semua pertanyaan itu…

Aku tidak pernah bisa menjawab satu buah pertanyaan itu…

Tanyalah aku berapa tinggi monas,
Tanyalah aku siapa Bandura itu,
Tanyalah aku pengungsi di Maguwo itu akan mengadakan bazar amal tanggal berapa
Tanyalah aku nama vokalis band wali (euuuuuu…)
Tanyalah aku berapa tarif angkutan bis kota di Jogja ini
Tanyalah aku siapa Meg Cabot dan Mia Thermopolis itu
Tanyalah aku siapa pemeran Perdana mentri di Love actually itu
Tanyalah aku dengan siapa Liverpool bertanding di pekan ke โ€“ 16 ini,
Tanyalah aku judul lagu terbaru Rossa,
Tanyalah aku pertanyaan itu semua……
Itu semua, aku bisa menjawabnya.

Asal jangan kau tanya bagaimana perasaanku saat ini,
karena aku tidak bisa menemukan nya di google

27 Comments

Filed under [drama] lepas

27 responses to “semua pertanyaan itu…

  1. lah… perasaannya koq musti dicari digoogle mba’…
    cukup menunduk sedikit… kemudian bertanya… ^^

    keep smile mba’ ^^

    naah ituuu dia. si perasaan lagi galau, ndak bisa dicari jadinya jawaban nya๐Ÿ˜ฆ

  2. kunjungan perdana

    semoga bukan yang terakhir
    hehehehehe

  3. aku tak tau rasanya es krim magnum๐Ÿ™‚

    oh yaaah?? ya ampuunnn… samma dong.
    nyari magnum seharian di 3 supermaket ternama ndak nemu๐Ÿ˜ฆ
    huhuhuhuhuhu…

  4. Oyen

    ow…ow…

    paling antara enak dan gak enak๐Ÿ˜€

    Oyen gak nanya kok๐Ÿ˜›

    beneran nih gak nanya Yen?
    gratiiss lohhh
    hehehehehe..
    gak mauu? bener?

  5. eyha4hera

    tanya aku…
    tanya apa yahh…
    hehehehehe…

    cepetaaan ra.. besok udah mbayar loh kalau nanya
    :-p

  6. Sudah coba tanya pada rumput yang bergoyang belum Is ?

    rumputnya tertunduk lesu. dia bilang, dia pun tak tahu kalau masalah yang satu itu,๐Ÿ˜ฆ

  7. Mbak mo nanya nomer hape situ berapa ya ha.haahaha

    essip postingnya…

    coba cari di google๐Ÿ˜€

  8. Haduuuh, emang kenapa Mbak???

    Hani boleh nggak ngintip perasaaan Mbak??biar Hani tahu apa yang Mbak rasakan…..Mbak…..sebenarnya ada apa n kenapa????ayo jalan2 saja…

    ehmm.. gemana yah Han. kasssih tahu gak yah
    hehehehehhee.. maluuu
    *halaaahhh..

  9. aku tanya dong…..
    ym mu apa…. (^_^)
    invite dongggg

    sudah di add kan Put?๐Ÿ™‚

  10. suit suittttt so sweet

    petok petok petooook..

  11. lagi jatuh cinta kah?

    entah ndar๐Ÿ˜ฆ
    bingung..

  12. hihihi ada apa dengan ais? kelihatannya ada bau-bau romannya nih๐Ÿ˜‰ btw, emang Bandura itu siapa sih???

    ahahahahahaa… ada apa dengan ais?
    ada – ada saja๐Ÿ˜€
    Bandura itu psikolog Lis, dia yang mbikin penelitian tentang agresifitas pada anak lewat bobo doll ekpsperimen,
    teori dia yang terkenal itu social cognitive theory. sama modelling
    *kalau salah dimaafkan yak bu alice.*
    hihihihihihi…

  13. Assalamu’alaikum
    permisi mau ketawa sedikit hihihi…
    bisa bisa aja,…..

    wa’alaikumsalam,
    ketawa mbayar

    :-p

  14. Cuma Mbak Ais yang tahu dong….๐Ÿ˜ฆ

    eheeem… mau jawaban jujur sop?
    aku yo ndak tahu sebenarnya
    ๐Ÿ˜€

  15. Salam Takzim
    Berkunjung untuk menikmati karya sahabat, agar tak bingung di hari ini
    Salam Takzim Batavusqu


    hehehehe.. makasih Pak untuk kunjungan nya
    ๐Ÿ™‚

  16. bagaimana klo saya belah aja dadamu, biar saya bisa tau jawabannya ttg perasaanmu๐Ÿ˜€
    jangan khawatir dech, ntar dadanya ta tempellagi pake lem hehehe

    lem nya lem uhu bukan?๐Ÿ˜€

  17. Wah, ternyata untuk urusan yang ini, Mbah Gugel K.O๐Ÿ˜›


    hahahahaa. kek nya begitu. untuk yang satu itu dia benar – benar tidak tahu
    karena pas aku gugling, dia ndak tahu

  18. oke lah mbak..ga jadi deh aku nanya..๐Ÿ˜›


    ahahahhaaa.. beneran gak jadi nanya Fit?

  19. Ternyata ada yang gak bisa dicari ama ‘mbah google’ ya ?
    agak berkurang kesaktian mbah google, nih๐Ÿ˜€

    mungkin, memang ada bagian dari si mbah yang tidak mampu menggapainya yak ๐Ÿ™‚

  20. wuiiiiihhhhh ngeri, ada apa gerangan denganmu say?? moga baik2 saja ya..๐Ÿ™‚
    eh, kalo vocalis kangen band tau gak? heheh..๐Ÿ˜›

    kalau yang ituu.. doni bukan?
    atau sopo kuwi mbak?
    lali jee aku.. tanya mbah gugle dulu yah. hehehehehe.
    hatiku lagii.. lagiii.. lagi aneh bin ajaib mbaak๐Ÿ™‚

  21. hehehe…saya seneng membacanya..Asyik;

    ahahahaaa.. iya po mas?
    makasih yah๐Ÿ™‚

  22. saya tau dimana tempat beli magnumnya.. hehehehe..

    ajak saya kesitu dan traktir saya!
    hahahahaa

  23. Pingback: #12HariMenulis #2 | dramaLand

Leave a Reply

