manusia biasa

akui saja lah… ada banyak hal yang diragukan di sini

ada banyak hal yang patut dipertanyakan di sini

ada banyak hal yang …. yang…..

argkhhhh…..!!!!!

diam.

sejuta kata ku itu di suatu masa yang tidak berguna. Lalu kamu akan berjalan, berusaha membangun dunia mu sendiri. mengejar apa yang kamu sebut obsesi. tidak peduli pada apa pun (dan siapa pun) yang peduli padamu.

berlebihan.

satu kataku kemudian bermakna banyak. Lalu aku akan menjadi tidak perduli. aku meng – garam – i luka ku sendiri. Lalu apa yang menjadi pedulimu?

saat satu – satu nya yang kamu peduli kan adalah dirimu sendiri.

Lalu kenapa tidak kau akhiri saja ini semua? Kalau nyatanya yang tersisa hanya luka yang tersayat semakin dalam. karena kamu tahu, aku tidak pernah bisa berjalan menjauh. karena kamu tahu, bagiku lebih mudah untuk melihat punggungmu menjauh. dan, jangan pernah kembali jika kamu belum bisa menghargai apa yang bisa aku lakukan.

13 thoughts on “manusia biasa

  1. home finance software November 10, 2010 at 11:14 am Reply

    info yang menarik…

    izin nyimak ya…

    di tunggu kunjungan baliknya…

    by auto loan refinancing

    • wien November 13, 2010 at 7:30 am Reply

      aku ikut deh pak…

      ga berani komen klo yg beginian…xixixi…

      ngekut mbayar mas wien :D

  2. gerhanacoklat November 10, 2010 at 11:23 am Reply

    ada apa ini
    ada apa ini?

    patah hati kak :(
    parah lah suasana hati ku ini kak :(

  3. Tari-ssi November 10, 2010 at 3:19 pm Reply

    bila ego dan obsesi yang di kedepankan, cinta memang baiknya di akhiri,
    ini kataku loh sist, jangan ikuti bila tak seperti kata hati heheheheh

    rasanya berat mbak untuk mengakhiri (dari aku -gak pernah bisa),
    memilih untuk dia saja yang mengakhiri :(

  4. santi November 10, 2010 at 3:31 pm Reply

    nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks

    ndak bisa di klik :(

  5. Masbro November 10, 2010 at 4:05 pm Reply

    Jangan menggarami luka dong. Wuih, membayangkan saja rasanya perih..


    memang rasanya seperti itu, kalau sudah di sakiti.. terus disakiti lagi
    *halaaahhh..

    • Masbro November 12, 2010 at 6:34 pm Reply

      Mbak Ais Jogja mana? Saya lagi numpang singgah di UII FH sekarang. Salam hangat;

      hooohh serius mas? kok ndak woro2 mas? hihihihihi. FH UII tuh tamsis yah mas?
      saya di deket tugu mas rumahnyaaa… lama ndak mas di Jogja?

  6. inge November 10, 2010 at 6:29 pm Reply

    wah… ketika perhatian sudah tidak ada, dan komunikasi sudah tidak bisa… memang susah untuk meneruskan… jika alasannya masa depan memang banyak yang seperti itu tetapi tidak sampai seperti menganggap tidak ada orang lain selain dirinya >.<

    ingeee… kamu membuat aku makin bersedih rasanya :(
    huhuuhuuuhuhuhuhuhuhu…

  7. Asop November 10, 2010 at 9:39 pm Reply

    Manusia biasa, jalanilah kehidupan ini dengan luar biasa, Mbak. :)

    betul sekali asop :)

  8. 'Ne November 10, 2010 at 10:39 pm Reply

    duuh perih donk Ais, menggarami luka :-(
    memang terkadang lelah menjadi seseorang yang tidak diperdulikan, dan hanya kita saja yang perduli padanya..

    tahu kan ‘ne pedihnya kek apah? :(

  9. tunsa November 12, 2010 at 8:18 pm Reply

    lihat dikaca kalo mau lihat punggung, di tukang cukur tuh biasanya mudah…hehe

    hah? hoh? hah? gak ngerti aku dek maksudnya :(

  10. kemilauStardust November 12, 2010 at 11:16 pm Reply

    teteh butuh pundak aku?
    mau marah2in aku biar sedikit tenang?
    sini teh :)

    mauuuu.. mauuuu
    masih maaauuu ampe sekarang
    :(

  11. eyha4hera November 16, 2010 at 7:29 pm Reply

    Numpang nangis dong..
    Whuaaaa.. :'(

    loohh hera kok nangis?
    cini.. cini… cinii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 557 other followers

%d bloggers like this: