan tentang hujan itu kaak..😀 —

  8. wah kok kita sama kali ini is🙂
    hujan…. nadanya sll melagukan nyanyian rindu kita. aih..aih prikitiwe

    — prikitttewwww mbak mey😀 —

  9. aku juga suka hujan…
    hujan membuat ku larut…dalam kenangan..
    paling seru hujan-hujanan…
    keren banget,,,
    ah..kapan …kapan aku posting tentang hujan ah..

    aisss….aku suka postingan ini..

    — terimakassih putriii.. aku tunggu postingan mu soal hujan yaak😀
    atau kapan – kapan kita hujan – hujan an bareng?
    hehehehhehehe —

  10. Bagaimana mungkin, tanpamu membuat hujan tak berarti?

    Bukankah Dia sudah mengatur, bahwa hujan akan turun di tempat tandus ?
    Lalu, merubah tanah tandus menjadi baik…?
    Lalu, tumbuhlah tanaman yang bermanfaat…?

    Tak bersamamu,
    waktu turun hujan dekatku, belum tentu saat yang sama, turun hujan dekatmu…
    tapi kuyakin, saat Dia tau ada tanah tandus,
    turunlah hujan tanpa pandang bulu,
    bisa dekatmu atau dekatku…

    Suatu saat, akankah kita temukan sebuah tanah tandus yang sama?
    hingga saat Dia turunkan hujan, adalah hujan milik kita.

    Suatu saat, akankah kita temukan tanah tandus yang berbeda?
    ah, tak perlu cemas, Dia Maha Tau

    Jakarta, 25 Peb 2011


    — Kami akan temukan tanah tandus yang berbeda, kami yakin itu (sekarang).
    entah kapan akan di temukan tempat itu.
    yang kami yakin saat ini memang hujan masih milik kami
    (aaaiiiihhhhh… lama – lama mbak deV ni makin jago bikin puisi yaaak…
    hahahahhahahaha ) —

  11. aku suka banget sm hujan. hujan selalu membuatku penuh inspirasi🙂
    tapi sayang, sekarang di bogor udah jarang ujan😦 *baru tadi doang ujannya


    — yaa ampuuun.. hujan nya bogor udah dipindah ke jogja deh kek nya put..
    nih di sini lagi sering bangeeet ujaan —

  12. hujan dan kenangan, 1 paket.
    ada tambahan kenangan lg saat hujan, yaitu kopdaran sama kalian2..🙂

    — ihhhh beneeer bangeeeet. aku juga kemaren sempet mikir gitu.
    kotak kenangan ber label hujan nya sudah nambah😀 —

  13. sajak yang indah..
    sangat menyentuh ..
    aku suka banget sama hujan mbak..
    rasanya indahhhhh banget….

    — iyyaaah sama priit.. aku juga. makanya kalau hujan jadi agak sedikit hanyut dalam ke lebay an
    (hahahahhaha) —

  14. wah suka deh dengan tulisan galaunya, hehehe…

    hujan adalah bahagia,
    ketika berdua orang berjalan jadi berdekatan,
    ketika kedua orang berjalan saling melindungi,
    ketika sepasang orang berjalan saling berpegangan tangan😛

    — hehehehhe jadi membayangkan bermain hujan dengan seseorang ya… —

  15. Pingback: Hujan-Nya | Belajar dari anak-anak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s