markibo!

mari kita menjadi kebo

itu dulu bahasa yang saya gunakan dengan seseorang untuk mengganti kalimat ‘met bobo yah’ sebenar nya singkatan nya bukan itu, awalnya : mari kita bobo. tapi setelah lama kelamaan kok kata – kata itu berkesan sok manis yah?

(hahahahahahaha..)

hurrraaay.. dua makalah yang menjadi momok saya dua hari ini kelar. jadi saya mau bobo bentar sebelum menuju kampus pukul 09.00 nanti.

ini lah buah dari penundaan. membuat saya harus begadang dua malam berturut – turut. padahal, tugas – tugas ini sudah diberikan jauh hari sebelum hari ini.

oleh karena itu kawan, janganlah menunda. menunda bukan pekerjaan, apalagi keahlian.

 

Advertisements

16 thoughts on “markibo!

  1. kata emak…. jangan suka menunda-nunda, semakin ditunda semakin gak selesai2, heheheh
    semangat sist πŸ™‚

    kata mamah saya jugaaaa
    πŸ˜€

  2. ckckck,,, untung bukan daku dosennya, kalo aku, udah tak ajak ngeblog kamu Ais, heleh, gimana sih?? hehehe…

    Met Bobo Ais, moga mimpi indah…
    moga dikampus dapat tugas lagi dan bikin rajin,, hehe… πŸ˜›

    dapet tugas nya iyah mbak, tapi tambah rajin nya…
    *mikir jawaban yang pas*
    hehehehehehee…

  3. tapi mungkin kebiasaan org IND yah πŸ™‚ … pdhl bagus juga kl energi dr kepepet itu kita tempatkan di awal-awal bukan di akhir πŸ™‚

    save the best for last
    πŸ˜€

  4. hahaha sama dong..saya makalan sebulan yang lalu saya kerjakan dari jam 10 siang dan jam 2 nya langsung saya kumpulkan wkwkw πŸ˜€ stress tuh depressi wkwkw

    panik mungkin lebih tepatnya
    πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s