maaf yah kawans

belakangan ini lagi belum bisa sering-sering nengokin blog,
ataw blogwalking ke tempat kawan semua.

maaf…

lagi ngurusin cucian niiiihhhh…

udah berapa hari, belum kering.

soalnya, jemuran nya gantian sama agiL🙂

tidak bisa menjemur di luar, karena keadaan di luar rumah kurang lebih seperti ini;

belakang rumah: pinggir kali code

well…
semoga keadaan Jogja menjadi jauh lebih baik buat semuanya yah
🙂

8 Comments

Filed under [drama] sekitar

8 responses to “maaf yah kawans

  1. InVinciBle TeTik

    Ya mbak sedih lihat Keadaan Jogya

    iyah, tapi warga Jogja masih tetep semangat loh🙂

  2. tuker link boleh gak?? aku suka blognya…

    terimakasih mbak arny🙂

  3. he…he…he..he..
    gak ais..gak nandini..
    curhatnya sama..
    cucian…
    jaga diri ya say..🙂🙂
    semoga segera berakhir 🙂

    hahahahhaaa.. iyah nih Put.
    cucian itu kecil ternyata cukup penting loohh🙂

  4. hehe…kali ini jemurannya yg nongol, mana si empunya? hihi…
    amin…amin…smoga cepat berakhir. salam buat warga jogja, tetap smile🙂

    keeeep smilleeeee ariiiii😀
    ppsssttt.. itu jemuran adek saya ceritanya. hehehehehe

  5. Cucian saya juga belum beres..Alhamdulillah sebagian di laundry..
    Jogja..Pekat banget langitnya..
    Selalu ada doa buat saudara2 di sana;

    hehehhe. laundry an memang jalan keluar yang sangat menyenangkan dan murah😀

  6. Semoga merapi cepat tenang kembali ya,..
    Dan Yogya kembali dikunjungi leh banyak wisatawan🙂

    amiiin Luk🙂

  7. Aku tunggu keaktifan Mbak kembali di per-blogwalking-an dunia.:mrgreen:

    tunggu keadaan tenang yah
    *hlohhh??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s