award berseri….

terimakasih sebesar – besar nya saya berikan kepada nDaru, si pemilik rumah warna dunia yang udah bikin press realese dan membuat saya sadar bahwa dia adalah perempuan (hahahahhaha. maaf loh nDar, kadang aku membayangkan kamu adalah pria. hihihihihi…

tapi setelah membaca nama panjang mu, baru saya sadari nek kamu adalah wanita yang suka vespa, suka maen cello (untung gak mello), penggila sepakbola yang bikin ulasan bagus tentang timnas kemaren (dan kekalahan nya), pernah jadi penulis tamu di blog nya oom enha soal lagu anak – anak.ย  jempol saya terangkat tinggi buat kamu dan gaya bahasa kamu yang menyenangkan itu… dan bikin saya ternganga dengan novel nya di blog nya yang laen

๐Ÿ˜€

terimakasih juga saya sampaikan buat bhi, si pemilik celotehan tentang hati dan hidup, si Bhi Berceloteh atas pelukan maya nan hangat – nya yang membuat saya menyadari bahwa kemampuan saya bikin sop dan nasi goreng masih jauh lebih baik dibandingkan kemampuan me masak dia (hahahhahaha. piss Bhi!). ke tidak suka an nya yang aneh terhadap bentuk sambal membuat saya geleng – geleng kepala (hehehehehehe). selamat atas pekerjaan baru nya 1 maret besok yah bhi. tetap semangaaaat kan dapet pekerjaan baru seperti yang diimpikan di awal tahun (ikut seneng lohh), semoga bisa nyetir tahun ini (hehehehhee).

semoga kita bisa kopdar secepatnyaaa

๐Ÿ™‚

terimakasih juga saya haturkan untuk mbak Yuli, pemilik orange float yang gravatarnya sangat amat menyegarkan itu (bikin pengen makan es krim). mbak yuli ini gak suka di panggil mbak Yul loh.. karena dia kan gak punya tuyul (90 an banget yah film itu ya? hehehhehehe.). Btw, saya masih penasaran loh mbak sama Panda – mu itu yang katanya pinter masak. hehehehhehe…

makasih yah mbak Yuli untuk award yang dikasih ke saya .

saya menyampaikan terimakasih sebesar – besar nya kepada ketiga kawan saya yang oke – oke itu. terimakasih sudah mengingat saya. suwer deh saya pengen ngerjain tugas itu lagi (apalagi bagian yang kedua nya –> ahay! saya suka banget). tapi, saya udah pernah mengerjakan nya.

coba cek di kaget terkejut, saya pernah ngoceh tentang diri saya sepanjang lebih dari delapan (hahahhahahahaha. dasar narsis). tapi terimakasih sekali lagi karena ini

terimakasih karena sudah mengingat saya

(hiks. jadi terharuuu. serius deh, saya beneran gak nyangka bakal di inget ama ketiga orang tersebut. makasssih semua nyaaa….

balik peluk yaaaah

*hug*

saya udah mandi kok, wangi loh

๐Ÿ˜€

hahahhahahahaha…

yang lupa saya tulis : saya suka anak kecil๐Ÿ™‚

21 Comments

Filed under [drama] lepas

21 responses to “award berseri….

  1. Beneran sdh mandi neh..?
    Kok keknya masih bau asem yak. .
    *lirik kiri kanan* gag ada orang.. . Hoalaah.. … Ternyata gag taunya saya sendiri yang lupa mandi๐Ÿ˜›

    — jiahahahahahahha.. mas mood ketebak. mosok udah lima hari belon mandi
    :-p —

  2. Kirain ais mau bagi2 award lagi

    — heheheheheh. gak lah buMon, yang kemaren kan juga udah lumayan belon dikerjain sama yang laen.
    hehehehehehe —

  3. Mbakyu

    mbakkk ais….. piye kabare???? dah lama gak mampir heheheheh

    — tary…. ya ampyuuun.. kamu kemana ajah? sudah lama tidak bersua di dunia per blog aaan.
    btw, foto mu di FB apik – apik yo… —

  4. mbak ais mn nih 8 thing bout mbak aisnya….

