manusia biasa

akui saja lah… ada banyak hal yang diragukan di sini

ada banyak hal yang patut dipertanyakan di sini

ada banyak hal yang …. yang…..

argkhhhh…..!!!!!

diam.

sejuta kata ku itu di suatu masa yang tidak berguna. Lalu kamu akan berjalan, berusaha membangun dunia mu sendiri. mengejar apa yang kamu sebut obsesi. tidak peduli pada apa pun (dan siapa pun) yang peduli padamu.

berlebihan.

satu kataku kemudian bermakna banyak. Lalu aku akan menjadi tidak perduli. aku meng – garam – i luka ku sendiri. Lalu apa yang menjadi pedulimu?

saat satu – satu nya yang kamu peduli kan adalah dirimu sendiri.

Lalu kenapa tidak kau akhiri saja ini semua? Kalau nyatanya yang tersisa hanya luka yang tersayat semakin dalam. karena kamu tahu, aku tidak pernah bisa berjalan menjauh. karena kamu tahu, bagiku lebih mudah untuk melihat punggungmu menjauh. dan, jangan pernah kembali jika kamu belum bisa menghargai apa yang bisa aku lakukan.

13 thoughts on “manusia biasa

  1. bila ego dan obsesi yang di kedepankan, cinta memang baiknya di akhiri,
    ini kataku loh sist, jangan ikuti bila tak seperti kata hati heheheheh

    rasanya berat mbak untuk mengakhiri (dari aku -gak pernah bisa),
    memilih untuk dia saja yang mengakhiri :(

    • Mbak Ais Jogja mana? Saya lagi numpang singgah di UII FH sekarang. Salam hangat;

      hooohh serius mas? kok ndak woro2 mas? hihihihihi. FH UII tuh tamsis yah mas?
      saya di deket tugu mas rumahnyaaa… lama ndak mas di Jogja?

  2. wah… ketika perhatian sudah tidak ada, dan komunikasi sudah tidak bisa… memang susah untuk meneruskan… jika alasannya masa depan memang banyak yang seperti itu tetapi tidak sampai seperti menganggap tidak ada orang lain selain dirinya >.<

    ingeee… kamu membuat aku makin bersedih rasanya :(
    huhuuhuuuhuhuhuhuhuhu…

  3. duuh perih donk Ais, menggarami luka :-(
    memang terkadang lelah menjadi seseorang yang tidak diperdulikan, dan hanya kita saja yang perduli padanya..

    tahu kan ‘ne pedihnya kek apah? :(

Leave a Reply

