jangan lelah

kepadamu,

jangan lelah. untuk memberitahu ku…

bahwa kau menyayangiku lebih dari yang kuduga

bahwa kau mencintaiku lebih dari yang kurasa

bahwa kau memikirkan ku lebih dari yang kukira

jangan lelah.

karena aku wanita,

yang butuh di yakinkan bukan hanya sekali,

namun berkali – kali

datanglah lebih pagi esok,

karena sang mimpi berjanji mengembalikan ku ke sisi mu lebih pagi esok.

20 Comments

Filed under [drama] lepas

20 responses to “jangan lelah

  1. Oh, ternyata wanita butuh diyakinkan berkali kali ya Mbak?

    — huehehhee.. hhhmhh hmhhh.. yah gitu deh mas๐Ÿ˜€ —

  2. cuit cuit….

    dan dan… setuju ama bagian : butuh di yakinkan bukan hanya sekali, namun berkali โ€“ kali๐Ÿ˜‰

    — tahu kan nge maksudnya? hehehhehe..–

  3. Dengan keyakinan yang sebenar tsb, maka wanita tidak akan ragu untuk melangkah menentukan masa depannya

    — amiiin pak Ifan๐Ÿ™‚ —

  4. (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
    Aku tak akan lelah selama engkau tidak bosan.
    hehehehe

    — aku tidak pernah bosan selama engkau yang mengatakan
    huahahahahhaa —

  5. Haiya!!!

    Hm…masih mikir Ais….saya tahu untuk meyakinkanmu emang harus bawah golok๐Ÿ˜€

    — katta sappa hani.. kata sappa? hueheheheheh aku di bawain es krim cokelat juga udah klepek – klepek ko
    tapi kadang para pria itu lupa kalau aku sukaaa banget sama es krim cokelat ๐Ÿ˜ฆ —

  6. Abaaaaaah…
    dengerin nih omongan Ais!!!!!!

    — ahahahaha.. mbak ery inni. pagi – pagi udah narik – narik abah….
    ;p —

  7. cie cie, ini tentang tema cinta kah?

    — heheheee.. begitulah ric, jadi maluu๐Ÿ™‚ —

  8. kalo lelah ngaso dulu dek
    ngopi2 kitaaaa๐Ÿ˜‰

    — diajaklah kak aku ngopi – ngopi nya. dimana kak kita ngopi2?
    di jogja ajah kak. murah – murah warung kopi nya. termasuk warung kopi adek nya kakak tuh naa..๐Ÿ˜€ —

    • jeileee kangen aja bilaang sama adek awak ituuuu
      *nudoh*

      kapanlah yaa bilanglah sama merapi jangan meletus dulu
      jadi batal awak ke sana kan

      — ahahahhaa.. kangen darimanahlah kak. bisa – bisa diomelin aku sama bini nya
      kudengar bini nya galak kak *asal ngecap. hahahaha*
      februari lah kak, banyak waktu luang aku di bulan itu, maen – maen lah ke sini —

  9. eyha4hera

    * numpang nyanyi….
    jangan letih mencintaikuuu, hingga bumi tak bermentariiiiii…..

    hehehehehe……

    — maap. gak ada receh ๐Ÿ˜€ —

  10. bintang

    ihik ihik ihiik๐Ÿ˜†
    *ceritanya lg cekikikan

    bo’ong maaasss.
    Aish tuw cuman gombal.
    Alasan ajah biar dibawain ma*num teruuuss ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    *awas loe jangan ke rumahku dulu !!!

    — uauhahhahahaha…
    kenapaaaaah jadi bukak rahasssia siih?
    ;p
    heeeh, kapan sih update nyaaaaa?? kalau udah, aku beneran dikasih tahu yaaah —

  11. Ais…minta tolong dunk bilangin ama si Eya4hera (hera0 buat periksa SPAM inboxnya..karena aku comment gak pernah masuk…bair dia bebasin dari AKI..Thanks

    *sambil bawah golok minta tolongnya*

    hahahahhaha
    Misss UUUU

    Sibuk mulu yah???

    — haniiiii… hannnii…
    aku lagi minggu tenang huru – hara mau ujian,
    panik, dan segala – gala nyaa.. jadi jarang onlen dengan sukacita.๐Ÿ˜ฆ nanti aku bilangin ke hera yaah. di ada di FB ku kok han.
    udah temenan belon? —

  12. Jangan lelah….

    — iyah, jangan lelah —

  13. iam

    Kalo udah berkali2 tapi ga yakin juga gimana ya? Apa harus pakai cara ‘halus’? Hehe๐Ÿ˜„

    — cara halus nya kek mannna nih yam? —

  14. bhiberceloteh

    Kejarlah daku kau ku-kurung biar ga pergi2 lagi ya iiss?
    Hehehehe!

    — uahahahhaaa… aku gak ngurung kok bhi, hanya kupasangi kacamata kuda๐Ÿ˜€ —

  15. erhm…erhm…….
    puisi yg bikin sakit ternggorokan…๐Ÿ˜€

    — mbak titi butuh minum? huehehehehhehehee.. —

  16. berharap tidak lelah menunggu dia meyakinkan saya…

    _puisinya bikin ser ser hati_ he8

    Salam kenal๐Ÿ™‚

    — oh yah? terimakasih. salam kenal des๐Ÿ™‚ —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s