absen nya

hari ini saya absen ke perpustakaan. jadi lanjutan kisah kasih di perpustakaan yang kemaren belon dilanjutin sama saya hari ini.

sepertinya, si badan ngambek bombay sama saya.

kenapa?

si badan bilang begini sama saya;

elo tuh ye…. udah lagi banyak tugas, udah lagi mau ujian, pake jejingkrakan karoke siang hari bolong, jalan – jalan gak jelas juntrungannya, pake makan cireng mlulu lagi. kagak tahu apa gw pengen makan makanan ber gizi!!  gw ngambek sama elo. elo gak ngargain gw. gw mau mogok sore ini!!

begitu kata si badan sore tadi. si badan ngambek.

rasanya awut – awut an gak jelas. tidur telentang gak enak, tidur miring gak enak…

dan saya mau tidur dulu yah, mau berdamai sama si badan. biar badan ini besok mau diajak menengok mas rangga

🙂

11 Comments

Filed under [drama] lepas

11 responses to “absen nya

  1. Oke deh Mbak, ninabobok ya.. daripada badannya yg ngambek bombay, haha..

    — pagi mas aiiim… badan ku udah gak ngambel lagi loh,
    udah sedikit berdamai pagi ini, 🙂 —

  2. dan badan…lu jangan kelamaan ngambeknya yee…tu si enyak mu ketemu babe rangga di perpust..lu musti dukung usahanye…oke dan?

    — ahahahhahaha.. bener ti! nasehat untuk si badan seperti ityu. dan pagi ini, si badan sudah berdamai dengan akyuuu
    huhuhuhuhu.. senangnya hari ini bisa ketemu sama mas rangga…. —

  3. Waduh, badannya udah protes minta istirahat..
    hehehehe
    met istirahat mbak…

    — iyah nih haan.. tadi malem tidur dengan sukses, ini bangun pagi langsung seger 🙂 —

  4. bintang

    sogok pake ma*num. . . .
    langsung melek :mrgreen:

    — asiiikk.. ditunggu di rumah yah taang magnum nya😀 —

  5. dan badan pun punya hak utk beristirahat🙂

    — betul sekali pak robby —

  6. ternyata badan bisa ngambek juga ya..?

    — iyaah.. apalagi badan kuu
    huhuhuh —

  7. ni kenapa dobel2?
    hapus aja Is, menuh2in..
    Eh, siapa bilang wp-ku belum update….
    ketinggalan puisi mendayu-dayu berarti kau…
    hahaha….

    — sudah dilaksanakan ti
    hah? udah update po? hooo.. kemanah ajaa akuuu nii..–

  8. Mungkin si badan perlu di sogok dulu pake massage dan luluran Ais…hihihi…
    *si badan kok jadi ngelunjak yak*

    Cireng memang makanan nikmat yang tidak bergizi ya…apalagi teman temannya si cilok, basreng dan batagor…*jadi ngiler*

    — nanti mbak ery, habis ujian aku mau melakukan ityu semuaa..
    tahu kan betapa nikmat jajanan enak itu ?? huuuuu… tiada duanya dah. —

  9. kalo ngambek lagi… erm… coba tidur sambil kayang mba’ >.<
    sapa tau bisa membaik #dikeplak

    hayoooo istirahat banyak minum air putih #kataemak

    — iyah nih.. kurang konsumsi aer putih sama kurang olahraga kek nya, jadi badan nya gak enak di apa – apa in..–

  10. kalo dibilang, pelarian sementara gak?

    — pelarian sementara darimana ke mana nih? —

  11. tapi sekarang udah enakan kan?
    sama deh.. ini badan juga lagi ngambek..
    bayangin udah 5 hari belum berdamai secara total…

    — ayoook mbak annna.. berdamai bersama badan, biar plu nya cepet sembuh🙂
    aku alhamdulillah udah enakan… —

Leave a Reply

