12 dan bilangan diantaranya di bulan november

ini hari kedua belas di bulan november. dari dulu, saya jatuh cinta pada bulan november dan bulan agustus. untuk bulan agustus jangan pernah ditanyakan yah alasan nya (iyah, karena saya ulang tahun di bulan itu). dan juga, biasanya kan banyak perlombaan yang diadakan di bulan agustus, jadi saya yang masih SD dan SMP dulu itu punya kesempatan buat eksis ke tetangga (hahahahhahaha).

kenapa november? karena sebuah lagu november rain kah? atau karena hal lain? entah, sampai saat ini november selalu memberi senyum di sudut hati saya. jujur.. bukan karena kenangan jaman SMA itu kok. kenangan itu sudah tersimpan rapih di sudut. entah sudut mana (hahahahahaha)

rasanya seperti melewati jalanan di depan SMA kamu. haru. dan entah apa rasanya lagi… ada terselip rasa yang indah, seperti itu lah rasa nya hati saya melewati bulan november. apalagi november tahun ini.

iyah, apalagi november tahun ini.
menanti bilangan satu berganti dua, dan berujung di tujuh.

cobaan atau ujian itu jadikan saja sebagai media untuk belajar menjadi manusia yang lebih baik, ya kan?
keep focus
:)

19 thoughts on “12 dan bilangan diantaranya di bulan november

  1. Sang Penjelajah Malam November 13, 2010 at 12:44 am Reply

    Tetap semangat

    terimakasssiiih :D

  2. kopral cepot November 13, 2010 at 2:14 am Reply

    kemaren 12/11/10 … ngak akan ketemu lagi ;)

    betuul sekali kang :)

  3. Nadia November 13, 2010 at 5:57 am Reply

    memang banyak sekali orang yang suka pada bulan november :lol:

    hehehehehehee..
    karena november indah kali yaaak…
    :)

  4. Yuan November 13, 2010 at 7:03 am Reply

    Sekarang dah hari ke 13 bulan november

    udah gak hari kedua belas yak berarttiii

  5. usagi November 13, 2010 at 3:09 pm Reply

    Sayyyyy
    Kita sama,,,
    Aku juga punya kenangan di november
    Tapi di tanggal 30nya
    Nantikan postingan ku ya

    Kenangan ya say,,
    Kenangan selalu indah untuk dikenang

    tapi bagaimana dengan kenangan yang buruk yah Put? :(

  6. wien November 13, 2010 at 4:01 pm Reply

    kalau aku ga terlalu suka dengan november kali ini…buanyakk debuuu… :D

    debu nya kan sudah menipis mas, masih ndak suka? :D

  7. inge November 13, 2010 at 5:16 pm Reply

    walau mungkin november kali ini nggak seindah november sebelumnya tapi ada kebahagiaan juga yang ditawarkan dibulan ini… setidaknya menghadirkan senyuman karena mengingat sebuah kenangan ^^

    bener banget nge,
    senyum membuat semuanya jadi indah
    :)

  8. kyaine November 13, 2010 at 5:32 pm Reply

    aha! ini soal cerita ttg matematika-kah?
    sebentar, saya cari kertas selembar utk menguraikan jawabannya :)

    udah ketemu belon kaaaaang jawaban nya? :D

  9. thetekter November 13, 2010 at 7:48 pm Reply

    bulan november identik dengan bulan hujan…,
    semoga hujan tak bertanda kesedihan…,

    tidak dong, hujan kan bisa membawa senyum juga :)

  10. Lozz أكبر November 14, 2010 at 12:29 am Reply

    Permisi..permisi cuma mau nyampaikan titipan Mas Bro.. mohon maaf tidak bisa mampir ditempatnya Mbak..

    Salam kenal dari Jember

  11. almascatie November 14, 2010 at 2:07 am Reply

    glodaks.. jatuh cinta di bulan november penuh hujan :D

    manis kan? :D

  12. Mawardi November 14, 2010 at 4:47 am Reply

    Berkesan sekali mbak nopembernya

    sangat :)

  13. wardi November 14, 2010 at 4:48 am Reply

    Nopember spesial mbak

    benar :)

  14. bundadontworry November 14, 2010 at 4:29 pm Reply

    bunda juga cinta bulan agustus kayak Mbak Ais :)
    kapan ya kita ngerayain Jarig barengan :P
    salam

    hihihihihi.. iyah, kapan bunda?
    mau.. mauu maauuuu

  15. Mood November 14, 2010 at 8:28 pm Reply

    cobaan atau ujian itu jadikan saja sebagai media untuk belajar menjadi manusia yang lebih baik, saya setuju sekali dengan kata kata itu.
    Selamat menikmati novembernya yah.
    *Maaf baru mampir nih* Salam.. .

    terimakasih :)

  16. mamah Aline November 15, 2010 at 1:16 am Reply

    kalo saya suka november mbak Ais, … salam.

  17. tunsa November 16, 2010 at 6:23 pm Reply

    ingat mbak, ujian…ujian lho…

    bentar lagi udah enggaaak :D

  18. eyha4hera November 16, 2010 at 7:22 pm Reply

    Saya suka juni ajahh deh..hehe..

    Juni kan panas,
    tapi musim liburan. hehehehehehehe

  19. kemilauStardust November 17, 2010 at 7:35 pm Reply

    dibagi hayooo dibagi bahagianya :p

    cinni…cinni…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 557 other followers

%d bloggers like this: