drama yang tertunda

postingan kali ini harusnya berkisar tentang mas rangga, karena kemaren kami (saya dan partner merpust saya, si lia) bertemu dengan mas rangga lagi di perpustakaan. ahaiii…

tapi kali ini kami terlalu sibuk melakukan ini;

dan kami tidak melakukan nya hanya sekali. bahkan berkali – kali. sampai cekikikan gak jelas. berasa ABG yang baru maen ke perpustakaan. heboh gak jelas.

kali ini saya dan lia mendapatkan satu teman. tapi teman kami yang satu itu lebih memilih lantai tiga untuk menjadi tempat pe tapa an nya. jadi kami bertemu saat sedang mengunnjungi mushola saja.

skenario drama kami kali ini :

tidak ada.

yah tidak ada.

mungkin karena kami sadar, bahwa mas rangga semakin tinggi membangun benteng nya. tidak minggu ini atau pun minggu depan. karena minggu depan kami mau ujian akhir, sepertinya lebih baik kami memainkan peran sebagai mahasiswa yang tekun dan rajin, kalau mau lulus tepat waktu

(ahahahhaha.. look who’s talking about ‘lulus tepat waktu’๐Ÿ˜€ )

tapi sebagai penutup kisah drama singkat kami, kami tampil kan muka mas rangga. siapa tahu ada kawan – kawan narablog yang mengenal nya

yakinlah, ini adalah sudut terbaik untuk mengambil gambar. dan ternyata masih tidak jelas.

hahahahahahaha…

semoga mas – mas yang di duga bernama rangga itu benar – benar tidak membaca blog saya, dan tidak punya facebook saya.

amiiinnn..

enjoy your weekend, all!!!

:)

pesan moral : yang dilakukan di perpustakaan adalah membaca buku, belajar. bukan sekali lagi : BUKAN foto – foto ataupun ngecengin orang. okey?

๐Ÿ˜€

24 Comments

  1. hahaha ada2 aja.. di perpus pun foto2 ya…๐Ÿ˜€

    — hehehehe… itu dia mas arman, tidak patut di tiru
    *malu – malu * —

  2. coba kalo mas rangga-nya satu fakultas, satu jurusan gitu yah, skenarionya bisa diperpanjang dengan minta diajarin biar lulus tepat waktu๐Ÿ˜€

    selamat berjuang untuk ujian akhir… ^^

    happy weekend:)

    — hihihihi. bener, kali ajah bisa konsultasi. sayangnya dia gak satu jurusan๐Ÿ˜ฆ
    huhuhuhu.
    have a nice weekend nge!:)

  3. look whoโ€™s talking about โ€˜lulus tepat waktuโ€™

    huahahaha… kata2 yg menusuk sekali di pagi ini..

    — sudah cukup kah menusuk nya? hingga kamu mau bangkit dan bergegas menyelesaikannya?๐Ÿ˜€
    *kabur sebelum di lempar ujung tombak* —

    • maaf saya pensiun goyang2 diatas tombak karena si lelaki juga sudah kuliah lagi, ga mau ye dibalap lulusnya..

  4. lhoh mbak,,
    iah gapapa dong,,sambil ngeceng gitu..
    jan d perpus gda tulisan “dilarang ngeceng”๐Ÿ˜€

    • ich..si adikku udah mulai BW ke teman Mbaknya…:)

  5. Udah mentok nggak ada skenario lagi nih? Tapi gpp, pesan moralnya itu lho yang keren, haha….

  6. kita jumpa lagi diajang poto poto selanjutna…\m/

    — tentu saja pada kesempatan dan busana yang berbeda:)

  7. idih.. wkwwk:mrgreen:
    dimanapun pasti poto-poto..

  8. haha… jadi inget masa-masa smk dulu. pergi ke perpus malah ngerumpi sama temen-temen.

    btw, salam kenal ya… blognya keren banget. headernya… like it.

  9. hahahahaha………borongan tuh namanya ya Mbak Ais..
    baca juga ngecengin juga……..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    salam

    • maksudnya sih bukan untuk baca bunda,
      baca itu cuma efek sampingnya

  10. ha ha ha, jadi inget masa SMA dulu ….
    salam kenal ….

  11. bisa juga ya perpus di buat tempat narsis

  12. Ha ha aha

    AKu dulu rajin ke Perpust karena emang suka dan menemukan tempat ternyaman untuk belajar di sana….:)

    Kalau ngeceng2 gitu jd inget pas SMA… inget Mr. Ridwan yang cool๐Ÿ˜€

  13. pesan moral yg bagoos !
    eits…tp dr judulnya.. brarti sampai jumpa lg di episode brikutnya…The Drama Pasca UAS…

    kbr melegakan tlh dirilis http://pedulisausan.blogspot.com/ tetap mohon do’anya

  14. narsis di perpus… berasa ABG banget emang๐Ÿ˜€
    coba mas Rangga ngomen kesini gimana tuh…๐Ÿ˜€

  15. mbak saya ijin tukar link ya

  16. wah saya nggak tahu
    elum pernah ketemu mas Rangga yg ini kayaknya:)

  17. wooooyyyyy

    itu sih bukan rangga namanya….

    tapi hasan :)…eh bentar, nama lengkapnya Hasan Turangga ding…cek deh di FB:)

    (ngawuuurrrr tenan…)

  18. Hahahaha..
    gpp koq mbak kalau ngecengin orang
    bukankah segala celah kemungkinan itu pasti ada..
    hahahhaa

  19. mas rangganya mirip nicholas saputra ga? kalo iya mau dunk fb-nya^^
    hehe dulu jaman belum ada AADC saya juga udah maen AADC-an ama kakak kelas saya, tapi alhasil malah jadian ama temen saya yang saya ajak ngecengin bareng… lucu bgt deh waktu itu^^

  20. hehehe… kalau saya di perpus hobinya gangguin teman2.
    Salam

  21. Makin menggila nih si Ais… :p

    belajar oi, belajar… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 556 other followers