markibo!

mari kita menjadi kebo

itu dulu bahasa yang saya gunakan dengan seseorang untuk mengganti kalimat ‘met bobo yah’ sebenar nya singkatan nya bukan itu, awalnya : mari kita bobo. tapi setelah lama kelamaan kok kata – kata itu berkesan sok manis yah?

(hahahahahahaha..)

hurrraaay.. dua makalah yang menjadi momok saya dua hari ini kelar. jadi saya mau bobo bentar sebelum menuju kampus pukul 09.00 nanti.

ini lah buah dari penundaan. membuat saya harus begadang dua malam berturut – turut. padahal, tugas – tugas ini sudah diberikan jauh hari sebelum hari ini.

oleh karena itu kawan, janganlah menunda. menunda bukan pekerjaan, apalagi keahlian.

 

16 Comments

Filed under [drama] sekitar

16 responses to “markibo!

  1. hueyuhhh…
    sering banget tuch menunda dan akhirnya akhir2nya keteteran…
    tapi sekarang udah mulai jarang sie ^^

    aku masih ngeeee๐Ÿ˜ฆ

  2. Tari-ssi

    kata emak…. jangan suka menunda-nunda, semakin ditunda semakin gak selesai2, heheheh
    semangat sist๐Ÿ™‚

    kata mamah saya jugaaaa๐Ÿ˜€

  3. yUPP menunda pekerjaan akan mampu membunuh kita ………
    karena deadline ha..ha..๐Ÿ™‚

    membunuh? bisssaaa jadiiii sih. apalagi ampe failed๐Ÿ˜ฆ

  4. hhaha…aku blm bantuin udah kelar dlu…

    jago kan aku?๐Ÿ˜€

  5. salam kenal mbak๐Ÿ™‚
    jangan bergadang terus mbak. gak baik๐Ÿ˜€

    oh ya ditunggu kunjungan balik di blog ane ya bos, sekalian tukeran link yuk ๐Ÿ™‚

    udah gak begadang kok…

  6. Met markibo deh, semoga gak mimpi diseruduk kebo yah.
    Ha ha.. Salam.. .

    ahahahahahhaa.. alhamdulillah, enggak kok๐Ÿ™‚

  7. ah itu kan teori dekkk
    prakteknya aku menunda penelitian yang harusnya 3 bulan jadi setahun wkwkwkwk

    karena menunda itu mudaaaah kaaak๐Ÿ˜€

  8. Mau ikutan Markibo dulu, ah. Biar entar malam bisa keluyuran…

    hayuuuukk.. udah kelarrr
    *hlohhh????

  9. ckckck,,, untung bukan daku dosennya, kalo aku, udah tak ajak ngeblog kamu Ais, heleh, gimana sih?? hehehe…

    Met Bobo Ais, moga mimpi indah…
    moga dikampus dapat tugas lagi dan bikin rajin,, hehe…๐Ÿ˜›

    dapet tugas nya iyah mbak, tapi tambah rajin nya…
    *mikir jawaban yang pas*
    hehehehehehee…

  10. tapi mungkin kebiasaan org IND yah๐Ÿ™‚ … pdhl bagus juga kl energi dr kepepet itu kita tempatkan di awal-awal bukan di akhir๐Ÿ™‚

    save the best for last๐Ÿ˜€

  11. markiblog…. Mari kita ngebLoG๐Ÿ˜€ hehehe….

    markimen..mari kita komen๐Ÿ˜€

  12. hahaha sama dong..saya makalan sebulan yang lalu saya kerjakan dari jam 10 siang dan jam 2 nya langsung saya kumpulkan wkwkw๐Ÿ˜€ stress tuh depressi wkwkw

    panik mungkin lebih tepatnya๐Ÿ˜€

  13. eyha4hera

    Kalo Saya menunda menikah..karna belom ada orang yg mau..hahaha.. * gubraaakk *

    ahahahahahahaa.. diaaa ngakuuu
    hihihihihihi…

  14. tukeran link boleh juga

  15. tapi menunda itu kebiasaan yang indah teteh
    indah diawal๐Ÿ˜€
    huaaa jadi inget tugas ngerakit komputer akhir uts inih๐Ÿ˜ฆ

    aahahhahahaa.. benar kali, indah di awal๐Ÿ˜€

  16. Markibo… saya baca itu jadi inget kerbau…๐Ÿ˜›

    inget kerbau gak inget aku kan sop?๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s