kegiatan saya,

hohohohoho… udah lama juga yah saya gak cerita tentang kegiatan saya. keseringan curhat masalah itu – itu aja sihh…
okey, di minggu pagi ini sebelum berangkat ke rumah temen saya buat ngerjain tugas, saya mau cerita soal kegiatan saya kemaren.

04.16
emak saya nelpon, as usual… ngobrol bentar; ngomongin rencana akhir tahun keluarga, terus ngobrol sama babeh bentar, terus diakhiri dengan anjuran sholat shubuh (udah se tua ini, saya masih dibangunin loh kalau subuh)

07.17
bangun untuk kedua kalinya, meraih handphone dan meng sms beberapa orang mengenai jadwal hari ini (cieeeh..)

07.20
melangkah ke dapur, niatnya mau bikin sarapan. tapi gak jadi. malah ke ruang tengah. nyalaan tipi, buka laptop, baca jurnal yang jadi bahan tugas kelompok jam setengah sepuluh nanti. sambil buka – buka Facebook, iseng komen sana – sini. sambil buka kamus onlen. karena kemampuan bahasa inggris saya yang cekak buat memahami jurnal berbahasa asing itu.
ternyata tidak efektif. memahami dua halaman jurnal membutuhkan waktu yang cukup lama (apalagi di sambi komen sana – sini di Facebook)

08.28
sms emak, soalnya ada kampung bapak saya masuk tipi. tapi emak saya lagi ikut pengajian di masjid katanya.

08.55
berangkat mandi.

09.30
berangkat ke kampus (ke kampus di sabtu pagi itu agak membutuhkan niat besar loh… apalagi ke perpust di lantai tiga..)

09.45
nyampe perpustakaan di lantai tiga di gedung A, gedung di sebelah selatan.
buka HP, ternyata ada sms yang bilang kalau tempat kumpulnya diganti, ke lantai dua di gedung utara (!!!!)
tapi saya ngeyel, saya malah asik muter – muter di perpust nyari buku
(entah kenapa, berjalan di antara rak – rak buku tinggi di perpust itu bikin saya senang, kek nya saya mengidap penyakit jiwa yang aneh)

10.20
ke gedung utara. menemukan fakta bahwa apa yang saya kerjain tadi pagi ternyata salah. itu bukan bagian saya, itu bagian temen saya.
lengkaplah sudah saya sebagai si kawan kelompok yang menyusahkan: udah dateng telat, belon kelar lagi ngerjain bagian nya.
akhirnya bergumul dengan lima halaman jurnal. tanpa kamus onlen. karena wi-fi kampus lelet dan modem saya gak dapet sinyal. hore..

01.15
pergi makan. tugas nya kelar, diserahkan ke kawan lainnya. sebelum keluar dari gedung, ketemu seorang kawan lainnya yang ngomel – ngomel gara – gara phutu dia beredar di dunia maya ;

01.56
kelar makan, saya berniat ke progo. progo itu tempat favorit kesekian buat saya. di situ pasar swalayan yang lengkap. nyari panci, sapu, kaen pel, celana dalem, buku tulis, cobek, oven, cokelat, obeng.. just you name it..
tapi sayang gak ada magnum

03.25
nyampe rumah, siap – siap nge laundry in cucian dua minggu. dan sempet dikira tukang jualan batik sama mbah – mbah yang lewat depan gang, gara – gara cucian saya banyak. ternyata pas diitung, jumlah cucian saya 9,5 kilo!
woow.. nambah sprei bisa jadi sepuluh kilo itu..

04.00
sampe rumah. tepar ngantuk. sambil baca majalah, ketiduran.

05.16
bangun. kaget. keinget belon sholat ashar (halaaaah…)

05.38
bersih – bersih rumah, nyuci piring, buang sampah.

06.20
mandi. abis itu nunggu adzan isya sambil utak – atik nyari baju buat dipake, karena sebagian besar baju saya baru bisa diambil di laundry tiga hari ke depan.

07.05
didatangin seseorang, ngajakin makan. makan soto di pasar demangan.

07.17
sebelon berangkat, sms seorang kawan; nanyain tempat beli magnum. masih pengen itu eskrim.

08.28
kejebak hujan di perempatan mirota kampus. kecape an muter – muter 5 toko buat nyari magnum. menyerah.
dan tetep punya niat gak makan es krim sebelon makan magnum.

08.45
nyampe rumah, mbikin teh sama mbikin roti bakar, menikmati nya sambil nonton tivi. entah hapa – hapa yang ditonton

12.06 (hari berikutnya)
pasang status mewek. karena tiba – tiba hati jadi mello gak keruan. di komen sama kawan – kawan yang malah mbikin ga jadi nangis. hehehehhe..
sambil dunlud lagu nya rossa – kumenunggu,
tambah pengen garuk – garuk tanah, gak pengen nangis lagi
😦

01.14
ditelpon captain. ngobrol bentar. malah tambah gak keruan rasanya.

