setelahnya

saya sedang gelisah, resah, bingung, …
ah apa pun lah itu namanya

setelah beberapa hari kemarin saya bermain di angkasa..
terbang lepas bebas tanpa mempedulikan sejengkal logika pun berpikir,
kali ini saya ditampar oleh sebuah realitas yang tak tampak

manusia itu terkadang memiliki rasa takut yang berlebihan.
termasuk saya.

saya memiliki rasa takut yang berlebihan
rasa takut itu lah yang kemudian membawa saya untuk tidak memenuhi permintaan itu.

maaf.

*sedang butuh seseorang untuk berbicara*

hiks.
resah. gelisah. pengen. berbagi.

You donโ€™t realize how much you care about someone until they donโ€™t care about you.

*gambarnya dari sini*

18 Comments

Filed under [drama] sekitar

18 responses to “setelahnya

  1. Aku dapat Pertamaxxxxxxx…….,
    Yang SEMANGAT dong !!!!!!! jangan kau turuti rasa takit itu, karena sebenernya rasa takut itu sendirilah yang akan perlahan-lahan menyiksamu.

    hiks. bener banget. rasa takut itu ternyata telah menyiksa hati saya. ini sudah hari kedua๐Ÿ˜ฆ

  2. ~ais … rasa takut tentu manusiawi … semua orang punya ๐Ÿ˜‰
    namun janganlah berlebihan … kuatkan hati kita //๐Ÿ˜€

    hati ku lagi sedikit rapuh sepertinya kang๐Ÿ˜ฆ

  3. yukk jalan-jalan ke angkasa lagi…๐Ÿ˜‰


    boleh ri.. tapi aku jangan ditinggal yah
    ๐Ÿ˜€

  4. “You donโ€™t realize how much you care about someone until they donโ€™t care about you”
    kadang emang kita nya yang terlalu berlebihan mungkin mba.. kita mkirnya ribet, mereka simple.
    well,, coba cari tahu alasannya, daripada cuman ketakutan itu datang krn dari dlm diri kita sendiri yang merasa “gag aman lagi”..
    *sok tau mode ON..๐Ÿ˜€

    merasa gak aman gemana nih?
    huhuhuhhuhu.. kangen curhat sama kamu sist…
    kamu kapan free nya bu dokteeer??

    • merasa gag aman karena takut keluar dari “daerah aman”.. aku sebenernya agak takut salah nebak,, lama gag ngobrol soalnya kita mba.. hehee…
      sebenernya aku udah free.. lagi nunggu ujian dokter ma sumpah.. cuman yaa itu.. hilang timbul๐Ÿ˜€
      anytime, kalo liat aku lagi online tegor aja mba.. feel free to chat๐Ÿ™‚

      aku lagi gak bisa sering2 onlen YM gher๐Ÿ˜ฆ
      huhuhuhuhuhu. lagi gak bisa bagi waktu banget.
      eh akhir tahun di purwokerto ndak?

  5. kenapa tak menelpon ku saja๐Ÿ˜€

    tak berpulsanya kami kak๐Ÿ˜ฆ

  6. ..
    kunjungan balik nih.. ^^
    ..
    semoga resah gelisahnya cepta berlalu ya..
    biasalah hidup emang naek turun, udah biasa itu.. ^^
    ..
    semangat ya..
    salam..
    ..

    benul sekali Ta, kek roda ajah yah๐Ÿ™‚

  7. aku kan selalu ada untukmu๐Ÿ˜€

    itu kan judul lagu nya dewa yah?
    hehehehehehe..

  8. Mbak Ais, bunda juga punya rasa takut ,juga semua orang , dan itu manusiawi sekali๐Ÿ™‚
    kuatkan hati utk menghadapnya, kalau tidak, rasa takut ini akan terus membuntutimu
    (sinih bunda peluk , agar berkurang takutnya )๐Ÿ™‚
    salam

    mau buuuun.. mauu dipeluk bundaaaa
    *hug*

  9. semangaaaat ^^

    berbagi donk… lewat inbox di fb atau email atau apalah… yang penting bisa berbagi..

    keep smile dear ^^

    iyaaahh .. gara – gara YM ku rusak nge, jadinya aku mau curhat sama seseorang ndak isa
    huhuhuhuhu.tapi lagi butuh manusia berwujud nyata di depanku sebenarnya
    ๐Ÿ˜ฆ

  10. iya yah, kadang kita merasa takut pada sesuatu hal yang tak perlu kita takuti dan belum tentu juga hal yang ditakuti itu menakuti kita๐Ÿ™‚

    mba Yuliii…. rasa takut itu bener banget, kadang rasanya dari dalam diri kita sendiriii..
    huhuhuhu,
    tapi tetap takut loh saat ini aku.
    ๐Ÿ˜ฆ

  11. eyha4hera

    sini sini sama eyha…

    * big hug for ais *

    cup cup cup…… ๐Ÿ™‚


    maaauuuuuuu… mauuuu
    *hugg*

  12. Assalamu’alaikum, alangkah lebih baik jika berbagi.. mungkin bisa terhapuskan resah dan gelisah nya..

    wa’alaikumsalam,
    betul. mungkin sedang menanti orang yang tepat saja untuk berbagi
    ๐Ÿ™‚

  13. Lho, lho, lho emang kenapa Mbak Ais….ceritakan saja, bagaimanapun juga setelah bercerita hatikita akan meraa lbh plong walau tak banyak membantu….

    Pelukan seorang sahabat akan sedikit menenangkan…

    saya tawarkan pelukan๐Ÿ™‚

    haniiii… iyah. senengnya ndenger itu…
    ternyata curhat di blog dan tahu ada orang peduli di luar sana, sangat menyenangkan yah๐Ÿ™‚
    mungkin tidak menyelesaikan masalah,
    namun membantu melihat masalah menjadi sedikit lebih ringan

Leave a Reply

