edisi : kopdar (lagi?!?!)

hari ini hari senin. dari hari minggu kemaren, adek saya udah nanya sama saya begini (beginilah obrolan kami minggu kemaren ) :

mbak ais, mbak ais besok ada acara gak?”

“kenapa emangnya gil?”

“nonton yuk!”

“nonton apa? jam berapa? hayuuk… mbak ais juga udah lama gak jalan sama agil”

“jam sebelas, green hornet. yukk. besok yah. berangkat jam sepuluh yah”

“sip. Btw, kenapa agil ngajak mbak ais? tumbeen..”

“habis.. ayu belonbalik ke jogja. agil gak ada temen”

(Sial! adek saya ngajak saya karena pacar nya lagi gak ada di Jogja. jadi saya jadi ban serep sebenarnya)

anyhow…. hari ini kami akhirnya nonton. kelar nonton, saya cek handphone. ada dua miskol dan satu sms. dari nandini, kawan yang baru jumat kemaren kopdar sama saya di atap genteng. (hehehehhehe).

ternyata dia lagi kopdar sama tt, seorang kawan aseli purworejo yang tinggal di Jogja. saya heboh lah bilang;

ngekuuuttt

akhirnya dengan semangat kopdar 2011 (hahahahahaha), saya membonceng adek saya dari ambarukmo plaza di jalan solo, ke daerah sagan (ambil laundry an kami), ke samping asrama ratnaningsih (beli makan buat agil), terus ke terban jaya (‘mulangin’ agil) lalu lanjut ke Jakal, tepatnya di sebuah warung makan yang gak mau di sebut namanya (hahahhahaha)

se sampai nya di sana, saya gigit jari. piring makan mereka sudah tandas saudara – saudara. saya pun mengurungkan niat untuk memesan makanan. saya mendadak kenyang. saya hanya memesan minum dan mengambil es lilin favorit saya, es nyonya besar.

kami mengobrol – ngobrol lah. termasuk ngomongin rencana kedatangan KakJul, akhir februari ini.

sayang, waktu nya harus di potong. karena tt harus masuk kantor lagi.

berpisahlah kami setelah cipika – cipiki, dan janji nan untuk maen ke kontrakan saya (alasan nya : biar kalau kamu masuk angin, aku bisa ngerokin kamu. aiiiihh.. baik sekali kan nan ituuuu…. :-*)

yes, kata oom enha :

this is the beauty of blogging

πŸ™‚

***

dan kawan – kawan harus membaca versi nan yang seru itu, karena ada versi penculikan nya. hehehhehehe..

29 Comments

Filed under [drama] sekitar

29 responses to “edisi : kopdar (lagi?!?!)

  1. Bukan di raminten kan is???hehhehe

    — ahahahhaha… bukan mbak Dev, ini agak ke bawah kok warung makan nya. bukan raminten yang dulu tu diceritain.. —

  2. Jeng Ais, ikutan award yang saya ikutin jugak yaπŸ˜€ disini http://blognyandaru.blogspot.com/2011/02/press-release.html

    — nDaru sayaaang (ciee…)
    makasssssih udah ngasih aku award
    :*
    karena aku murid yang rajin, aku sudah mengerjakan nya duluan loh.. hihihihihi, —

  3. kita bertiga keliatan kalem ya… hahaha…..
    besok lagi yaaaa…..

    — jalan – jalan di sunmor ajah t harusnya.. pasti serrruuuu…. —

  4. asik benar bisa kopdar……

    — iyah, seneeeng..πŸ™‚ —

  5. pengen donk ikut, kok gak ngajak aku sih:mrgreen: tempat aku kan deket amplazπŸ™‚

    — tenane mas alam? wahhh ra cerita – cerita. YM mas.. biar bisa kopdar kita..
    hihihihih, atau titio motor gitu nek lagi maen ke amplaz
    *hlaah?!?!?! —

  6. Enak ya punya temen blogger yang dekat lokasinya.
    Jadi bisa kopdar2’anπŸ˜€
    Jadi pengen dehπŸ˜€

    — hloh mas zippy dimana emangnya?
    hehehehee… dunia maya kan juga bisa deket loh..πŸ™‚ —

  7. Pingback: Mendadak Kopdar | celoteh .:tt:.

  8. seneng ya kalo acara2 kopdar…πŸ™‚

    — seneng banget mas, rasa nya tuh kek pengen lagi… mas arman kalau balik ke indo, kalau sempet mampir ke jogja,
    pasti di ajak kopdar juga sama nan sama aku sama tt.πŸ˜€
    hehehhehe..–

  9. PR-nya sudah dikerjain ^_^

    — terimakasih bang aswinnnn..πŸ™‚ —

  10. dari rumah Tt, ada berita kopdar ini
    terus kerumah Dini, lagi, ada tulisan kopdar juga
    di tempat Ais ada lagih………..hiks..bikin iri…….
    pastinya bahagiaaaaaa banget ya Ais , bisa kopdar dadakan ginihπŸ™‚
    salam

    — bunda kan juga abis kopdar (dan liburan) sama putri juga bun..
    dan itu juga membuat kami pengeeen loh
    hehehehhe.
    kapan liburan ke jogja bun?
    kami tunggu lohπŸ™‚ —

  11. salam kenal, mbak aisπŸ™‚ ini fety, temannya mbak titi.

