kemarin itu,

saya habis terkapar sakit. menggigil badan ini. dingiiiin rasanya. entah kenapa. dikasih obat untuk menurunkan panas, eh malah kepala ini yang sakit. ya sudah… saya hanya berbaring di kamar ini. diam. menikmati sakit yang sedang diberikan oleh Nya.

mungkin, Dia sedang menegur saya untuk sayang sama badan saya.

mungkin, Dia sedang menegur saya untuk tidak terlalu memforsir waktu saya di depan laptop (ntah hapa – hapa yang saya kerjakan di depan laptop, nyatanya tugas saya tidak berkurang juga secara jumlah).

mungkin, Dia sedang menegur saya untuk lebih care sama diri saya sendiri (egois tuh boleh gak sih sebenarnya?)

mungkin, Dia sedang memberikan alasan bagi mamah saya untuk datang ke Jogja dan menjenguk anaknya yang manis ini

πŸ˜€

mungkin, saya sedang diberi tahu bahwa sehat itu nikmat

alhasil, handphone dan laptop saya jauhkan dari jarak pandang. mencoba kembali menikmati waktu tanpa dua benda itu. huhuhuhuhuhu….

menikmati waktu bersama sepupu – sepupu saya,ternyata cukup menyenangkan yah.

alya, sepupu saya yang doyan makan pizza

terlewat deh beberapa moment untuk mengucapkan selamat hari guru, moment mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka yang ulang tahun tanggal 27 dan 28 november kemaren,mengucapkan selamat jalan untuk dia yang sudah kembali ke pulau di barat sana, mengucapkan selamat datang kepada yang telah hilang selama 33hari,

tapi, begitulah hidup. saat kita mendapatkan sesuatu… kita pasti kehilangan sesuatu

πŸ™‚

hati hati...

Advertisements

8 thoughts on “kemarin itu,

  1. Yah semoga saja dengan sakit ini Allah makin sayang sama kamu, semoga cepat sembuh ya sakitnya.
    Salam saya.. .

    bener banget mas mood..ini alhamdulillah udah sembuh
    πŸ™‚

  2. find and lost.
    And lost.
    And lost.
    . . . .

    *saya sedang mewek ish,
    jadi harap maklum πŸ˜₯

    dimaklumi Tang, jangan lama – lama yaaah..
    huhuhuhuhuh…

  3. makanya mba, banyak maem bn istirahat biar sehat.. hehee..

    salam kenal…

    salam kenal. terimakasih. maem nya udah banyak. cuman kurang gizi ajah kali yak?
    hehehehehee

    πŸ™‚

  4. Semoga dengan berlalunya waktu bisa membuat badanya bisa lebih sehat lagi 😎 karena itu memang nikmat yang tiada tara πŸ˜€
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan


    heheehhehehe. iyah Pak sugeeng, nikmat sehat memang nikmat tiada tara

    πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s