sebal tiada berujung

Lapor! Hari ini saya batal menemui mamah saya yang cantik di Purwokerto.

Gara – gara nya : saya males. saya takut kehujanan. karena kalau kehujanan, saya luntur.

huhuhuhu. saya menggila seharian di rumah di Harpitnas ini. Masak sop keasinan, ngomel – ngomel gara – gara lantai atas rumah saya berantakan gak keruan, koneksi yang kampr*t. mengganggu eksistensi saya di jagad maya ini. Tiap BW, DC melulu!

😦

saya BT se BT – BT nya. suwer.

Ya Allah, ampuni hamba Mu ini Ya Allah.

maaf kalau hari ini hamba ngomel – ngomel terus.

Miranda Hobbes: Is it just me or is Valentine’s Day on steroids this year?
Carrie Bradshaw: No it’s the same, we just played for the other team.*

*ke BT an ini sedikit terobati; karena menonton film sex and the city the movie di salah satu TV swasta. Have I told you? kalau film itu adalah film favorit saya (look at my widget! itu beberapa percakapan dari sex and the city favorit saya)

semoga esok hari lebih menyenangkan

:)

16 Comments

  1. waaaaaaa…….kelupaaannn mo nontooooooooonnnnn…:(
    ripiuw jurnal ampe merem melek…:P

    — anak pintaaar…πŸ˜€ —

  2. Smile…udah nggak ujan lagi tuh

    —πŸ˜€ —

  3. yang penting nikmati hidup ini, karena hidup itu indah ketimbang mati……

    — tergantung bagaimana sikap kita tentang kematian. bukan begitu?πŸ˜€ —

  4. Loh bukannya kalo luntur malah jd lebih cakepπŸ˜›
    Yak, semoga hari esok lebih menyenangkan. .

    — jadi putih, mas mood..
    ntar kalau putih gak jadi item lagi dong.
    padahal kan ais ciri nya si item (panggilan seseorang buat aku, beberapa waktu lampau. hahahahha) —

  5. enjoy ur life, Ais….πŸ˜€
    Untung segera terobati ya Ais…πŸ˜›

    — hahahahhaha. menyaksikan carrie untuk kesekian kalinya, mash jadi obat mujarab buat akuπŸ˜€ —

  6. sabar.. kuling don.. pasti ada hikmahnya … :p

  7. lho bukannya malah asik libur.. kok malah sebel sih.. hehe

    — liburan nya kejepit sih mas
    *hlaah? —

  8. smile dunk say:)
    ikutan aku dolan2 sharian ini yo

    — maaaaaaaaaaaauuu..
    (telat yah mbak Mey? —

  9. Disanaaaaa juga hujan sepanjang hari yaa,, disini jugaaa hujan teruss,, untung gak banjir,,,
    Kamu kalau hujan luntur,, alammaaakkk

    — luntur jadi putih
    (huee?? —

  10. gyeh, aja bete-bete is…jal nganah maring alun2, mbakso disit sedela…

    ben ilang betene…

    jebul tanggane nyong ko ya?

    — apa iyah? wah jan. iki inyong mandan kelalen karo basa ne.
    hlag mbak dev ki dalem e pundi? —

  11. sabar is sabar……… orang sabar disayang pacar

  12. dan lebih baik koneksi dc bolak balik dibanding listrik mati bukan??

  13. coba pakek antena parabola..biar koneksinya lantjar djaja

  14. Coba saat itu Ais SMS Hani pasti hilang BT nya…hehehhehehe

  15. lagi galau sepertinya ya, hehehe..
    wah, aku belum pernah nonton sex and the city the movie *matigaya*😦

  16. ga lagi dapet kan Jeng???
    sowalnya kalo saya lagi “galak” begitu biasanya lagi kedatengan tamuπŸ˜€

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 565 other followers