    — salam kenaal mbak fety.. kemaren kok gak ikut kopdar?
    hehehehehehe —

  12. Jane aku ma mbak Ti mau nungguin kamu maemnya.. cuma kepikiran ini mesti balikin mbak Tt ke kantor.. soalnya ya ituh, nyuliknya jam kantoorr *lempareskrim*

    nanti kita makan lagi yang lebih enjoy n ga buru2 yah..πŸ˜€

    — sippp.. culik tt ke tempatmu dong nan
    (hehehehhehe) —

  13. Aaahhhaaaiii …
    Yes Indeed The is the beauty of Blogging …

    Seneng ngeliatnya

    salam saya

    — bener banget oom enha, nunggu oom enha maen ke jogja juga nih
    (hehehhehehehe) —

  14. bhiberceloteh

    Haa seru juga niih baca2 kopdar2… ayo ketemuan lagi Is sama yang lain, aku mah mbaca ajaaa… sambil ngimpi kapan aku jadi salah satu tokoh dalam cerita kopdar nya kamuu.. hehe!

    Eh Kak Jul yang mana yah? ayo disegerakan deh kopdar nya, ga sabar nunggu cerita2nyaa!πŸ™‚

    • kakjul yang iniiiii
      *ngacung* :p

      — hlaaah inni bhi..
      inni kakJul nya dateng ngacung.
      rencananya akhir bulan KakJul mau menengok adek – adek nya ini ke jogja
      (hahahahha…)
      laporan dan berikut cerita nya pasti akan meluncur..πŸ˜€ —

  15. perasaan aku baru berkunjung kesini yah,namanya sih sering liat,baru sempet mampir tuh,hhi salm kenal *malu2*
    wahh senengnya yang kopdaran..
    ada Mba Titik ma Dini hmm ..

    salam..

    — hehehehehe sama nchie.. sering baca nama kamu.. tapi belon mampir – mampir ke rumah
    salam kenal juga yahπŸ™‚ —

  16. kapan yaaa kita kopdaaar?πŸ˜€

    — eh iyaaaa.. ya ampun izma! kapan – kapan kalau aku pulang, kita kopdar sama suami mu juga yaah
    hihihihihi. reuni jadi nya malahaann.. —

  17. oyyy ada juga di sini ceritanya yaak kelen gosip apa aja dek? hihi
    aku tak sabar ingin segera memeluk kalian semua

    — hehehehhehe.. cepetan yah kak.. kita udah punya rencana tuker kado segala loh
    kakjul dateng kita udah siap dipeluk lohhπŸ˜€ —

  18. Wew kopdar lagi, asik tenanπŸ˜›
    Kapan saya bisa main ke Jogja lagi yak ?

    — mas moodd… harus maen ke jogja lagii
    karena selaen berhati nyaman, jogja juga tetap istimewa
    (hihihihihii..) —

  19. Sya

    Seru banget kopdarnya. Saya belum pernah kopdar nih. Pesta blogger juga belum pernah ikutan. Hhihihih, jadi iri..

    — ehh aku juga baru beberapa kali sya, pesta blogger juga belon pernah.
    tenang sya, kalau kamu maen ke jogja, kita pasti kopdar
    πŸ™‚ —

  20. bintang

    saya sudah baca semua versinya.
    *ngarep award πŸ˜†

    — versi apppa inni tang?
    bingung aku.πŸ˜€
    btw, mereka yang dapet award dari aku itu kawan – kawan yang baru aku kenal tang,
    kalau kamu kan sudah berteman ratusan tahun sama aku
    hihihihihihihihi —

  21. gotaufik

    kalo ada kopdar di palembang saya undang.πŸ˜›

    — hehehehhee. aku belon pernah ke palembang je😦 —

  22. bintang

    itu lo issh,
    yang versix mba tt n nan πŸ™‚
    uda ku baca semoaa πŸ˜†

    *ngarep award buat membaca semua versi tauk,
    bukan award yg pe er πŸ™‚

    — waduuhh sayang Tang, aku belon bikin award yang itu.
    kamu mau bantuin aku bikin?
    hahahahhaahhaa….
    taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggg
    *cubit pipi bintang* —

  23. ouwwwwwwwwwww.. ini ada hubungannya dengan yang di postingannya mbak titik ya???

    — iyah bunda, karena kami kopdar anπŸ™‚ —

  24. Mbak, Agil disuruh aktif ngeblog aja….πŸ˜€

  25. Wuih,,aku ngikuttt mbak…
    boleh kan??
    dibarengin aja sama kedatangannya Mbak jul..

    — boleeeh banget prit. maen ke sini aja.
    beneran looh.. ditunnggu sama aku sama nan, tanggal 24 – 25 an gitu. iso ra’? —

  26. busyetttt dah seru kali..
    kalau report kopdar bukittingi cuma ada di blog aku aja..
    silakan berkunjung.. (^_^)
    akika cuma kebagian foto mergi mersi nya aja..πŸ˜›

    — padahaaaal kek nya seruan kopdar kamu yaaak put…. —

  27. b3 is……..kbayang serunyaπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s