ceritakan padaku

ceritakan padaku, paling tidak satu alasan. atau sepuluh kalau kau punya…

kenapa aku masih harus menanti mu di sini.

ceritakan padaku, paling tidak satu alasan. atau sepuluh kalau kau punya…

kenapa aku masih berharap kamu hadir di sini

ceritakan padaku, paling tidak satu alasan. atau sepuluh kalau kau punya…

kenapa aku masih harus mempercayai setiap janji mu

ceritakan padaku, paling tidak satu alasan. atau sepuluh kalau kau punya…

kenapa aku masih menanti telpon mu di tiap malam

ceritakan padaku, paling tidak satu alasan. atau sepuluh kalau kau punya,

alasan yang bukan cinta.

karena kata itu semakin absurd makna nya untuk ku

28 Comments

Filed under [drama] cinta melulu

28 responses to “ceritakan padaku

  1. aku bisa ngasi satu alasan kenapa mbak masih menantinya..

    CINTA.. itu alasannya..🙂 *sok tau bgt

    • weh Fit, udah dicoret jawaban CINTA
      udah absurd, kata Ais…

      — iyah fit. bener kata titi. alasan itu udah aku coret. tapi kalau aku pikir – pikir lagi, kek nya jawaban kak lely itu bener
      karena cinta(ku) adalah cinta yang menerima sepenuhnya
      mungkiiin….–

  2. Yang bukan cinta?
    Rindu??😮

    — hehehehe. could be..–

  3. bintang

    karna kau sangguuuup,
    walau kau tak mauuu. . . .

    *uhuui,
    agnes ma gw cakepan gw ooiiyy 😆

    — agnes sama kamu cakepan kamu? tunggu dulu.. dilihat dari jempol kaki nya sih kek nya gak gitu Taang
    ahahahhahaa…
    kamu juga lagi mellooow ajjjaaah.. lagu ityu kan ditujukan buat kamyu jugaaa😛 —

  4. yah cinta dan juga rindu yg buat semua terjadi

    — rindu, mungkiiin.. —

  5. aQ ga punya alasan, tapi aku senang bacanya ^^

    — hihihihihi. makasih deboy🙂 —

  6. alasannya hanya satu
    karena kau belum membayar hutangmu
    wkwkwkwk
    *kabor ahhh* :p

  7. alasannya adalah…
    karena semua adalah maumu sendiri
    perasaan aku ndak pernah minta dech #ditempeleng

  8. ehm…
    Kadang cinta gak butuh alasan Ais…
    Abstrak…
    *tapi yang jelas alasanku cinta ama Abah bukan karena dia suka ngorok dan ngelindur kalo tidur…yang itu mah daku tertipu mentah mentah*

    — ahahahhaha. tertipu tapi tetap bahagiaa kan mbak?
    hihihi —

  9. alasannya hanya satu, karena cintamu adalah cinta yang meneria sepenuhnya

    — uaaa… kaklelyy.. beneeer deh kek nyaa
    tapiii.. layak kah dia?
    kok jadi kedengeran tidak tulus yah pertanyaan itu😦 —

  10. kamu lagi ngomong sama hatimu sendiri kan Is?
    Nanti kalo hatimu dah jawab, ceritakan padaku ya!😀😀😀

    — ahahahahhaha.. ini edisi berdialog dengan hati ceritanya..😀 —

  11. pasti janji mau ditraktir.. udah diikhlasin aja sih Ais, mungkin dia lupa mau nraktir kamu, atau memang pertandingan kemaren dia kalah taruhan.. *liverpool kalah lagi kan?? *😛 merosot ke posisi 12 niyeeeee.. hehhehe….

    — huaaaaaaaaaaaaaa… ho’h.. kalah lagiiii. gemannna sihhhh mosok udah dua kali pertandingan terakhir kalah mlulu
    huhuhuhuhuhuhuhu.
    btw, tahu darimanah aku batal ditraktir gara – gara liverpool kalah?😦 —

  12. Semua bermula dari suasana hati, karena sedang kasmaran maka semua terasa indah. Btw, siapa yang sedang di tunggu ya❓ jadi penasaran nih😛
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    — yang sedang ditunggu adalah seseorang yang membuat saya menunggu😀
    *halah kok dadi mbulet yah pak? —

  13. Waduh dalem euy kak

    — daleeem dong..kan di gali terus sumurnya😀 —

  14. akhirnya ada blogger yg senada sama saiia… cinta itu absurd🙂

    — yah begitu lahh sedang merindukan memaknai cinta yang naif seperti dulu.. —

  15. Aisss tahu gak,,
    Dulu pernah ada bilang gini ke aku
    “Cinta itu tidak terdefinisikan,, semakin kamu rajin mengungkapkannya,, itu hanya pembenaran kamu aja,, karena kamu mulai meragukannya,,”

    — ouccchhh.. rasanya kek di sentil pas baca komen putri ini.
    kemudian merangkaikan nya dengan komen kak lely. oooooooowwww…….
    *ngangguk – ngangguk* —

  16. tak ada yang bisa diceritakan untuk saat ini, karena desya gag ngerti😀

    — hehehehhe. gpp kok, duduk manis di bangku penonton dulu yah kalau begitu
    hihihihihihi.. —

  17. wah wah wah… aku tak punya alasan🙂

    puisi yang menarik. teruslah berpuisi dan gelisah. salam semangat!🙂

    — kok teruslah gelisah? —

  18. Kunjungan sahabat blogger dimalam hari, semoga sukses selalu…

    — selamaaat pagiiiii🙂 —

  19. Dialog dua insan dalam jiwa yang sama semoga mampu menjawabnya sob..😀

    — amiiiinnnn.. smeoga dijawab sama si dia😀 —

  20. Biar saya yang jawab….karena cinta buta bukan tak beralasan😛
    Hahhahah

    Piss..jagan marah2 gitu Ais…..

    Hahhahahah
    Hanya mencoba berada di posisimu say😛

    *tapi kok nada ngejek yah*

  21. eyha4hera

    bertahan satu C.I.N.T.A
    hehehehehe….

  22. Ceritakan padanya mbak..
    bahwa cinta itu seperti air
    selalu dinantikan dan dibutuhkan..
    salam…

  23. bhiberceloteh

    Aiiisss I’m baaacckk! hehehe..!
    setelah pulang ke JKT, baru sekarang oooyyyy punya tenaga buat blogging lagi… *sigh*

    Btw, salah sasaran tuh pertanyaannya iiiss… coba ayo ambil kaca, trus ulang lagi pertanyaannya sambil liat kacaa! hihihiihiiihii…..

    PEACE!!:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s