12 dan bilangan diantaranya di bulan november

ini hari kedua belas di bulan november. dari dulu, saya jatuh cinta pada bulan november dan bulan agustus. untuk bulan agustus jangan pernah ditanyakan yah alasan nya (iyah, karena saya ulang tahun di bulan itu). dan juga, biasanya kan banyak perlombaan yang diadakan di bulan agustus, jadi saya yang masih SD dan SMP dulu itu punya kesempatan buat eksis ke tetangga (hahahahhahaha).

kenapa november? karena sebuah lagu november rain kah? atau karena hal lain? entah, sampai saat ini november selalu memberi senyum di sudut hati saya. jujur.. bukan karena kenangan jaman SMA itu kok. kenangan itu sudah tersimpan rapih di sudut. entah sudut mana (hahahahahaha)

rasanya seperti melewati jalanan di depan SMA kamu. haru. dan entah apa rasanya lagi… ada terselip rasa yang indah, seperti itu lah rasa nya hati saya melewati bulan november. apalagi november tahun ini.

iyah, apalagi november tahun ini.
menanti bilangan satu berganti dua, dan berujung di tujuh.

cobaan atau ujian itu jadikan saja sebagai media untuk belajar menjadi manusia yang lebih baik, ya kan?
keep focus
:)

19 thoughts on “12 dan bilangan diantaranya di bulan november

  1. Sayyyyy
    Kita sama,,,
    Aku juga punya kenangan di november
    Tapi di tanggal 30nya
    Nantikan postingan ku ya

    Kenangan ya say,,
    Kenangan selalu indah untuk dikenang

    tapi bagaimana dengan kenangan yang buruk yah Put? :(

  2. walau mungkin november kali ini nggak seindah november sebelumnya tapi ada kebahagiaan juga yang ditawarkan dibulan ini… setidaknya menghadirkan senyuman karena mengingat sebuah kenangan ^^

    bener banget nge,
    senyum membuat semuanya jadi indah
    :)

  3. aha! ini soal cerita ttg matematika-kah?
    sebentar, saya cari kertas selembar utk menguraikan jawabannya :)

    udah ketemu belon kaaaaang jawaban nya? :D

  4. cobaan atau ujian itu jadikan saja sebagai media untuk belajar menjadi manusia yang lebih baik, saya setuju sekali dengan kata kata itu.
    Selamat menikmati novembernya yah.
    *Maaf baru mampir nih* Salam.. .

    terimakasih :)

Leave a Reply

