apakah

apakah wanita berjilbab pink itu tahu bahwa di madura itu harga cabai sudah mencapai 120.000 / kg?

apakah dia juga tahu; imbas dari itu adalah saya tidak bisa lagi makan gorengan dengan cabai rawit sesuai favorit saya. bahkan saat makan di warung burjo kemaren, tak ada secuil pun cabe di tempat gorengan.

apakah wanita dengan tas hitam dan cardigan hitam itu tahu bahwa TPI  (sekarang MNCTV) itu hadiah dari Almarhumah Ibu Tien kepada mbak Tutut? dan apakah dia tahu bahwa MNC memegang 75% dari saham televesi yang dulu merupakan televisi pendidikan Indonesia?

apakah pria berjaket merah dan ber ransel abu – abu itu tahu bahwa saya belum membayar tagihan air, listrik, internet bulan ini? untung saja duit sampah sudah saya bayarkan awal bulan kemaren ke Bu RT.

apakah pria ber motor GL Pro itu tahu kalau usia kehamilan bu Hesti tetangga saya memasuki bulan ke 9? dengan kondisi si mbah yang belum pulih, saya semakin ingin memberikan satu kamar saya buat keluarga tetangga saya itu.

apakah pengemudi kijang itu tahu bahwa ager – ager yang saya bikin hari minggu kemaren masih ada satu kotak, menanti untuk dimakan? apakah dia juga tahu bahwa bulan ini pun belum habis dan saya sudah menerima dua undangan pernikahan dan satu undangan lamaran? bukan apa – apa, hanya saja…. hanya sajaa…

ah doesn’t matter laah..

dan apakaaaah pria berkemeja merah itu tahu bahwaaa..

saya memandangi handphone saya tanpa henti dari pagi tadi, berharap Costumer Service Bank saya menelpon dan memberi tahu ATM saya sudah jadi. hingga tidak menjadikan saya benalu lagi. hingga saya bisa membeli es krim favorit saya

(FYI, es krim favorit saya bukan lagi magnum. saya memutuskan untuk kembali kepada McFlurry. karena MCFlurry tidak pernah mengecewakan saya. hahahaha)

Mcflurry : tidak pernah mengecewakan saya🙂

# tulisan ini di buat dengan melihat orang lewat dari jendela lantai dua perpustakaan pasca sarjana kampus saya. tumben perpust ini ramai sekali. dan membuat saya mendapat tempat di sudut deket jendela. di antara makalah yang berusaha sedang saya buat dan baru jadi satu halaman. ditemani cireng (tahu cireng gak?) yang saya beli tadi. untunglah kawan saya si lia itu jaraknya jauh dari saya. kalau dekat, sudah saya ajak ngobrol dia daritadi. karena, jujur.. saya ngantukkkkk

 

antara saya, perpust dan jendela perpust

22 Comments

Filed under [drama] lepas

22 responses to “apakah

  1. saya juga ngantuuuukkk….untunglah 10 menit buat tidurrr…dan nanti setelah ini mari kita membalas kengantukan kita dengan segelas milkshake vanilla…😛
    *uda keperpus sempet2na ngeblog yah….atmosfer apa yang cocok buat kita yah??

    — milkshake vanilla nya ketunda sampe besok sepertinya udah tutup aku rasa gerobaknya,
    iyah udah atmosfer berbagai macam teteup belon cocok. sepertinya yang cocok itu atmosfer deadline.
    itu baru TOP😀 —

  2. jangankan wanita berjilbab pink, atau wanita bertas hitam,
    wanita berkemeja kotak-kotak biru ini pun tak tau deeek

    enak itu eskrim sour sally😀

    — norak aku kak.. kek nya belon pernah tau kak eskrim itu…
    *tapi pura – pura paham laah*
    hehehehehe —

  3. Apakah wanita berjilbab hitam itu tahu kalo Mc Flurry favoritnya telah berhasil membuat seorang ibu Hamil ngiler sejadi2nya?? hiks…😦

    — mbak iyhaaa kok iso tahu aku nganggo jilbab hitaamm?? hooohh ngintip yah ?
    huihihihihi… adek bayi yang ada di dalam perut, kamu pintar sekalii tahu eskrim enaak😀 —

  4. apakah dia tahu bahwa…
    bla bla bla…

    * read your message on facebook * 🙂

    — ahahahhahaha.. heraaaa…. cup cup cup ah buat kamu..
    *hlaah? ga nyambung deh si ais.. —

    • eyha4hera

      ahhh…
      kamu menciumku padahal aku belom mandi seharian ini, is…
      hahahahaha…..

      — waaaah pantesan bau asseem😛 —

  5. oooow… gini toh pikiran orang lagi ngantuk itu, baru tau eh… :))

    tiduuur mba’… perpus juga enak koq buat tidur😀

    — udah sempet tidur nge, terus kebangun karena kawan ku nyamperin, dan ngobrol lah kami akhirnya 😀 —

  6. tahukah kuli yang sedang bekerja disebelah rumah saya itu kalo saya sekarang agak susah makan sambel gara gara cabe naik tahukah tahukah dia betapa menderitanya aku makan tanpa di temani oleh sambel:mrgreen:

    — huehehehehe, bener mas andik..gak enak makan gak pake cabe. apalagi makan gorengan.
    ntar aku kasih tahu kuli sebelah rumah yah..😀 —

  7. Tentu mereka tidak tahu, kalau tak ada yang ngasih tahu.
    kunjungan perdana…

    — ini udah aku kasih tahu😀 —

  8. Ha ha ha ha (^o^)
    Aku mah gak masalah cabe mahal
    Gak doyan pedes bowww

    Apakah wanita yang punya rumah ini tahu,,
    Kalau aku berharap ada suguhan tiap hadir kesini
    Ha ha ha ha (^o^) h

    — hadoohhh.. jadi malu aku. beneran gak ada suguhan. tapi bukannya udah kenyang baca postingaku?
    huehehehhee. PD deh akyuu..
    put, kamu bukannya orang padang yak? kok ga doyan pedes? —

  9. Lha, yang pakai kolor warna hijau keknya juga gak tahu, Mbak.
    hehehehe

    — kan pak guru udah baca ini, jadi udah tahu kan pak guru?
    hehehehhee —

  10. Apakah…dia yang membuat postingan ini…mengetahui bahwa…wanita cantik dan lucu yang sedang menulis komen ini….mengetik keyboard sembari kakinya digelantungi secara brutal oleh anak kecil berusia 1 .5 tahun?

    — wanita mempesona ini gak tahu mbak ery, jadi terimakasih atas info nya
    ahahhahahahaha… fathiyyy… kamu kok menggemaskan bergelantungan di kaki mamah? 😀 —

  11. RoNa

    aku mau cabe yg 120 rb aja deh mb..hahahah

    — di sana harga cabe berapa ron? sama kek di Indo?
    hehehehe —

Leave a Reply

