dua puluh november

saya duduk di sudut sebuah tempat, yang pernah saya datangi bersama teman – teman.

duduk sendirian, dengan background belakang saya ini ada ABG – ABG yang juga sedang mengerjakan tugas. mereka heboh, lebih banyak mulut yang bekerja dibandingkan tangan mereka (sepertinya). padahal saya sudah menutup salah satu kuping saya dengan earphone (gak dua – dua nya, ntar kalau ada apa – apa saya gak denger kan gak lucu. bukan berarti bakal ada yang manggil juga, sok tenar banget). suara mereka masih kedengeran loh…ngomongin PJ (ihiyyy..kan ada yang baru jadian. PJ nya dongg...  -Pajak Jadian – wow.. udah lama banget saya gak ndenger kata – kata itu), niat mereka buat jadi relawan (bayangin.. kan relokasi nya diatas juga, gw takuut.. gw mau jadi dapur umum ajah. paling aman), and bla.. bla.. blaaa…

ini hari sabtu, ngapain siih mahasiswa – mahasiswa inni masih ngerjain tugas? dandaan sonooo… ntar malem kan malem mingguuu..

*sambil berkemas – kemas meninggalkan tempat ini, biar gak keliatan nganggur – nganggur banget pas malem minggu*

😀

 

Advertisements

13 thoughts on “dua puluh november

  1. Knp harus disuruh2 segala, mbak? Emg biasanya gak pernah dandan ya? Atau para mahasiswa itu dandannya cuma pas malam minggu aja (maksudnya buat hemat uang apa ya? mahasiswa kan harus irit. hehehehe)

    Nah, mbaknya gak ikutan?

    iyah, kan modal ngirit … jadi harus digunakan maksimal pada malam minggu
    😀

  2. dasar anak-anak mahasiswa..
    ^___^

    tahun depan saya jd mahasiswa..tp kyknya gak bakalan dandan deh pas malam minggu
    (yaiyalah lha wong aku bukan gadis. ^___^)

    ahahahhahahaa… tapi pasti dandan juga deh.. buat mejeng
    *hlooh?!??!

  3. heheheh……. kangen masa2 jadi mahasiswa, sekarang mah sering lupa sama malem minggu. kelabu mulu sih heheheh

    ahahahahhaa… jangan dibikin kelabu dong tary…

  4. Pajak Jadian ?
    Ah ada-ada saja istilahnya …
    Tapi bole juga sih …

    biar gak keliatan nganggur – nganggur banget pas malem minggu* …
    Lho ? …
    Kok ndak bilang-bilang siiiihhh dari duluuuu …
    (ihik)

    Salam saya Is …

    pertanyaan nya oom : dari duluu nya ityuu dari kapaan om?
    ahahhahahahahahaaaa
    piss oom
    😀

  5. pajak jadian hukumnya wajib
    harus ,,,kudu,,,,dan hutang,, (^_^)
    he…he…he..
    malam minggu,,,
    enaknya tidur,,,atau nonton ,,dvd korea ampe mabok,,,

    gak kelabu kan put? agak – agak mirip lah sama ceritaku put
    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s