suatu malam bersama si drama Queen

begini ceritanya, ini kejadian beberapa waktu yang lalu. pas saya lagi  mau ujian.

saya di telpon kapten. kami berbincang dari ujung satu ke ujung yang laen. dari obrolan ringan soal teman – teman se rumah nya yang begini begitu, dia yang mau pindah kontrakan, jadwal pulang dia, rencana lamaran kami, kuliah saya dan ujian saya, usulan tesis saya, teman – teman saya yang menikah, kerjaan dia, sampe soal banjir Australia,Gayus dan kekayaan nya, duit bulanan kami, dan bla – bla nya deh.

sampai di satu titik, tiba – tiba saya BT. suntuk dengan perbincangan kami, dan saya mulai mengeluh soal ini, soal itu, soal jarak kami, soal ujian saya, pokok nya secara tiba – tiba semua nya di mata saya jadi salah deh.

dan, dia.. si kapten; malah mengajak saya berdialog a la megamind. begini dialog nya;

kapten : kamu inget ga sih dialog nya si minion sama megamind, di film yang kita tonton pas aku pulang kemaren?

saya : yang mana ay?

kapten : yang pas si mineon mau mati, tapi di bilang sama megamind kalau minion itu lebay, dia bilang ‘ooow… Huh! What a drama queen!’

saya : (mulai senyum, gak mencucu lagi bibirnya)

kapten : inget ga? yang pas adegan mau abis itu loh…

saya : mulai ketawa

kapten : inget kan kamu, pas si minion nyelam di aer itu akhirnya setelah sebelumnya dia lebay pura – pura mau mati

saya : ( ketawa ngakak se ngakak – ngakak nya, inget adengan dalam film megamind yang di ceritain kapten ) kamu….

kapten : loh bener kan?

saya : kamu jelek! aku lagi bt mau ngadu sama kamu, bukan di hibur malah di becandain

kapten : kalau aku ikut – ikutan lebay, kamu makin menjadi soalnya

hahahhahahaha.. what a conversation!

****

tambahan.

buat yang belon pernah menonton megamind, kurang lebih begini lah percakapan nya :

Minion: I can’t see, it’s cold and warm, and dark and light.

Megamind: It’s me, Minion. I’m right here.

Minion: We’ve had a lot of adventures together, you and I.

Megamind: We have, Minion.

Minion: [coughing] Oh…I mean most of them ended in horrible failure, but we won today. Didn’t we, sir?

Megamind: Yes, Minion. We did it. Thanks to you.

Minion: Code; we’re the good guys now.

Megamind: Code; I guess we are.

Minion: Oh…oh…I…I’m going! I think this…this is it! I’m going to…! I’m going far away!

[he shakes and coughs and finally closes his eyes]

[after Minion looks as though he’s died Megamind throws him into the nearby pond water]

Megamind: Huh! What a drama queen!

[suddenly Minion pops out of the pond water]

Minion: You know, I’m feelin’ much better now. I guess I just needed a swim.

Megamind: He had you, didn’t he?

Roxanne Ritchie: [relieved] Woow!

Megamind: Classic Minion. Don’t give me that face. Brilliant, that little face. Look at that face!

Minion: We did it! We did it!

Megamind: Fist pump!

Roxanne Ritchie: We did it!

Megamind: We won! We won! We won!

***

yeah. i’m just an ordinary drama Queen (like minion!!)

😀

***

 

aahhh.. capt, you know what? kata – kata kamu memang tidak se menye’ menye’ surat si dia, tapi kata – kata mu lebih tepat sasaran

🙂

***

*Photo credit: Courtesy of DreamWorks Animation

Megamind & 2010 DreamWorks Animation LLC. All Rights Reserved.

27 Comments

Filed under [drama] cinta melulu, [drama] sekitar

27 responses to “suatu malam bersama si drama Queen

  1. Kok tulisan ‘rencana tunangan kami’ di coret ya? hhihi…Salam buat Pak Kapten;
    Cuplikan skenario megamind nya kok nggak ditranslate sekalian? heee….

    — nek di translate jadi nya gak lucu mas..
    (nggaya gak sih aku??) 😀 —

  2. Salam Takzim
    Diperkumpulan onthel saya juga banyak nyang ngomongin ini itu dan ada juga nyang ga mau peduli, tapi dari selatanye jakarte aye peduli semue itu.
    Semoge ente tetap tekun, (lho ko beda bahasanya, maklum lagi menyaji dialek betawi)
    Salam Takzim Batavusqu

    — iye kang, semoge bise mengkaji dialeknya dengan tekun juge ye..
    *ngekut*
    hehehehehhe —

  3. Salam Gowes
    setelah baca cerita sang ratu, izin mengajak bersepeda ke rumah saya mbak
    Salam Gowes Humberqu

    — kang, ga bisa di klik😦 —

  4. memang…lebay…hahhaaaaa…

    — haaah. lebay .. lebay kan dia juga masih suka
    (hahahahahha) —

  5. ngga usah, ditranslate ngerti kok…*mana tadi kamus saku?😀

    — pake alfa l*n* yah kang? sama kek punya aku
    mau aku pinjemin po kang?
    heheheheh —

