jangan bilang siapa – siapa

jangan bilang siapa – siapa, kalau tadi malam aku memimpikanmu

jangan bilang siapa – siapa, di mimpiku semalam kamu bilang rindu

jangan bilang siapa – siapa, kalau aku pun juga rindu…

23 Comments

Filed under [drama] lepas

23 responses to “jangan bilang siapa – siapa

  1. selain rindu, akupun mencintaimu peri unguku,, ihik..πŸ˜›

  2. kubilang kow yaaaa
    *jinjing sendal*

    hadoooh hadooohh.. jangan kakkk… bisa runyam nanti masalahnyaπŸ˜€

    • oiii dek cepat laah apdet kan iniiiii

      ahahahahaa.. ribut kali laah kaaak. baru sakit aku kemaren kak,😦
      ini baru kembali ke dunia maya lagi. puasa dunia maya aku beberapa hari belakangan ini. doakan semoga semakin sehat jiwa dan raga ku yah kak. hihihihihihihi

  3. gak kok,,,
    aku gak bilang siapa..siapa..
    aku juga merindukannya,, (^_^)

    hooooh… jangan – jangan ‘nya’ kita sammmmmaaa put😦

  4. aiiiih,,, yang sedang merindu…

    stttt! jangan bilang siapa-siapa yah… aku juga lagi rindu >.<

    uahahahahahahaha.. episode rindu akhir tahun yang ngeee…

  5. (Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
    Jangan bilang siapa-siapa kalau saya dapat kelimax.
    *Gak nyambung….πŸ˜†

    jangan bilang siapa – siapa yaaaahhh kalau saya nanya :
    “emang ada yang nanya pak guru?”
    ahahahahahha
    *kabuuur*

  6. Ya deh, aku janji gak bakal bilang sama siapa2. Tapi kamu gak mimpiin aku kan semalam ? Ha ha..
    Semoga malam ini mimpi lagi yah. Salam saya.. .

    healaaaahh mas mooodddd… kan udah bilaang jangan bilang sapa – sapa..πŸ˜€

  7. lagi paling in lop yak … hehe

    *cuman senyum – senyum*

  8. Met Pagi mbak Ais
    Jangan bilang siapa-siapa tentang mimpiku malam ini
    selimutku ….
    >_<

    hihihihihi.. gak.. gak bilang – bilang kokπŸ˜€

  9. sayah gak bilang mbak, cuma baca sahaja…πŸ™‚

    kalau baca aja boleh kok. hehehehehehe

  10. jangan bilang siapa-siapa kalo aku kmrin dateng ya?:mrgreen:
    wkwkwk

    iyaaah dek ariii.. ndak dibilangin sapa -sapaπŸ˜€

  11. 'Ne

    hehe bilang saja ahπŸ˜†

    jangaaaaaaaaaaaaaannnnn……

  12. Jangan bilang siapa-siapa kok malah diposting? yo wes nanti saya bilang teman-teman kalau ini rahasia, jadi saya suruh mereka jangan bilang siapa-siapa..

    ahahahahaha..
    tapi bilang sama mereka supaya jangan bilang siapa – siapaaa yaaaahhhh
    πŸ˜€

  13. maaf sudah terlanjur ku katakan pada semua orang hehe,
    salam coffeeπŸ™‚

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh😦

  14. Kunjungan siang hari di akhir pekan..salam sayang D3pdπŸ™‚ …

    sippppp

  15. jangan bilang siapa – siapa, aq tlah membaca tulisanmu dan aku suka..

    hehehehe

    salam

    hihihihihi.. makasih kaMayπŸ™‚

  16. Kunjungan sore hari di akhir pekan..salam 2 jari untuk sahabatku dirumahπŸ™‚ …

  17. Lah ini kita-kita semua udah tahu.πŸ˜†

    hihihihihihihihihihihi.namanya juga lebaaayπŸ˜€

  18. Oke saya nggak bilang bilang..Trus uang tutup mulutnya mana? hehehehe…
    Sori Mbak, baru sempat bw nih;

    hloooh… gak kebagian po yang kemaren tuh?

  19. mampiiirrrr….jangan bilang siapa-siapa yaaaa…..πŸ˜†

    gak mas wien, ndak aku bilang. tapi besok kalau kesini bawain roti bakar yah,
    yang keju cokelat
    πŸ˜€

  20. Bilangin aaaahπŸ˜‰
    hehehe


    mbak ekkkaaa…. jangan dibilanginn. maluuu
    >.<

  21. bhiberceloteh

    gilaaa.. udah kelewatan banyak banget postingan2nyaa…
    begadang ampe pagi deh niih! hihihi…

    aku suka postingan2 kaya gini,
    bikin senyum2 kecil bacanya! hihihi… kocak!:mrgreen:

    — Bhi kelamaan ngilang sihπŸ˜€
    mau ngaku tapi gemannnah gitu. hehehehehe —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s