please, berkompromilah kali ini

hari ini, saya girang. gak girang all day sih…

sempet agak BT tadi pas tahu internet rumah masih belon di bayar sama adek saya, sempet BT juga sih waktu jalan – jalan ke Mirota Batik di Malioboro saya gak beli apa – apa (terus ngapain di sana?), sempet BT juga sih waktu pulang ke rumah menemukan kontrakan saya kebanjiran gara – gara saluran air kesumbat sampah yang bukan di sebabkan oleh saya dan adek saya (BT bangeeeeet!!)

tapi semua itu sirna begitu tahuuuu…

kalau tulisan saya di muat di blog nya oom enha.

hoohohohoho. beberapa hari yang lalu pas oom enha bikin postingan undangan untuk jadi penulis tamu di blognya, saya langsung semangat blogger 2011 (sahh).

semangat – semangat, tapi bingung mau nulis apa

(hehehehehhe)

pas dibilang tentang jaman SMA, saya langsung ngeborong buku harian saya. saya buka – buka itu buku harian yang jumlahnya agak sedikit banyak.

iyah, saya nulis buku harian dari jaman SMP. saya ceritain yah kapan – kapan

πŸ™‚

naah pas buka buku harian yang tahun 2002 (ow em ji.. itu udah 9 tahun yang lalu yah jebule )

saya nemu sepotong tulisan yang menurut saya “SMA” banget (rasanya loh..)

hohohohoho.

silahkan menikmati tulisan saya di sini yah.

terimakasih buat oom enha atas kesempatan nya

πŸ™‚

dan terimakasih sudah memberi saya ide untuk mengangkat tema tentang buku harian saya

(hahahhahaha… ternyata buku harian saya menjadi harta buat saya sekarang)

πŸ˜€

satu - satu nya foto jaman SMA yang ditemukan di laptopπŸ˜€

ps : internet rumah setelah dibayar sama agil : malah melambat koneksi nya.

please, berkompromilah sama saya kali ini

πŸ™‚

14 Comments

Filed under [drama] sekitar

14 responses to “please, berkompromilah kali ini

  1. wahhh slamat yah….πŸ™‚

    — makasiih —

  2. selamat mengepel yah…:)

    — terimakasssih lagih loohhh.. —

  3. saya sudah baca tulisannya dek….

    melihat kembali poto di masa lalu membuat jiwa ini merasakan sesuatu yang berbeda kan

    love you

    — iyah kak.. kek terseret ke masa itu. apalagi di photo itu aku terlihat nyengir dan bahagia.
    (hahahahhaha) —

  4. syukurlah sudah dibayar bisa posting lagiπŸ˜€

    — iyah nih kak.. di geber ampe malem makanya…
    *sambil menahan kantuk*
    hihihi —

  5. Langsung meluncur ke blog nya Om NH…

    — hati – hati kepleset yah mas aimπŸ˜€ —

  6. wah selamat ya mbak..
    kalo baca buku harian yang masa2 itu, kadang ngakak sendiri yaa…
    ternyata setiap jenjang usia ada semacam tendensi, demikian pula dengan tulisanπŸ˜€

    coba ke tekape di om NH ah..

    — hehehehehehehehe… iyah nih, jadi penegn kapan – kapan mbikin postingan tentang buku harian
    (tentu saja kalau koneksi nya sudah lancar!πŸ˜€
    makasih yah mas mamuung.. —

  7. bintang

    sek aku tak moco disikπŸ™‚

    — Taaang.. baliii taang…πŸ˜€ —

  8. selamat selamat selamay yah mbak bayu ucapkan.

    — terimakasih mas BayyuπŸ™‚ —

  9. Selamat yak, aku sudah membacanya dan itu menjadi tulisan pertama loh diblog Si Om.

    — makassssih mas mood. iyah nih yang pertama, dan nampang deh di headerπŸ˜€ —

  10. is is, speedynya msh lemot? dah bayar denda telatnya belon???πŸ™‚ xixixixi

    — masssihh mbak Mey. kek ny apenyakit akhir bulan deh, si modem ngambek bombay.
    sama kek aku kalau tanggal – tanggal tertentu suka ngambek
    *curcol deh!* —

  11. Hihiihihihii, aku dah baca mbak… ^^ puisi ababil itu kan…πŸ˜€

    — priimmmmaaaa.. waktu itu kan aku memang masih ababil, masih belasan tahun dan ingusan jadi wajarlah menulis sesuatu yang berbau – bau ababil
    *defense*
    hahahahahhahahahahaa… —

  12. mbuh lah is, emang ki, kudu ganti opo yo ben ra lelet?

    — tuku’ke mbakyu..πŸ˜€ —

  13. bhiberceloteh

    Ciyeeeh! Ais jadi yang nampang pertama kali loooh di tempatnya si Om!
    Emang bener is, bakat drama nya udah kentaaalll dari jaman baheula! hihihiih..πŸ˜†

    — aiiih bhiii.. jadi maluu akyuuu…
    hihihihihihi. kamu juga ngirim kan ke oom enha?
    pengeen tahu aaah dulu bhi kek gemana
    *penasaran* —

  14. aku telat taunya kalo ternyata ada undangan untuk jd penulis tamu di blognya om enhaπŸ˜₯

    — huaaaaa…padahal seru loh ‘rebutan kavling’ hehehehehehe…
    kamyuu apa kabaaar nya duhai putri jasmine?πŸ˜€ —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s