kopdar genteng iJo

dua febRuaRi,

setelah hari kemaren ngukur jalan sama dua kawanan rangers, hari ini saya seharian kopdar. hahahhahaa. lebay ah. gak seharian juga saya kopdar nya. tapi lumayan lama loh, mengingat pengalaman kopdar pertama saya yang cuman sebentar itu.

pagi – pagi, saya udah bangun (eh gak pagi juga sih, secara saya telat banguuun). begitu bangun aku langsung SMS nan (itu panggilan sayang saya buat nandini), karena saya janji ke tempat dia jam berapa… ehsaya bangun jam berapa. hehehehehe.

udah lagi sibuk siap – siap gitu, saya di sms seorang kawan lagi. dia seseorang yang lagi stress ngetik pake notepad (bukan pake word). dia heboh minta diajak berlari dari runtinitas (cie, istilahnya..)

lalu pergilah saya dan kawan saya itu ke rumah nan dengan ancer – ancer (boso indonesia nya opo je ancer – ancer kuwi?) yang dikasih sama nan beberapa hari yang lalu. dan rumah nan ternyata deket loh. bukan deket sama rumah saya, tapi deket sama hotel hyatt (hahahahahahahha).

nan nyamperin kami di depan gang, nyampe rumah nya dia cipika – cipiki lah kami. langsung kami meluncur ke kamar nya nan. dan, ow em ji…. kamarnya nan PW bangeeeeeeet. serius. saya anjurkan buat kawan – kawan blogger yang mau ke jogja dan butuh tempat nginep, bisa menghubungi nandini

๐Ÿ˜€

dan, di tempat itu lah, di kamar ber cat biru dan adem itu kami bertiga berbincang se enak udel e.

emang apa sih is yang di obrolin?

er ha es. alias rahasia.

hahahahahahaha.

karena, pembicaraan kami selama kurang lebih lima jam itu, kalau dibikin verbatim nya, kek nya bisa sampe sekian juta baris deh (as usual, lebay).

yes, seperti yang pernah oom enha bilang:

this is the beauty of blogging

maksud saya.. kok isyyoo saya dan nandini yang beda jurusan (hahahahhaa), beda tempat maen, beda kesukaan, beda makanan (dia sudah jadi vegan selama beberapa tahun, dan saya masih pemakan segala), beda ‘ketebalan’ (hahahahahaha), bisa ketemu dan bisa hahaha hihihi selama lima jam ngobrol di kamar di, bisa ngobrol dari utara ke selatan, dari timur ke barat, dari ngomongin soal harga beras ampe harga cabe (hlah????)

dini dan saya ; termasuk ngobrolin soal kancing๐Ÿ™‚

pulang dari rumah nan, saya masih nongkrong bareng kawan saya itu. mengobrol lagi kami sampai pukul setengah sepuluh.

perjalanan terban – monjali – kotabaru – bantul – terban yang lumayan jauh buat ukuran saya, benar – benar tidak terasa bagi saya. karena ini semua membuat saya sadar akan banyak hal.

dulu, saya pernah dapet tugas dari salah satu dosen untuk menyebutkan 3hal yang kamu syukuri hari itu selama beberapa waktu. dan hari ini, 3 hal teratas yang saya syukuri adalah :

  1. Saya memiliki kawan – kawan dekat yang walaupun saya lebay, dramatic and others, mereka mau menemani saya mengomentari hal – hal gak penting selama sekian jam.
  2. Saya memiliki begitu banyak kenangan yang begitu indah, dan saya akan menyimpan kenangan itu semua dalam sebuah kotakย  yang bisa saya buka kapan pun saya ingin. termasuk kenangan tentang hari ini
  3. hhmmm.. saya tahu rumah nandini,seseorang yang saya temui di dunia maya. maksud saya …. saya gak pernah nyangka bisa maen ke rumah seorang kawan yang saya kenal di dunia maya

lima jam, ditemani 'kawan - kawan' kami yang ini๐Ÿ˜€

if you ask to me: are you having a great day?

yes..i am.

my day absulotely great

๐Ÿ˜€

20 Comments

Filed under [drama] sekitar

20 responses to “kopdar genteng iJo

  1. Wah Mbak Nandini itu vegan ya? hebat tenan.

    — iyah mas bro, aku juga rodo kaget pas baca di tempatnya dia. danagak – agak lupa.
    untung ga ngebawain dia ayam K*C pas ke rumah dia๐Ÿ˜€ —

  2. udah baca tempat Nandini..
    skrg baca tempat Ais..
    hihihi…emang kancing Dini knp tu Ais??

    Sekalian mau kasih tau Nandini kalo ada hadiah buat Nandini. Diambil ya Din.. (mau msk t4 Nandini gk bisa2 dr tadi).

