masih jadi PR

hehehehhe.

saya udah selesai ujian akhir semester genap di kampus.

doakan yah, itu jadi ujian teori terakhir (amiiinn)

*akan kembali setelah BW*

😀

15 Comments

Filed under [drama] sekitar

15 responses to “masih jadi PR

  1. ni lagi bw ta jeung?

    — benul ti. sudah nyampe tempat mu
    ada wabah dasrunisme jebule di dunia per blog an.
    ampe – ampe semua orang menulis tentang dasrun
    *berharap tongkat estafet gak nyasar*
    hahahahhaha —

  2. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin…….

    — terimakasih inge
    :* —

  3. BW kemane pok??
    jangan maen ke t4 yg bikin emosi loo…hehee…misal gak disuguhin kan bikin emosi hhehe

    — gak ada kawan ku yang bikin emosi aku selaen kamu
    :))
    hahahhahahaha —

  4. semoga berhasil, semoga lancar🙂 amin~~

    — amiiin.. terimakasih🙂 —

  5. semoga diperlancar ya, kayak busway yang sudah disterilisasi, wus wusss..🙂

    — ahahahhahahahahha. amiiiiiinnnn🙂 —

  6. sok atuh cepet kelaaaaar🙂

    — terimakasih kang cepot🙂 —

  7. tinggal menunggu nilai keluar ya? hihihi…

    semoga nilainya bagus ya nek🙂

    — iyah. sambil harap – harap cemas, semoga ga perlu ngulang. amiiin —

  8. ‎​​‎​​‎​°•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=))ŵĸ•°™
    Hidupppppp BW
    Iya ada virus dasrunnnn
    Baca dari tempa Titi disana ada petanya

    — dasrunisme ini benar – benar mulai menjangkit. hidup dasruun!! —

  9. *ikut mendoakan dengan syahdu*

    — meng amin i juga dengan syahdu😀 —

  10. Selalu berdo’a untuk Ais🙂

    Selalu semangat yah!

    — terimakasih hani… —

  11. semoga berhasil nih. semangat terus!

    — amiinn.. makasih pink
    aku ndak isa buka blog mu😦 —

  12. semoga hasilnya memuaskan ya…

    — iyah mbak yuli, makasih. sukses juga buat mbak yuli🙂 —

  13. Semoga sukses semua ujiannya Ais …

    Cepat nulis lagi …
    Drama mu itu … belum ada yang menandingi …

    hehehe

    Salam saya Is
    Sehat-sehat ya …

    — *tersenyum malu – malu tapi sedikit kembang kempis idung nya*
    ahahhahahahahah. terimakasih oom enhaaa..
    aku juga pengen loh jadi penulis tamu tempatnya oom
    (makanyaa.. nulis dulu iss!🙂 —

  14. Sukses

    — makassssiiihh —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s