tulisan alien

beberapa kali, saya menyadari bahwa saya pernah menulis tulisan ‘alien’.

tulisan saya yang kemaren pun saya rasa jadi tulisan alien. kenapa alien?

karena setelah saya baca – baca lagi : tulisan nya gak genah, gak jelas, dan aneh. entah mau ngomongin musik, entah mau ngomongin benci dan cinta, entah mau ngomongin matematika (hlaah??)

saya tertulari semangat nya mas GieWahyudi dan bang Aswin yang punya semangat nge post setiap hari, makanya ngikut program kepunyaan WordPress; post a day.

gagal di bulan Januari sih. saya kebobolan 10 hari gak mosting. makanya jumlah tulisan nya cuman dua puluh satu, bukan tiga puluh satu.

terus?

nah yah itu balik ke postingan alien. beberapa waktu yang lalu saya juga sempat mbikin postingan alien yang entah hapa – hapa saya tulis. ah ya sudahlah…

8 Comments

Filed under [drama] lepas

8 responses to “tulisan alien

  1. Ternyata ikut post a day. Susah banget ini menurutku, kadang nggak ada ide, kadang nggak ada kesempatan nulis. Tulisan kamu banyak juga kok ais, 21 tulisan dan masih sempat bw. Ayo semangat mudahan bulan ini bisa, terus nanti tulari aku ya.

    — hehehehhe. iyah buMon, bagian dari niat tahun 2011 ini : dimana aku niat banget menulis, karena ternyata menulis itu menurut dosen ku termasuk inner healing buat depresi loh (eh bukan berarti aku depresi … hehehehhehehe).
    anyway, makasih buMon semangat nya๐Ÿ™‚ —

  2. (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    saya mau ikutan post a day, setelah dipikir-pikir, saya kok gak sanggup. Takutnya nanti malah terbebani.

    — hehehehhehe, ikut post a week aja kalau gitu pak guru.. —

  3. genksukasuka

    klo aku tulisan tanpa pikiran heee๐Ÿ˜›

    — aku juga kek gitu, tapi biasanya kalau udah jadi suka heran sendiri
    ‘kok bisa yah nulis gitu. maksudny aappa coba?’
    hehehhe —

  4. Weh…mulai gokil gitu ya is?
    Duhh,aku jg gt deh kayaknya, postinganku mulai gokil neh…tertuduh utamanya tuh ya dasrun, prima,usagi,tt,jul dan kamu hahaha (duuuhhh resiko gawul sama anak beda generasi gini kali ya…ampoooonnn deh) …eh..atau malah pakdhe cholik ya ?
    Wis mbuh wis, sing penting heppy,tdk sara….rodo gokil yo sah sah wae… yo rak? (berusaha menghibur dirih)

    — hahahahahhahahaha. kenapa dasrun jadi di bawa – bawa mbak?
    hahahhaha
    ngakak tenan aku nek iki…
    tapi yang penting hati senang mbak๐Ÿ™‚ —

  5. sejak awal aku selalu mengatakan berkali kali sama diri sendiri kalo Blogku adalah diary online. so.. ga ada beban juga setelah dibaca2 lagi kok ternyata tulisanku kemaren ga penting banget siih..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    santai aja Is, blog kan bukan skripsi.. bukan tesis.. bukan juga karya tulis ilmiah.. ada tujuan silaturahmi dan seringkali silaturahmi itu isinya ya pake sok2 well.. sok2 idih dan geje dikit.. *membela giri apa menghibur din?*:mrgreen:

    — ahahahhahahahha.. tapi aku tuh waktu baca tulisan mu pertama – tama kirian kamu tuh orang nya baik hati dan berbudi pekerti luhur gitu nan.. ehhh passs ketemu untuk kedua kali nyaa.. aih.. aihhh….
    (gak berani ngomong)
    hahahhaha–

  6. bhiberceloteh

    Bener kata Nandini tuh iiss… ga harus semua isi postingan kita penting kok, gajebo-gajebo deeh yang penting kita senaaang! tuh aku aja ga malu pasang poto Mas Rangga.. (aiiih… melting lagi deh nyebut namanyaa.. obsesss!!๐Ÿ˜† )

    Aduuh aku mah nyerah deh klo ikutan Post A Day, karena takut jadi ngerasa kepaksa.. dan akhirnya ga karu2an nanti. Kalo ais pasti bisa deeeh khan everything bisa jadi drama buat kamu iiiss… haha! jd pasti bisa deeh dapet ide setiap harinyaa๐Ÿ˜‰

    SEMANGAATT!!

    — hahahahhahahaha..
    everything bisa jadi drama buat kamu iiiss
    ahay. kalimat itu membuat aku bersemangat bhi..
    thank youuuuuuuuuuuuuu
    tiba – tiba mendapatkan ide menarik tengah malam begini.. —

  7. Wihh,,serem juga Mbak
    ada tulisan alien pula..
    ckckkkckkc…
    hihihihii

    — iyah prit.. alien nya menghampiri otak ku
    (hahahhahahaha) —

Leave a Reply

