sekali lagi,

malam ini di kampung tempat saya ngontrak rumah baru takbiran… sholat ied pun baru akan diadakan besok pagi di lapangan situ.

padahal saya udah asik nyate tadi sore  (hahahahhahaha…)

lebaran yang berbeda ini cukup membuat saya bingung. berhubung belum punya suami buat dijadikan imam, saya bertanya sama mamah saya : “mam.. lebaran kapan?”

mamah saya bilang, mamah lebaran hari rabu.

saya tanya adek saya; lebaran kapan…. dia balik nanya; lebaran kapan. ikut pemerintah!, jawab saya.

jadilah, saya memutuskan lebaran hari rabu. tapi malam tadi entah kenapa saya pengen lebaran hari selasa. pengen se pengen – pengen nya  (halah..) tapi apadaya, si kebo ini baru tidur lepas subuh dan bangun jam setengah sepuluh

anak. gadis. macam. apa. bangun. jam. segitu.

gara – gara tugas sih

gak. gara – gara saya sendiri.

lalu, malam ini… saya sedih denger takbir. saya selalu sedih denger takbir, apalagi kalau sedang tidak di rumah orangtua saya, bersama orangtua saya. entah kenapah.

meleleh lah air mata ini, apalagi denger takbir keliling anak – anak kampung saya yang lewat berkali – kali di depan rumah saya.

huaaaaaaaaaaaaah…. mamah… saya mauuuu pulaaaang…

selamat idul adha buat kawan – kawan semua

🙂

25 Comments

Filed under [drama] sekitar

25 responses to “sekali lagi,

  1. Selamat Hari raya Idul adha…. Mohon Maaf lahir batin…

    salam kenal ya…🙂

    myrhymebox

    salaaaaam🙂

  2. wah… lebaran jauh dari keluarga ya…?
    pasti pengen pulang tuch…

    selamat hari raya idul adha ^^

    pengeeen bangeeet😦

  3. Selamat hari raya iedul adha 1431 H…
    Semoga besok dapet lagi kirimannya he he

    semoga😀

  4. selamat idul adha juga yaa ..

    wah saya juga pengen ngerayain lebaran bareng keluarga, tapi apa daya… saya berada jauuuuuh sekali dari mereka, hehehe

    salam kenal ya.

    sama yah kitaa..

  5. sy idul adha hr selasa kemarin, skrg siap2 ke mesjid blok belakang utk rame2 menyaksikan penyembelihan hewan kurban.
    **kendalikan makan daging, hawong ada gangguan kolest dan asamurat he..he…

  6. selamat hari raya idhul adha sobat…………………..

  7. huwah,
    kita berdua ni nginep bareng jadi ngerasain idul adhax gk sedih2 amat karena jauh dari rumah. Nasib anak kuliahan yg merantau siyh sizt. Huhu

    salam kenal y

    salam kenal… benar, merantau dan menyenangkan🙂

  8. Sori baru berkunjung. Saya masih di magelang sekarang Mbak. Kemarin pindah2. Selamat Lebaran ya Mbak..

  9. lebaran iedul adha tahun lalu menjadi lebaran saya yang menyedihkan. jauh dari keluarga dan pacar. mau makan tapi warteg pada tutup alhasil menahan lapar seharian. orang-orang pada makan daging sedangkan saya mau makan nasi aja ngak bisa😦

    mesti nya mbak yuli mampir ke rumah saya, saya masak daging lohh😀

  10. Eyha

    Saya juga gak lebaran sama ibu..saya lagi sama tante..tp udah kangen rasanya, udah 4 hari pisah..hehe..

    heraaaa… baru empat hari kamu merantaaauuu
    ayooh cemangaaaaat. kangen sama ibu disimpen dulu🙂

  11. met Idul Adha mbk Ais………satenyaaaaaaaa😀

    manna.. manna sate nya mas wien?
    mauuuuuuuuuuu

  12. Met idul adha kawan, met nyate kambing ya..

    sateeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..🙂

  13. selamat lebaran yah teteh sayaaang
    jadi pengen nemenin, coba kemaren bilang kalo kesepian
    nanti aku langsung terbang kesana lewat sms hahaha😀

    ahhh ndaaaa innnniiiiii… cuman ngomong ajaaah
    *ku sms in skrg aaahhh*😀

  14. 'Ne

    selamat Idhul Adha Ais😀
    saya ikutnya pemerintah aja bukan masalah golongan mana hehe..

    pemerintah kan pemimpin kita yah ‘ne.
    percayakan saja pada mereka🙂

  15. non

    selamat hari raya Idul Adha
    Semoga pelajaran tentang sebuah pengorbanan dapat kita petik dalam kehidupan kita ^^

    amiiin nge🙂

  16. met idul adha ais,,,,
    aku mah ngak ngaruh,,
    lagi gak sholat soalnya,,
    tapi kalau yang lain,,,hari selasa,,,,,

    jangan kebanyakan makan daging,,
    nanti begah nian,,
    tapi dagiing kurban emang enak yak.. (^_^)
    lebih manis,,

    aku mabok daging put dua hari kemaren😦
    panasss rasanya badan ni😦

  17. walau telat…asal selamat…
    selamat lebaran y


    alon – alon asal kelakon oom..

  18. mbak ais yg mana yah? hehe…jangan2 masih tidur, belum bangun

    akyuu yang paling cantik dong dek arii🙂

  19. Mbaaaaaaaaaaak serius bangun jam segitu???😆😆
    Saya takjub…. kok bisa….😛

    *tersipu maluuu*
    iyaaaahhhh…

  20. Met ID Adha yah, mudah mudahan kangenannya cepat terobati.
    Met markibo juga, ha ha.. Salam.. .

    haahahahahahaha….
    kangen nya udah diobati, kemaren mamah maen ke jogja sebentar🙂

  21. Saya dan istri pertama, mengucapkan selamat idul adha😀

    istri kedua nya ndak?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s