jangan bilang siapa – siapa

jangan bilang siapa – siapa, kalau tadi malam aku memimpikanmu

jangan bilang siapa – siapa, di mimpiku semalam kamu bilang rindu

jangan bilang siapa – siapa, kalau aku pun juga rindu…

Advertisements

23 thoughts on “jangan bilang siapa – siapa

    • oiii dek cepat laah apdet kan iniiiii

      ahahahahaa.. ribut kali laah kaaak. baru sakit aku kemaren kak,
      ๐Ÿ˜ฆ
      ini baru kembali ke dunia maya lagi. puasa dunia maya aku beberapa hari belakangan ini. doakan semoga semakin sehat jiwa dan raga ku yah kak. hihihihihihihi

  1. aiiiih,,, yang sedang merindu…

    stttt! jangan bilang siapa-siapa yah… aku juga lagi rindu >.<

    uahahahahahahaha.. episode rindu akhir tahun yang ngeee…

  2. (Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
    Jangan bilang siapa-siapa kalau saya dapat kelimax.
    *Gak nyambung…. ๐Ÿ˜†

    jangan bilang siapa – siapa yaaaahhh kalau saya nanya :
    “emang ada yang nanya pak guru?”
    ahahahahahha
    *kabuuur*

  3. Ya deh, aku janji gak bakal bilang sama siapa2. Tapi kamu gak mimpiin aku kan semalam ? Ha ha..
    Semoga malam ini mimpi lagi yah. Salam saya.. .

    healaaaahh mas mooodddd… kan udah bilaang jangan bilang sapa – sapa..
    ๐Ÿ˜€

  4. Jangan bilang siapa-siapa kok malah diposting? yo wes nanti saya bilang teman-teman kalau ini rahasia, jadi saya suruh mereka jangan bilang siapa-siapa..

    ahahahahaha..
    tapi bilang sama mereka supaya jangan bilang siapa – siapaaa yaaaahhhh

    ๐Ÿ˜€

  5. mampiiirrrr….jangan bilang siapa-siapa yaaaa….. ๐Ÿ˜†

    gak mas wien, ndak aku bilang. tapi besok kalau kesini bawain roti bakar yah,
    yang keju cokelat

    ๐Ÿ˜€

  6. gilaaa.. udah kelewatan banyak banget postingan2nyaa…
    begadang ampe pagi deh niih! hihihi…

    aku suka postingan2 kaya gini,
    bikin senyum2 kecil bacanya! hihihi… kocak! :mrgreen:

    — Bhi kelamaan ngilang sih ๐Ÿ˜€
    mau ngaku tapi gemannnah gitu. hehehehehe —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s