sepasang kekasih yang pertama bercinta di luar angkasa – frau

hohohohoho… postingan saya yang kemaren ternyata belum lengkap yah..
Link buat dunlud nya belon ada yak.

karena jujur ; lagu itu saya dapatkan dari laptop adek saya, setelah sebelumnya diracuni seseorang sama Frau. dari mesin penenun hujan, lalu lagu favorit kedua saya dalam album tersebut adalah lagu ini, sepasang kekasih yang pertama bercinta di luar angkasa. saya nobatkan jadi lagu saya dan seseorang itu.

begini kawan – kawan saya; ini link yang berhasil saya temui. atau kalau yang punya account FB atau myspace… bisa cari Frau di FB, atau bisa cari Frau di myspace

ada enam lagu yang ditawarkan di situ, dan baru sadar kalau ternyata si Frau ini adalah dia yang sudah lama diributkan oleh teman saya dan adek saya. hahahaha…

selamat tersihir oleh permainan piano dek Frau,
πŸ˜€

Jalan pulang yang menghilang, tertulis dan menghilang,
karena kita, sebab kita, telah bercinta di luar angkasa

*gambar diatas merupakan sampul dari starlit caousel, album nya Frau. gambar saya ambil dari sini

15 Comments

Filed under [drama] lepas

15 responses to “sepasang kekasih yang pertama bercinta di luar angkasa – frau

  1. keknya keren nih, menuju tkp aah

    sssippp deeehh

  2. Wuidiihhh,,, cover albumnya pun mantabbb…πŸ™‚

    mantaaab juga kan yang posting mbak?πŸ˜€

  3. penunggu subuh

    coba dengerin Zeke Khaseli deh.. itu juga rada2 gimanaaaaaaa gitu.. lagunya bisa diambil langsung di webnya doi.. http://zekekhaseli.com/

    cobbba di coba besok ah.. nyari ke laptop nya gail dulu tapiπŸ˜€
    hehehehehhee…

  4. ikut senyum aja deh,πŸ™‚

    gak boleh ..πŸ˜›

  5. kasian kali itu yang ketiban dek

    untuk bukan aku kak yang ketibanπŸ˜€

  6. Koneksiku jeleeek…. mau donlot ndak isaaaa

    ditunggu mbak ekaa sampe koneksi nya membaik.
    hehehhehee.

  7. Nyoba download dulu sepertinya. Kalau lihat covernya bagus.

    lagunya juga Kang indra, bagus lohπŸ™‚

  8. wah keren ne kayaknya

    apa? yang ngepost?πŸ˜€

  9. nice impoh. *ngacir ke TKP*

    -e-eehh… *balik lagi*
    lupa! lama saya tidak main ke sini. Apa kabar, Mbak? dramanya udah masuk babak berapaπŸ˜€

    babak.. babak.. babak beLur Za..
    hehehehe.. lama juga gak maen ke aceh
    *hlaah??

  10. mohon doa restunya mbak saya langsung mau menuju TKP:mrgreen:

    direstukan mas wienπŸ˜€

  11. 'Ne

    wah baru denger juga nih hehe.. jadi penasaran..πŸ˜€


    dengerin deh ‘ne.. rasanya gemannnaaaa gituu. hehehehehe

  12. Frau??? siapa sih? anaknya siapa? asalnya dari mana? kenal dari mana? hehe ini pemain piano yang baru ngetrend yach…. ok deh dicoba dubuka link-nya


    aliceee…lama tak bersuaa (di dunia maya) apa kabar Lis?
    kangennyoooo..

  13. eyha4hera

    ndag bisa denger…
    warnetnya gak ada head setnya…
    whuaa..huaaa…..

    sini ra, aku pinjemin duluπŸ˜€

  14. Kayak apa sih musik Frau…?
    Sering denger narablog omongin sejak dulu, penasaraaaaaan banget kayak apa jenis musiknya.πŸ˜€


    dengerin sop.. apalagi pas musim hujan begini
    πŸ™‚

Leave a Reply

