profesi yang tidak dianjurkan buat saya :

adalah wasit. serius. mungkin saya bisa jadi pemaen bola (hahahahhaa… )
saya bisa jadi penulis. mungkin juga saya bisa jadi model (ngarang deh).

saya bisa jadii…

apa lagi yah?

mungkin, saya bisa jadi wartawan, saya bisa jadi guru, saya bisa jadi pemimpi.

tapi saya gak bisa jadi wasit.

saya tahu betul bagaimana kapasitas saya dalam memutuskan sesuatu. kalau saya jadi wasit; kemungkinan waktu nya akan banyak terbuang untuk saya memutuskan si pemain nomor sekian itu harus diberi kartu kuning atau cukup diberi peringatan saja. dari mannna saya tahu itu pemain diving atau tidak (bener kan nulisnya?)

karena saya; adalah orang yang cukup plinplan.
sampai sekarang; saya bahkan belum memutuskan apakah saya mau…
…. apakah saya mau…

(jeda)

apakah saya mau terus bersamanya atau tidak

(halah … ujung – ujung nya itu juga, is…)

ps : tulisan ini dibuat dalam rangka menyemarakkan kemenangan Indonesia atas Filiphina malam ini,
karena pada dasarnya, tentu saja semua profesi itu tidak baik kalau dikerjakan dengan kondisi plinplan
๐Ÿ˜€

*gambar nya dari sini dan sini , via mbah google
๐Ÿ™‚

10 Comments

Filed under [drama] lepas

10 responses to “profesi yang tidak dianjurkan buat saya :

  1. deuu yang abis nonton bola..
    hehhe..
    deuh mbak..masih bingung yah dengan cintanya??istikharah aja deh mbakku..biar ga plinplan lagi..๐Ÿ™‚

    psssstt.. udah dapet jawaban nya Fit, tapi masih ragu untuk melakukannya
    *tersipu malu*

  2. Saya juga bingung, heeeee

    Jangan bingung lagi dunk…..

    huehehehehhee… bentar lagi semoga gak bingung yah Han๐Ÿ™‚

  3. Saya juga bingung mau koment apa disini, masih plin plan gitu. Mau koment tentang profesi atau tentang hubungan yang plin plan. Tapi yang pasti saya mau Indonesia bisa menjadi juara dikancah sepak bola yang sedang seru serunya ini.
    Salam.. .

    ahahahhahahaa.. okey mas moodd…
    jayalah Timnasss๐Ÿ™‚

  4. ujung-ujungnya tetep cinta๐Ÿ™‚

    semangat mba’… seperti Indonesia yang semakin semangat menuju final AFF ^^

    pasti nge, walaupun bingung tapi tetep semangaat๐Ÿ™‚

  5. bintang

    sekali lagi toss, Ish ๐Ÿ˜†
    *bahkan dalam masalah ‘itu’ sekalipun

    ahahahahhaha.. jadi pengen tahu binTang kenapah…

  6. eyha4hera

    tanpa mengabaikan si ganteng pacar saya, Irfan Bachdim ( huekksss…ngaku-ngaku..hahahah…)
    dan christian gonzales….saya merasa M. Nasuha adalah pahlawan malam tadi….
    terbentur, di bebat kepalanya dan di tandu keluar lapangan sampai 3 kali tidak menyurutkan semangat dia untuk terus berjuang…ckckckckc….
    saluttt….. :p

    keren yahh ra.. bikin nagih nonton,
    walaupun tetep loh mata ku memandang si pemaen filiphina yang nonor 7,
    huahahahahaha..

  7. Tapi asyik juga kalau mbak nya yg jadi wasit. Para pemain jadinya nggak konsen, sering bertabrakan, gara2 curi2 pandang ke wasitnya,,hahai..

    hoohohoho… gara – gara wasitnya duduk ngerapih in kartu yah mas aim,
    kirian itu kartu uno yang ada warna merah sama kuning, sambil nyari warna ijo ama biru nya
    hehehhehee..

  8. hihi masih berkutat dalam hal yang sama ya… maslahnya memutuskan mengenai sesuatu yang menyangkut perasaan gak bisa peke rumus wasit^^…. bawalah segala sesuatu dalam doa kepadaNya…๐Ÿ˜‰

    pasti Lis, mungkin aku kurang banyak berdoa belakangan ini yah.
    semoga keputusan yang udah dibuat sekarang ini, bisa tambah bulat๐Ÿ™‚

  9. tukang tidur

    horee, mamah sangat bangga mbak sm Indonesia.
    Semoga Indonesia akan tetap seprti itu yah?

    Salam saya, mamahyan.

Leave a Reply