    — kancingnya nandini bentuknya aneh ti, jadi nya aku penasaran,
    btw.. udah di baca langsung tu sama orangnya langsung๐Ÿ™‚ —

    • tadi pagi emang agak bermasalah mbak.. biasa, gangguan server kali.. maklum lah blog domain sendiri suka begitu..๐Ÿ˜€

      Thanks loh ya mbak award n PRnya.. lain kali harus kopdar pokoknya.. ya kan Is? *maksa*:mrgreen:

      — benar ti, besok – besok kita kopdar, kamu harus ngekutt… —

  3. Wah mau juga dong kopdar sama Mbak Ais..๐Ÿ™‚

    — hlah hayuuuk.. kopdar. kalau ke jogja yah…๐Ÿ™‚ —

  4. Hmm, Nandini ini yang kopdar sama Oom Guskar itu bukan ya? Perasaan pernah baca, tapi agak2 lupa. *maklum faktor U*

    — faktor U?
    hihihihihihi mbak is inni… kek nya bukan mbak, soalnya seinget ku… nandini ini belum ketemu sama kang guskar. kopdar yang kemaren sama pakdhe cholik deh kek nya mbak is… —

  5. Anugrha13

    emang kancingnya mba nandini kenapa mbak???belum dijahitkah??hehehe

    — hehehehe. kancingnya unik! jadi bikin aku penasaran… —

  6. senengnyaaaaaaaa yang kopdar๐Ÿ˜€

    erm… ancer ancer itu bahasa Indonesia nya bagian / hal yang dijadikan patokan… nah loh malah nggak jelas kan:D

    — iyah ngee.. kpaan kita kopdar nih?
    aku sama nan berrencana maen sih ke surabaya, entah kapan tapi
    hehehehehhee —

  7. Ya Ampooooooon… foto kemesraan kita yang ituh dipajang bhoo.. ๐Ÿ˜†

    Iiiss.. thanks yah untuk hari kemarin.. sangat menghiburku.. hehe..
    3 hal teratas yang harus disyukuri hari itu adalah
    1. Ada sahabat yang meluangkan waktunya 5 jam lebih untuk sekedar haha hihi melepas kangen dan gundah di dada.. *halaaah bahasane*:mrgreen:
    2. Satu lagi orang yang membuktikan bahwa persahabatan tidak selalu harus berawal dari pertemuan sebelumnya..
    3. soal mas Dhani..

    etapi kita agak kelupaan tuh mau ngobrolin soal kopdar sama KakJul besok.. ayoooh Iss ketemuan lagii.. *cari alasan*:mrgreen:

    — alhamdulillah nan kalau mas dani baik – baik saja๐Ÿ™‚
    ikut seneng dengernya. hlah ,malem abis kopdar itu aku begadang, terus hari kemaren aku tepar. hehehehhehe.
    ayoook.. ayoook.. kita kopdar membahas pertemuan dengan KakJul *mupeng*๐Ÿ™‚ —

  8. Kapan ya saya bisa kopdar lagi, udah lbh setahun gan prnah lakuin ini lagi …

    — wah kenapa? —

  9. bhiberceloteh

    Tadi udah ngomel2 di tempat Nandini… sekarang mau ngomel2 disini aaah!

    Huuuuuuu akuuuuuuu irrriiiiiiii….!
    pengen ikutan ngobrol2 jugaaa pengen ada di foto ituuu sama kaliaan!
    Ayoo dooonk ke Jakartaaaaa…๐Ÿ˜ฆ

    — bhi dong yang maen ke jogjaa..
    hehehehhehe. hayuuuk bhii, kita kopdar di sini…!!
    *ngerayuu*
    hehehehehehhe. kemaren sempet loh ngomongin soal bhi juga
    hahahahahha —

    • bhiberceloteh

      Waah ga bener niiih, ngomongin ga enak pasti, pantesan kemaren kuping aku dilaletin! *lebay* hahahha๐Ÿ˜†

      — hahahahahhaaa… ah Bhi.. ngomongin nya yang bae – bae kok๐Ÿ™‚ —

  10. wuihh…ada yg barusan kopdar rupanya…๐Ÿ™‚

    — iyaah.. seru lohh๐Ÿ˜€ —

  11. oh aku tau…mbak Ais dipanggil Nandini untuk mbenerin genteng ya…ahahahaa๐Ÿ˜†

    — hahahahahhahahaha.. mas wien kok tahu?? kan mas wien yang nganter yak?๐Ÿ˜€ —

  12. Mbaaaaaak Ais, itu maksud dari ‘ketebalan’ apa yaaaak??๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    SAya lihat poto Mbak Ais ama Nandini di fesbuk ketawanya seru banget….๐Ÿ˜†

    — wahh obrolan kami serru bangeet lah poko nya; off the record๐Ÿ˜€
    ahhh.. asop inni pora – pura ndak tahu
    *nyengir* —

  13. beda ketebalan? huss… jgn main fisik dunk is!! hihi

    — hahahahahhaa…. —

  14. Ahai ..
    Ini reportase Kopdar diatas genteng ituh …

    This is the beauty of Blogging

    Salam saya

    — bener bangeeeet oom. seneng banget ketemu kedua kali nya sama nan.. —

  15. Pingback: edisi : kopdar (lagi?!?!) | dramaLand

  16. Pingback: Mendadak Kopdar | celoteh .:tt:.

Leave a Reply

