adek saya dan tim nya

up date terbaru tentang adek saya yang lagi mengikuti kejuaran Grand Prix Marching Band XXVI di Jakarta;

adek saya dan Tim Marching Band UGM masuk ke final dengan peringkat ke lima, di bawah Gita Teladan, Madah Bahana UI dan dua band lainnya.

tim adek saya katanya kena penalti, makanya dapat peringkat lima.

doakan yah, besok adek saya masuk putaran final dan dapat memperbaiki penaltinya itu tanpa merubah konsep yang dibawakan timnya.

kalau bisa maen lebih bagus, adek saya bisa masuk tiga besar lah setidaknya
πŸ™‚

oh iya, adek saya tahun ini menjadi pelatih Drill and Display,

oh iya, account FB saya lagi deactived (kali aja yang niat nyari, tapi gak nemu), untuk sementara waktu ajah kok.

oh iya (lagi), saya lagi proses gencatan senjata sama kapten
(proses balikan? maybe…
saya jadi seperti ABG labil ditemani BBB nyanyi : putus nyambung.. putus nyambung.. putus nyambuungg..)

ah semangat adek saya laah judulnya,

Viva Marching Band UGM!!!

*gambarnya dari sini

12 Comments

Filed under [drama] cinta melulu, [drama] sekitar

12 responses to “adek saya dan tim nya

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Semoga adik dan grup marching bandnya sukses di grand prix tersebut.

    amiiiinn.. termakasih pak GuruπŸ™‚

  2. IJINKAN MENGAMANKAN KEDUAXXX
    Sukses buat DEDEK YA… hwauu ni dedeknya mahasiswa UGM kah

    iyah mbak tetik, ini adek kyu anak Teknik UGM

  3. Gencatan senjata ?
    haiyaaa …
    Pis atu ah … jangan berantem mulu

    salam saya

    entah ni oom,kok kek jadi hobi baru
    (halah)

  4. wew… kereeeen aku selalu terpukau kalo liat penampilan marching band… dan semoga sukses untuk adek dan timnya… erm… erm… juga dengan genjatan senjatanya ^^

    *tersipu malu sama kalimat terakhir inge*πŸ˜€

  5. haiyahh.semoga baekan lagi yah mbak..

    hihih..jangan jadi ABG labil mbak..πŸ˜€


    makasih Fit….

  6. semoga marching band UGM suskes di perhelatan grandprix marchingbandnya ya…


    makasih mah..πŸ™‚
    juara dua loh adek sayaπŸ˜€

  7. Semoga sukses buat adeknya ya Ais…
    *eh udah baikan kan?*

    Putus nyambung???
    gak pa pa laaaaah…
    Ross & Rachel juga dulu putus nyambung kaaaan…hihihi..
    *eh suka nonton friends gak ya?*


    mbak eryyy…suka banget sama Friends.
    hehehehhehe. tapi kan enak Ross sama Rachel tetanggan, kalau ribut bis alangsung ketemu
    *malah curhat*

  8. Nah, ini tulisan yang ditunggu tunggu.
    Oh iya, selamat ya buat tim nya adeknya
    Oh iya, semoga masuk tiga besar
    Oh iya lagi, belum baikan toh? wadoh wadoh..baikan dong Mbak.. Mbaknya ngalah, hehe;

    sama adek saya udah ngalaah. udah bae an.
    sama si itu tuuuuu maksudnya yang masihhh gemannnaaaa gityu..πŸ˜›

  9. Pingback: viva Marching Band UGM | dramaLand

  10. labiiilll tapi nyengiirrrr…πŸ˜›

    gpp, kan yang penting senengπŸ˜€

  11. oh iya (ikut-ikutan), dipenaltinya kenapa mbak?

    penalti gara – gara marchin in nya kelamaan katanya,
    jadi masuk nya kelamaan gitu…

  12. kapaaaan berlaganya iiis..?? ga barengan sama AFF khan…
    semoga juara ya.. pray for UGMπŸ™‚

    udah minggu dan senen kemaren nan, untungnya gak barengan yah
    kalau barengan gak kebayang deh rame nya gemana senayanπŸ™‚

Leave a Reply