    — udah ada fit, lebih dari delapan malahan..
    di postingan bawah ini loh.. judulnya ‘kaget terkejut’

  5. julie

    sama sama dek

    *mbungkus oleh-oleh*

    — hihihihihihihihi… bungkus nya yang rapih yah, biar gak ketahuan yang laen๐Ÿ˜€ —

  6. aku mau meluk pisan ahhhhh..
    dari jauh ya…heheheehh

    — priiittt.. aku baca nya ‘meluk pisang’
    hahahahhahahahaha —

  7. natural banget ais kalo pose ama anak kecil๐Ÿ™‚
    coba liat posenya kalo ama pasukan power ranger deh… lain kan..๐Ÿ˜€

    — ihihihihihihihihihi… uaaa… uaaa… jadi malu maaah
    :”) —

  8. Saya lagi pengen ngamen aja, mumpung yang punya blog udah mandi. Jreng jreng jreng…

  9. 'Ne

    wah anaknya sapa tuuhhh..๐Ÿ˜€
    berasa lihat ibu dan anak deh๐Ÿ˜†

    — aw.. aw.. aw… udah cucok yak? iki ponakan ku ‘ne. aku lagi suruh jagain dia, aku ajak dia maen pake koran ae
    hehehehehhee… —

  10. arrgghhh.
    andai rumah kita dekat, qiqiqi

    bisa nitip anak2 deh ke ais, sementara aku nonton Justin Beiber๐Ÿ™‚

    — haiiiaaaaah.. mbak Dev, ndak anak – anak tahu nanti mamahnya doyan Justib Beiber?
    nek nanti minta ngikut gemanah mbak?
    hahahahhahaha —

  11. beneran nih Mbak Ais dah mandi ? xixixiixi……… ๐Ÿ™‚
    ya deh percaya , harumnya dah sampai kesini lho๐Ÿ™‚
    selamat ya Mbak Ais utk award dr sahabat2 .
    salam

    — terimakasih bundaa.. wangi nya gak kalah tah sama bunda?๐Ÿ˜€ —

  12. perasaan udah comment dahhhh
    kok gak ada…๐Ÿ˜ฆ

    — serius dah.. di SPAM juga gak ada puutt… —

  13. bintang

    kok aku gak dipeluk ๐Ÿ˜ฅ

    — cini… cinii…
    *hug*
    tapi kamu ganti celana dulu yah๐Ÿ˜€ —

  14. Selamat yaaaa!๐Ÿ™‚
    itu foto sama siapa?!

    — sama ponakan bun, namanya abang zaidan. ganteng yah?
    heheheheheehh —

  15. loh PRnya? curang nih๐Ÿ™‚

    — udah dibikin mbak Mey. serius lohh. hehehehehe —

  16. emang yahuud bener ni award…stylis…kok baca ceritanya jadi melo yo he he he he

    — heheeheheh kan punya style sendiri
    *ngeles* —

  17. wah improvisasi nih dalam menerima award hehehe

    — iyah .. kan udah dikerjain PR nya๐Ÿ˜€ —

  18. haikk…majang award lagi๐Ÿ˜€

    — hehehhehehehe. yang terbaru aku juga majang award loh mas wien,
    norak yah aku?๐Ÿ˜€ —

  19. Pingback: selamat buat saya! | dramaLand

  20. trimakasih kembali…banyak je yang ngira saya cowok, wong dulu pas di jogja itu saya sering banget dikira lenang…pak pulisi itu kalok pas oprasi pasti menghampiri dan langsung menyapa “slamat siang Pak! bisa lihat surat2nya” trus tak brapa lama “owh maaf mbak, saya kira laki2”

    — ahay! aku pernah ngalamin kek gitu ndar. hlah wong gaya bahasa kamu asik cihuy layaknya pria (heleh).
    u rawk lah ndar!!๐Ÿ˜€ —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s