selamat

gong xi … gong xi..

selamat Tahun Baru

๐Ÿ™‚

semoga tahun ini saya gak takut sama kelinci

๐Ÿ™‚

14 Comments

Filed under [drama] sekitar

14 responses to “selamat

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Selamat merayakan Imlek buat sahabat yang merayakannya.
    Semoga mendapat limpahan rejeki keemasan di tahun kelinci emas.๐Ÿ™‚

    — selamat mas alam๐Ÿ™‚ —

  2. gong xi…gong xi…hahaa..

    siap2 aja diuber-uber kelinci mbak Ais…uhuiyyy๐Ÿ˜†

    — ahhh.. kelinci nya aku karangkeeng
    ;p —

  3. selamat merayakan imlek bagi yg merayakannya…gong xi…gong xi…

  4. loh kelinci itu loh lucu.. kok malah takut.. gimana nanti kalau ketemu macan ya

    — hohohohoho.. gitu deh bar, aku takut sama segala jenis binatang๐Ÿ˜ฆ —

  5. Kalo saya takutnya ama laba-laba, Mbak…๐Ÿ˜

    — sama semua binatang lah sop.. aku bakal lari.. —

  6. is klinci slucu itu…takut? kok isyo?

    — ittu lah. aku geli sama bulu – bulu๐Ÿ˜ฆ —

  7. ikut ngucapin selamat dong,,,,,,,,,,,,,

    — ngekuut.. bayar mas!๐Ÿ˜›
    ketangkep satpam mas komen nya, satpam rumah ku nakal nih..
    maaf yaaa.. —

  8. wah, komenku ilang………

  9. wah, ni komen kemana ya…….dimakan spam kali……..

    — ketangkep satpam mas๐Ÿ˜€ —

  10. ais takut sama kelinci toh >,< lucu looooooh… kaya' aku imut-imut #eh #dikeplak

    — hahahahhahaa. yakin kok nge imut – imut nya๐Ÿ˜€ —

  11. gong Xi ^_^

    — selamat mabk Ulan! —

  12. walahh yo aneh takut kelinci takut itu sama kecoaaaa :p
    dek no hapemu ganti tho?

    — kecoak? aku takut sama semua jenis binatang kak๐Ÿ˜ฆ —

  13. Sya

    Gong Xi Gong Xi…. Waduh, kelinci kan lucu. Kenapa takut? Karena mirip tikus ya?

    — tikus juga takut sya๐Ÿ˜ฆ poko’e takutlah sama semua jenis binatang —

  14. Coklat panas

    Lha?
    Takut hewan tapi kok makan ayam? ๐Ÿ˜€

    — aku kan gak oomnivora om
    *hlohhh?!?!? —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s