02.15
memutuskan mematikan laptop. kalau gak, bisa – bisa gak tidur semaleman.
berangkatlah saya tidur. hingga pagi ini,

dan saya bangun pagi langsung buka laptop, sambil tetep sms an ama kawan – kawan di sambi nonton tipi.
teteup buang waktu. padahal jam sepuluh ini ada janji di rumah kawan, buat nggarap tugas kelompok (yang beda sama kelompok yang kemaren)

(dan ini udah jam sembilan lebih dua puluh empat)
sekali lagi, saya membuang waktu doing nothing. hahahahahahaha.
belon mandi, belon makan, belon ngerjain bagian saya (agaiin!!)

*sedang berpikir untuk mengacuhkan modem, laptop, dan hape*

14 Comments

Filed under [drama] sekitar

14 responses to “kegiatan saya,

  1. Waduh … sampe menit per menit …
    01.44 … 01.56 … 08.28

    khas drama queen

    hahaha

    Salam saya Is

    ahahahahhaa… agak – agak lebay gemanah gitu yaa om

  2. Si Mbah nya hebat ya ( 3.25 ), tau aja kalau sampean jualan batik, haha..piiiiss;

    ho oh. dia tau aku baru grosiran di bringharjo😀

  3. 'Ne

    wah haha sedetail itu ya😀
    btw, saya gak yakin nih si ais bisa jauh dari hape, laptop dan modem hehe..
    selamat hari minggu dan semoga menyenangkan😀

    itu salah satu niat aku ne. tapi mungkin baru kesampaian bulan depan yah. pas kuliah libur.
    *ngeles*

  4. eyha4hera

    jam buat ngegosip sama aku mana yahh…
    hihihihih……

    minta YM nya dulu dong ra. bisa diatur itu😀

  5. tukang tidur

    wahh, ko bs sedetail itu sih mbak ais?
    Hehe
    ngmg-ngmg kasian bgt itu tmnnya.
    Lg tidur dfotoin.
    Hihihii

    salam saya

    ittu dia mah yang mbikin dia ngamuk – ngamuk…
    salam kenal mah🙂

  6. hueheue kok jadi kaya runtutan kronolgis Berkas acara gini yaa sampe waktunya tepat banget keknya. sip sip
    blogwalking yaa

    kok cuman walking? ndak mampir?
    *jayus ahh..*

  7. Ha ha ha

    Magnum meluluh….
    Kebalikan nie….aku malah nggak ada waktu istirahat😦
    Tapi seneng, hehehhe
    Anggep aja investasi untuk masa depan, heeee

    sinni haaan… bagi dua kerjaannya😀

  8. Jadi ikutan penasaran sama si magnum itu

    bangeeet. ga nemu – nemu bu Mon😦

  9. kok katanya gak ngerjain apa2, lihat jurnalnya dari jam ke jam banyak banget kegiatan yg dilakukan, Mbak Ais🙂
    salam

    ihihihihi.. maksudnya ga produktif gitu loh bun..

  10. buat resolusi satu hari tanpa hp, modem, dan laptop bisa ndak yaaaaaaa >.<

    mba' aku abis dapet magnum nie :)) enaaaaaaaaaak ^^

    mauuu ngeee.. mauuuuu…

  11. Deg..deg an ngikutin permenit kegiatanmu say, lhoh, kok deg2an sih, hehehe…

    hahahahhaa.. mbak iyha niii.. bagi magnumya dong mbak😀

  12. banyak amat kegiatannya. Bagus nduk, lanjutken.
    BTW, buku apa yang nduk inginkan, email atau sms ya.
    salam sayank selalu

    iihhh seriuss pakDhe?
    *nyengir*
    keknya pakDhe salah komen yak? aku kan bukaan ne….

  13. ha ha ha ha..sory salah kapling nduk, harusnya emank untuk NE.
    mau buku apa sayank ?

    salam sayank selalu

  14. Emang nih pembohongan publik. AKu juga nyari magnum ndak nemu-nemu. Untunglah sudah pernah merasakan yang edisi lama, yang edisi baru juga udah sih. Rasanya sama aja kok, coklatnya tuebel…..esnya lembut…. oohhh…..nikmatnyaaa…..

    hihihihihi. sama bu Piet, aku juga udah pernah ngerasain,
    tapi kok gara – gara iklannya itu loh.. menggoda (rasanya)😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s