  6. Haa haa haa haa haaa
    Ngakak guling-guling
    Salam Ababillll
    Yahhhh sekali-kali boleh lah jadi drama queen,,
    He he he he
    Itulah beruntungnya kita perempuan
    Kita berhak jadi pemeran utama,,
    * gaak nyambung yaaa,, tapi aku belum nonton filmnya loh
    Say aku ngakak baca commentmu di postingan ku,,, Ababil niannnn yaaa

    — hahahahahhaa. hlah iyah. setelah kemaren nya membahas ababil. eh ada yang posting lebay tengah malem.
    gemana gak aku ikutan ngakak?
    hehehehhehe.
    kita kan pemeran utama untuk setiap lakon hidup kita🙂
    *girang* —

  7. blom nonton megamind dan pengen banget nonton dan sekarang dah ga diputer lagi😦

    — cari DVD nya bun, bagus filmnya dan seruuu
    dan drama nya cuman dikit kok. suwer bun😀 —

  8. wah berarti kapiten eh kapten ini begitu kenal berhadapan dengan siapa yah😀 dan eh eh… sapa tuch yang menye menye… wah wah… kapten sanginnya menye menye tuch #dikeplak

    — hahahahhahahahha. begitu lah nge, as we know.. aku kan lebay. jadi suka sama yang menye’ – menye’ tapi entah kenapa..
    malam itu rasanya yang menye’ – menye’ kalah sama kata – kata kapten
    (yang menye’ – menye’ nya jangan sampe tahu yah nge. bisa bahaya
    hihihihihihihi —

  9. Pingback: Radio-Bayuputra.com siap mengudara « BayuPutra

  10. senengnyaaaa punya pacar selucu kaptenmu Jenk…

    — lucu kalau sedang tidak menyebalkan deb
    *curcol*
    hahhahahaha–

  11. Sudah nonton filmnya dan lucu banged! Suka dengan alur cerita yang berbeda dengan film pahlawan lainnya. Btw, insya Allah besok ada Kuis Bang Aswi dengan hadiah2 menarik. Siap-siap ya? ^_^

    — bagus kan bang pilem nya..
    syip.. udah mantengin blog nya bang aswi ni🙂 —

  12. wah belum nonton………….

    — nonton Lam, bagus loh pilem nya🙂 —

  13. kliatannya keren tp ga suka liat film kartun g2
    ntr coba deh😉

    — serius gak suka pilem kartun?
    pilem kartun lucu – lucu loh..–

  14. bintang

    maap,
    yang saya baca cuman yang dicoret :mrgreen:

    — hahahahahahahaha.. amiin🙂 —

  15. kira

    saya malah gak baca, cuma blog walking.. hehehehe🙂
    salam kenal

    — jangan lupa pake sendal yah kalau BW, takut ada beling😀 —

  16. pokoknya besok harusss ceritaa… ceritaaa ya Iiisss…😆😆

    — pasti dong naaan.. besok kan memang itu tujuan nya
    berbagi cerita dari lor – kidul —

  17. waaa belum nonton pilemnya aku😀

    — bagus loh filmnya. DVD nya mungkin udah ada… —

  18. wah sebentar lagi ada yg mau…ehmm…itu yg dicoret😀

    hehe maaf lama ga mampir nih mbak Ais…🙂

    — ahahahahahha, kenapa yang menarik perhatian yang di coret?
    gpp kok mas wien, lama juga kan gak maen ke tempat mas wien🙂 —

  19. Wew, lucu juga kaptenmu itu😀
    Sayang saya belum liat filmnya😦

    — mas mood harus liat pilem nya, soal nya pilem nya beda…
    beda dari pilem animasi lainnya ..–

  20. Emang dirimu LDR an ya Ais???

    perlu keteguhan hati untuk bisa survive di LDR…
    Abah Sukabumi – Aku di Bandung…cuman ketemu seminggu sekali doang…
    *tiap berantem pasti berakhir nanggung mikirin pulsa telfon…hihihi*

    — iyah. LDR banget 😦
    dan mengalami juga mbak, bagian :
    tiap – berantem – pasti – berakhir – nanggung – mikirin – pulsa – telfon
    karena aku sangat amat pernah mengalaminya.
    tapi sweet nya, giliran ketemu jadi bener – bener memanfaat kan waktu —

  21. Hihihihhi…. kayaknya lucu filmnya ya, Riani? Nyari DVD nya aahh….

    — awaas.. jangan bajakan😀 —

  22. Pingback: luangkan waktu untuk Selamatkan Komodo « anugrha13

  23. oh LDR toh? tnang is kl ma org yg lucu bin nyuantai n cuex tu mlh seru kok, LDRnya g’krasa kok is. bnyak crita criti bin ktawa ktiwi bikin brasa sejengkal tok mlh. yakin is

    — iyah mbak, tapi kalau lagi gelisah dan dia jauh itu lohhh..😦 —

Leave a Reply

