short post in morning

masih pagi kan jam segini?

kejadian ini beberapa jam yang lalu. saya terbangun dengan kondisi rumah kosong. adek saya gak ada,

tidak berapa lama dia masuk rumah. ngos ngos an.

saya tanya;

“darimana?”

“dari sepedahan”

(kami berdua lagi kena euforia sepedahan, karena abis benerin sepedah yang udah setahunan jadi besi tua di gudang mini kami)

“kemanah?”

“ke tempat pacar.”

*sambil nyebut nama*

“ngapain?”

“nganter sarapan..”

@!$(#@!*$)!$*

nguing gubraaak. adek saya. bangun pagi – pagi. sepedahan. ke tempat pacar. buat nganterin sarapan.

dan, saya meringis mupeng di sini.

hahahahaha.

18 thoughts on “short post in morning

  1. inge January 4, 2011 at 10:32 am Reply

    kesian kesian kesian #dikeplak

    sampeyan dibeliin sarapan ndak mba’?
    kalo ndak… kesian kesian kesian #lagi #disantet

    — ingeee!!!!!
    hukkks… aku sarapan mupeng di sini
    (hahahahhaa) —

  2. midcool January 4, 2011 at 11:05 am Reply

    Hhahaha
    Tapi kelihatannya sepedanya masih bagus mbak…
    Dibandingkan dengan sepeda pancal yang baru saya beli, rantainya langsung copot :lol:

    — hehehehhe..(senyum malu – malu)
    er.. itu.. itu.. bukan sepeda kami..
    (masih malu – malu) :D

  3. Bibi Titi Teliti January 4, 2011 at 11:58 am Reply

    huahahah…
    adeknya romantis bow:)


    — adek nya romantis, kakak nya meringis :D

  4. mrpall January 4, 2011 at 12:05 pm Reply

    kasiaaaaannnn…..deh hehehe salam

    :D

  5. InVinciBle TeTik January 4, 2011 at 1:45 pm Reply

    So sweet :)
    Wah-wah anak muda ya mbak >_<
    jadi Iri
    he..he..he..

    — masih 20 tahun mereka
    *itu masih muda gak sih? hehehehhee* —

  6. sakti January 4, 2011 at 1:57 pm Reply

    itu sarapannya masak sendiri apa beli di warung?

    — jawaban jujur : aku gak tahu. lah wong adek ku pergi sebelum aku bangun
    *plak* kakak macam appa ini. hihihihi —

  7. alice in wonderland January 4, 2011 at 6:26 pm Reply

    haha makanya bangun pagi jadi pas adeknya bikin sarapan bisa minta dibikinan juga…hahaha ngakak aku baca postinganmu :D
    btw, kok dramaLand jadi gelap gulita gini ya??? @_@

    — huehehehehehe.. ketahuan banget kalau di rumah sapa yang males.
    ho oh Lis, mengikuti suasana hati yang lagi sendu dan gelap :(

  8. and1k January 4, 2011 at 6:31 pm Reply

    sepedanya masih bagus gitu mbak.
    wah kapan ya saya punya pacar kayak gitu jadi enak ada yang beliin sarapan :mrgreen:

    — sekali lagi : bukan sepeda kamii
    *tersenyum malu* —

  9. advertiyha January 4, 2011 at 6:56 pm Reply

    hahahha.. kesetiaan yang pantas dcontoh… *tapi harusnya juga memikirkan perut kakaknya nan cantik yang juga pasti keroncongan ya..* hahahha

    — pacarnya pasti lebih jarang marah marah sama dia mbak, mangkanya lebih mbela2in naek sepeda, daripada ngetuk pintu kamar kakak nya ini.. hehehehhe–

  10. MENONE January 4, 2011 at 9:19 pm Reply

    weleh…weleh…… enak bgt jd pacarnya bisa sarapan pagi2 dianter yayangnya lagi hahahhahahahahhaa……..

    — emaaang… enakan jadi pacarnya adek saya kan? :D

  11. alamendah January 4, 2011 at 11:00 pm Reply

    Mau dong jadi pacar adiknya… Lumayan ada yang ngirimin sarapan tiap pagi.
    *Sok lupa sama umur, wkwkwkwkwk…

    — halah halah pak gurruu…. katering ajah gemanah? :D

  12. nDaru January 5, 2011 at 7:42 am Reply

    mungkin lagi merintis karir di bidang ketring

    — huakakakkakakakaa….
    bissa jadi ndar, dia lagi ngeluh kekurangan duit belakangan ini memang..
    hehehhe —

  13. Fer January 5, 2011 at 12:45 pm Reply

    Andai aku punya pacar seperti itu

    — limited edition :D

  14. eyha4hera January 5, 2011 at 1:06 pm Reply

    ndag usah sedih, nduk..
    ayo sini anterin aku makan siang juga…
    hahahahahha….

    — kamu kalau jadi kakak nya adek ku juga pasti pengen deh raa
    *ngomporin* hehehehehe–

  15. volverhank January 5, 2011 at 2:58 pm Reply

    hahaha co cwitt adikmui yaaa

    — bangeet ric. gak kek kakak nya dah —

  16. bhiberceloteh January 6, 2011 at 10:16 pm Reply

    Aaaawww.. manis sekali adikmu Isss…
    Yang cowo itu khan? yang marchingband-an?

    Hihih, pengen juga ya Is disamperin pagi2 dibawain sarapan? hehehe..
    Time will come baby! sing sabar yooo… :wink:

    — iyah Bhi, yang cowok dan yang doyan marching an itu, itu adek saya satu – satu nya yang ganteng dan romantis ituuu. huhuhuhuhu. tapi gpp. tahun ini bukan cuman dianterin depan rumah, tapi aku mau di anterin sarapan di atas tempat tidur oelh suami tercinta
    *halaaah … ngayal.com —

    • bhiberceloteh January 11, 2011 at 12:17 am Reply

      Hahahah! Amiiiiinnnn!! hihihi… :lol:

      — amiin ya Allaah.. amiinnn..–

  17. apikecil January 7, 2011 at 5:04 pm Reply

    Hahahahah..
    busyet…si adek perjuangannya hebat..
    tapi kakaknya apa dibuatin sarapan juga gak?hihiihihihi

    — gaaaakkk :(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 557 other followers

%d bloggers like this: