short post in morning

masih pagi kan jam segini?

kejadian ini beberapa jam yang lalu. saya terbangun dengan kondisi rumah kosong. adek saya gak ada,

tidak berapa lama dia masuk rumah. ngos ngos an.

saya tanya;

“darimana?”

“dari sepedahan”

(kami berdua lagi kena euforia sepedahan, karena abis benerin sepedah yang udah setahunan jadi besi tua di gudang mini kami)

“kemanah?”

“ke tempat pacar.”

*sambil nyebut nama*

“ngapain?”

“nganter sarapan..”

@!$(#@!*$)!$*

nguing gubraaak. adek saya. bangun pagi – pagi. sepedahan. ke tempat pacar. buat nganterin sarapan.

dan, saya meringis mupeng di sini.

hahahahaha.

18 thoughts on “short post in morning

  1. kesian kesian kesian #dikeplak

    sampeyan dibeliin sarapan ndak mba’?
    kalo ndak… kesian kesian kesian #lagi #disantet

    – ingeee!!!!!
    hukkks… aku sarapan mupeng di sini
    (hahahahhaa) –

  2. Hhahaha
    Tapi kelihatannya sepedanya masih bagus mbak…
    Dibandingkan dengan sepeda pancal yang baru saya beli, rantainya langsung copot :lol:

    – hehehehhe..(senyum malu – malu)
    er.. itu.. itu.. bukan sepeda kami..
    (masih malu – malu) :D

  3. So sweet :)
    Wah-wah anak muda ya mbak >_<
    jadi Iri
    he..he..he..

    – masih 20 tahun mereka
    *itu masih muda gak sih? hehehehhee* —

  4. itu sarapannya masak sendiri apa beli di warung?

    – jawaban jujur : aku gak tahu. lah wong adek ku pergi sebelum aku bangun
    *plak* kakak macam appa ini. hihihihi —

  5. haha makanya bangun pagi jadi pas adeknya bikin sarapan bisa minta dibikinan juga…hahaha ngakak aku baca postinganmu :D
    btw, kok dramaLand jadi gelap gulita gini ya??? @_@

    – huehehehehehe.. ketahuan banget kalau di rumah sapa yang males.
    ho oh Lis, mengikuti suasana hati yang lagi sendu dan gelap :(

  6. sepedanya masih bagus gitu mbak.
    wah kapan ya saya punya pacar kayak gitu jadi enak ada yang beliin sarapan :mrgreen:

    – sekali lagi : bukan sepeda kamii
    *tersenyum malu* –

  7. hahahha.. kesetiaan yang pantas dcontoh… *tapi harusnya juga memikirkan perut kakaknya nan cantik yang juga pasti keroncongan ya..* hahahha

    – pacarnya pasti lebih jarang marah marah sama dia mbak, mangkanya lebih mbela2in naek sepeda, daripada ngetuk pintu kamar kakak nya ini.. hehehehhe–

  8. weleh…weleh…… enak bgt jd pacarnya bisa sarapan pagi2 dianter yayangnya lagi hahahhahahahahhaa……..

    – emaaang… enakan jadi pacarnya adek saya kan? :D

  9. Mau dong jadi pacar adiknya… Lumayan ada yang ngirimin sarapan tiap pagi.
    *Sok lupa sama umur, wkwkwkwkwk…

    – halah halah pak gurruu…. katering ajah gemanah? :D

  10. mungkin lagi merintis karir di bidang ketring

    — huakakakkakakakaa….
    bissa jadi ndar, dia lagi ngeluh kekurangan duit belakangan ini memang..
    hehehhe —

  11. ndag usah sedih, nduk..
    ayo sini anterin aku makan siang juga…
    hahahahahha….

    – kamu kalau jadi kakak nya adek ku juga pasti pengen deh raa
    *ngomporin* hehehehehe–

  12. Aaaawww.. manis sekali adikmu Isss…
    Yang cowo itu khan? yang marchingband-an?

    Hihih, pengen juga ya Is disamperin pagi2 dibawain sarapan? hehehe..
    Time will come baby! sing sabar yooo… :wink:

    – iyah Bhi, yang cowok dan yang doyan marching an itu, itu adek saya satu – satu nya yang ganteng dan romantis ituuu. huhuhuhuhu. tapi gpp. tahun ini bukan cuman dianterin depan rumah, tapi aku mau di anterin sarapan di atas tempat tidur oelh suami tercinta
    *halaaah … ngayal.com —

Leave a Reply

