hari ini : grown up

harus nya, hari ini saya dan teman – teman pergi ke solo. buat maen aer di waterboom pandawa, sudah direncanakan dari hari kamis minggu lalu. kebayang senengnya maen aer setelah berkutat 10 hari buat Ujian Akhir dan sebelum berjibaku kembali dengan rutinitas (Saahh gayya bener bahasa nya..)

tapi karena yang punya ide berhalangan untuk hadir, terus beberapa kawan juga memberikan kabar gak bisa hadir, akhirnya hari ini saya pergi ke kampus.

pulang dari kampus, ngurusin admintrasi buat semester depan (yang tinggal ambil tesis –> amiiiiiiiinnn), saya dan dua orang rangers maen ke sebuah tempat nongkrong di daerah kota baru. mengobrol lah kami tentang semua yang terlewatkan dari kepergian saya weekend kemaren ke luar kota (iyah termasuk adegan saya jatuh dari travel pas subuh di depan gang rumah). setelah asik chit – chat, kami sepakat buat nonton.

naaah ini yang mau saya ceritain sebenernya. (Aih.. prolog nya panjang bener is..)ย  film yang kami tonton judul nya Grown UP.ย  film ini dimainkan (dan di produseri) oleh Adam Sandler.ย  si adam sandler yang pernah maen di The Wedding Singer (dan bikin klepek – klepek denger lirik lagu grow old with you – nya).

review film itu dari kritikus gak gitu bagus sih. coba aja cari di wikipedia, namun berhubung saya gak gitu dong soal film, dan saya kan hanyalah penikmat film, suara saya buat film itu : seruuuuuuuuuuuu dan kudu di tonton bersama sahabat atau gang kamu.

film itu bercerita tentang 5 sahabat yang pernah ada dalam satu tim basket pada tahun 1978. mereka berkumpul kembali untuk menghadiri pemakaman pelatih basket mereka 30 tahun kemudian. kehidupan lima sekawan ini setelah 30 tahun banyak yang berubah. setelah menghadiri pemakaman, lima sekawan dan keluarga mereka berkumpul di sebuah rumah di tepi danau. dan kelanjutan film itu bercerita tentang kehidupan kelima sekawan (dan keluarga mereka) yang menghabiskan akhir pekan bersama itu.

film nya lucu (Adam Sandler gitu….). joke – joke mereka berlima itu kocak dan bikin ngakak se ngakak – ngakak nya; walaupun kadang kasar, dan penuh ngece diantara mereka, tapi kocak bangeet. ngingetin saya sama hubungan saya dan kawanan power rangers; yang kadang emang suka ece – ece an.

entah kenapa, saya dan dua rangers itu ketawa ngakak dari awal ampe akhir. film ini bener – bener menghibur dan menyenangkan. apalagi ada bagian dimana kelima sahabat dan keluarga nya ini menghabiskan waktu di water park (persis kek harapan kami hari ini, sedikit mengobati rasa kecewa buat maen di waterboom..)

khas nya holywood sih : ada beberapa pelajaran yang bisa diambil di balik adegan – adegan konyol nya.

ada beberapa kutipan yang bagus, tapi saya paliiing suka sama kutipan ini:

Lenny Feder: Roxanne, I have made out with about 25 girls in this very spot and I want you to be number 26.
Roxanne Chase-Feder: As long as I am the last.

(ini kutipan pas Adam Sandler dan Salma Hayek dansa. dan pas di artikan di text tadi gak se vulgar itu loh.. coba tolong batasi imajinasi. hahahahahhaha)

kenapa saya suka bagian ini?

karena mengingatkan saya pada seseorang yang pernah bilang : kamu bukan yang pertama, tapi pasti yang terakhir.

ouch…

(virus drama sekali lagi menyerang. gak boleh protes)

hahahahahahha

*gambar nya boleh ambil dari sini

selamat bulan februari semuaa

๐Ÿ™‚

23 Comments

Filed under [drama] sekitar

23 responses to “hari ini : grown up

  1. huaaa…asiknya yg abisss ujian..bisa leha..lehaa…

    weeww..kata-kata yg terakhir tuhh.. kalo aku kayanya semoga menjadi yg pertama dan terakhir mbak..๐Ÿ˜€

    — hehehehehe. harapan semua wanita seperti itu Fit,
    tapi menemukan pria seperti itu satu diantara sekian.
    so, jadi yang terakhir sudah cukup bagi aku
    *curcol bo… —

  2. terakhir nonton film sama sahabat… umm.. umm… pas AADC diputer di bioskop!! kapan tuh??๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    pokoknyah ditunggu di rumahkuu ya iis… ๐Ÿ˜ณ

    — besok aku bawain film apa nan? jangan AADC yah. hehhehehehehee… —

    • bhiberceloteh

      Buseeett,, AADC?? lama amat Naaann..!

      Sini siniii nonton DVD nya di Jakarta ajaaaa dirumah akuuuuu… heheheh!
      Nanti aku beliin Taro deh sama Chiki..!
      *iming-iming murahan kaya mau nyulik anak SD* hahah!

      — ahahahahhaha.. bhi.. aku kok gak di iming – imingiiii??๐Ÿ˜€ —

  3. Belum nontoooooon…
    *nunggu dvd nya aja deeeeeh*
    Kecuali Ais mau jagain anak anak sementara aku ke bioskop…hihihi…

    Suka juga ama lirik lagunya “grow old with u”
    terutama pas bagian rebutan remote tv ituh…
    *bukan pengalaman pribadi lho…hihihi…*


    — tungguin Fathir dan kayla? tinggal nya di jogja dong mba, nanti aku temenin deh fathir sama kayla nya. serius.
    asal pulang nya bawain aku pizza ukuran large dengan topping keju. hehehehehehhe. grow old with you itu lirik nya bikin garuk – garuk tanah dan bilang : i do
    (hlaah..??!?!) —

  4. udah jarang banget nonton bioskop apalagi bareng temen-temen >.<

    kaya'nya seru tuch, nunggu dvdnya juga ah ^^

    — nonton deh nge .. seru nonton nya. aku ampe terpingkal – pingkal dari awal.. —

  5. kamu bukan yang pertama tapi pasti yang terakhir… ky lagunya Utha Likumahua ya.. (knp komen kita berhubungan dgn lagu ya? Hahahaha….)

    — iyah, itu lagu. tapi aku lupa lagu nya siapa, pernah di nyanyiin versi gitaran nya juga
    (hahahahahahha..–

  6. Grown uppppp pengennn nontonnnnn
    Terakhir aku nonton tronnn
    Bagus sich tapi butuh otak yang baik untuk mengertiiiii

    Suka sama statement
    “Kamu bukan yg pertama,, tapi akan jadi yang terakhir”

    Oh iya,, kamu kan bilang belo chicklit 20ribu emang beli apaan

    — statement yang bikin klepek – klepek put. hehehehehe.
    aku beli chicklit diskon an put; Bergdorg Blendes nya Plum Sykes sama Fashionista nya Lynn Messina
    gak semenarik shopaholic put,tapi lumayan buat bahan bacaan kalau nganggur. hihihi
    saranku, kamu baca komik miiko ajah deh dulu, kan lagi liburan๐Ÿ˜€ —

  7. Wah, kalo gitu aku mau nonton ahhhh

    — iyah hanna.. nonton deh๐Ÿ™‚ —

  8. Oalaaaa…. ternyata virus kasmaran menyerang di akhir grown up๐Ÿ˜†
    ternyata cinta meninggalkan jejak yang susah untuk dhapus.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    — hehehehhee. jejak dihapus dengan membuat jejak lainnya di atas nya pak๐Ÿ™‚ —

  9. bintang

    setuju bgt kalo lagu ‘grow old with you’ itu bikin leleh.
    Aku sampe maksain aiank untuk punya lagu ini ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
    *leleh lumer

    — untuk punya apa untuk nyanyiin Tang? —

  10. Ealaah, jadi yang ke 26? Yo wis gak popo, sing penting terakhir yoo…๐Ÿ˜€

    — salma hayek loh buu padahaal!! adam sandler loh buu padahaall
    (hlah njuk ngopo?)
    hahahahahahaha.. —

  11. Mulai hari ini ada Kuis Bang Aswi … ^_^

    — meluncur bang! —

  12. Pingback: “Sapa Menyapa Sahabat” « BayuPutra

  13. Hai Mbak..
    Ada
    Kado terindah buat Mbak Ais di blog saya
    silahkan diambil ya…

    *wink*

  14. Sya

    Saya udah nonton film ini berkali-kali. Suka banget sama film kocak ini. Saya juga suka sama Adam Sandler. And I’m really in love with Grow Old with You, had dream that someone will sing this song to me when he intends to propose me๐Ÿ™‚

    — sing this song in front of a lot of people? hehehehhehe…
    nonton berkali – kali? oh yah sya? wah jadi pengeen…
    *berpikir untuk nonton lagi* —

  15. heeee…saya udah pernah ngocol soal ne pilem, saya paling sukak omongannya gloria –itu lho istrinya si Rob โ€œLife can be difficult sometimes. It gets bumpy. But with family and kids..and things not going exactly like you planned, but thatโ€™s what makes it interesting. In life..the first act is always exciting. The second act..thatโ€™s where the depth comes in.โ€ mengalahkan rasa bosan itu juga sebuah tantangan yg lumayan gede

    — ndarrrruu.. kapan kamu ngocol soal pilem ini? *penasaran*
    dan aku nyari kata – kata gloria yang inni…
    ow em ji ya ampuun ndaruu… sukak (hehehe) banget sama kata – kata itu —

  16. itulah isss… kenapa saya ga mau pake subtitle terjemahan… kadang suka ga tepat untuk alasan kesopanan, hehehe :p

    setuju…! Grown Up gokil abis…! jadi inget si siapa itu yang nikah sama nenek-nenek dan ciuman di depan umum *hiaiks…*

    — ciuman depan umum sambil menjulur – julurkan lidah, *euuuwwww,….
    hahahhahahaa.. pas nonton di bioskop nya gak ngeh me,
    tapi pas lihat qoute nya, ya ampyuun…. —

  17. Pingback: kopdar genteng iJo | dramaLand

  18. Saya sudah lihat filmnya lucu sekali wkwkwk..memang meski sudah dewasa jangan melupakan sifat kekanak2an biar gak cepat stress

    http://rumjad.wordpress.com/
    maju terus blogger Indonesia

    — benul sekali Thooz๐Ÿ™‚ —

  19. Mbak….
    Saya cuman pernah nonton pilem ini sekilas aja, gak sampe habis…
    Tapi yang paling saya inget adalah adegan mesra-mesraannya si Rob Schneider ama istrinya yang jauuuuh lebih tua itu lhooo…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
    Aih, saya heran, kok bisa sih….:mrgreen:

    — hahahhahahahaa.. ahahahhahahaa… gak ampe muntah kan nonton nya?๐Ÿ˜€ —

  20. sssttt…..jd yg prtama & yg terakhir tuh rasanya ruar biasa lho is, sini sini tak kasih tau…:)

    — kek appa mbak? kek app…?!?! —

  21. Pingback: Award Dariku Untuku Untukmu | vulkanisir.com

Leave a Reply

