dan ini bukan hanya sekedar singgah

ini bukan sekedar singgah.

ini sebuah perjalanan hati untuk menetap,

karena aku lelah untuk singgah.

namun,

sebuah pintu untuk menetap belum jua aku temukan.

salah kah bila aku melangkah mendekati halaman hati mu?

19 Comments

Filed under [drama] sekitar

19 responses to “dan ini bukan hanya sekedar singgah

  1. kalo maen di halaman aja mungkin boleh mba’… tp kalo mau masuk rumah ketok dulu ya #dikeplak

    — ahahahahahaha. perlu bawa buah tangan gak?
    *haiah.. gaya bahasane.. —

  2. egm.. ehm… rasanya tak lah salah mengetuk pintu mana pun… asal jangan paksa buka pintu yang tertutup… kan ntar dibilang orang maling mba’๐Ÿ™‚
    salam kenal ya mba’

  3. (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Silakan masuk, nih sudah tak sediain teh anget, malah…

    — pisang gorengnya ada ndak pak guru?๐Ÿ˜€ —

    • Kalo kopi ada nggak? Saya lagi pengen nyruput kopi nih, maklum sedang ronda, hehe..

      — ahahahahah, kalau di rumah nya pak guru kek nya gak ada mas, di rumahku ada.
      tapi mbikin sendiri yah
      heheheheheh —

  4. ungkapan untuk siapa ya???

    — untuk seseorang yang harusnya ada di sebelah aku sekarang๐Ÿ˜€ —

  5. wow dalem banget mbak, tapi ga ada salahnya main ke hati orang

    — hati orang bukan buat dimainin mas andre, tapi buat dimiliki๐Ÿ™‚
    *haiiiaaah.. gayaa dah.. —

  6. Masuk saja..jangan cuma dihalaman ntar masukangin, hehehe

    — hehehehhe. kan bikin tenda di sini
    hihihihihih —

  7. aiiiissss

    Ehem! ehem!
    Mau batuk-batuk aja kok…hehehhehe

    — eh ada hani! hani apa kabar?
    *cipika – cipiki*
    hihihihihi. mau minum obat han?
    hahahhahaha —

  8. Weewww.. . ๐Ÿ˜›
    Ada yang mencari tempat untuk menetap rupanya.

    — sedang mencari mas mood. tapi pemandangan di luar masih cukup bagus, —

  9. puitis….ilustrasi sebuah kegundahan, diacuhkan, tak berani untuk memulai *sok tau ya, saya? [ Salam kenal๐Ÿ™‚ ]

    — hloh.. hloh.. hloh.. interpretasi nya kok tepat?
    hahahahhahaa… jadi malu, kirain gak ada yang bisa nebak๐Ÿ˜€
    salam kenal juga kang ade๐Ÿ™‚ —

  10. sama Is…๐Ÿ˜ฅ

    — hloh ti? ho’oh pho? —

  11. jika memang ingin menetap,
    hanya Dia yang tau rahasia itu,
    kuharap bukan pula hanya karena lelah untuk singgah….
    tapi memang itu karena-Nya, kawan
    ๐Ÿ™‚

    bingung arep komen apa….
    cinta tak pernah salah๐Ÿ™‚

    — mbak devii.. komen mbak devi sudah cukup menyentuh kok. memang itu karena Nya, bukan karena lelah yah mbak๐Ÿ˜ฆ —

  12. Iss… pokoknya jangan lupa ancer2nya.. itu yang penting.. trus ketok pintu dulu.. ucapkan salam daaaan.. silahkan masuuuuk…๐Ÿ˜€ kita ngerumpi di kamarku aja yaaah..:mrgreen:

    — tenang nan.. kamu siapkan saja menu – menu favoritku
    hihihihihihihi —

  13. Aduh halaman saya banyak rumputnya nih, bantuin motongin dulu yaa.. :p

    — healaaah.. aku ki mau bertamu je ..
    hehehhehe —

  14. lha kemaren pintunya ditarok dimana?๐Ÿ˜€

    — kan kamu ndar yang ngumpetin. abis masuk ga ditaro lagi..๐Ÿ˜ฆ —

  15. Boleeehhh …
    Boleeehhh …

    Liat-liat dulu lah Ci’ …
    Dipilih-pilih dulu …
    Nggak beli nggak papa kok …
    Boleh dilihat dulu ya … Daster … Baby Doll … ada kok Ci … masuk aja kedalam …
    Ukurannya berapa Ci’

    Halah …

    Maap-maap …๐Ÿ™‚

    Salam saya Ais

    (keep on searching … pasti nanti akan ketemu …)

    — ahhahahahah.. ahli sekali oom enha ini, seperti pedagang di tanah abang aja,
    sering ke sana yah?
    hehehhehehehe —

  16. cieeeeh…. halaman siapa tuh?

    ada yang lagi poling in lop nih…๐Ÿ™‚

    — lagi maen di halaman me, bukan palling in lope
    *ngeles* —

  17. wes suwe gak bawa ole ole lagi..:(

    — aku bawa oleh – oleh.. oleh – oleh cerita dan foto๐Ÿ˜€ —

  18. ehem…ehem…tnang is, g’ usah dikejar g’ usah diburu. semua pasti kbagian jatah kok. jd kl emg udah jatahmu g’kan lari kmn kok. woceh…

    — sip mbaaak.. —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s