mana.kompas.saya.

beberapa hari belakangan ini, saya seperti berjalan tanpa arah.
serius.

tanpa dapat dipahami dan dimengerti,
seolah – olah pandangan saya tertutup oleh mendung yang bergelayut.

kerjaan saya hanya menunda, menunda dan menunda.

saya mengerjakan apa yang tidak bisa saya kerjakan besok.
apa yang bisa saya kerjakan besok?
yah saya kerjakan besok.

menunda, dan menunda…

buat apa mengerjakan pekerjaan yang bisa dikerjakan besok?

jangan ditiru.

ini buruk.
kacau.

benar kata kawan saya yang presentasi senin kemarin : dia melaporkan dari sebuah penelitian bahwa 95% mahasiswa melakukan prokrastinasi.

apa itu prokrastinasi?

besok saya jelaskan.
kan masih bisa besok…

*ngeloyor pergi*

15 Comments

Filed under [drama] sekitar

15 responses to “mana.kompas.saya.

  1. aku sekarang juga merasa seperti itu mba’…
    senang menunda >.<

    sammmma yah nge ternyata
    dan gak enak banget rasanya😦

  2. hooooo…malah ngeloyor pergi…
    ati2 mbak, jatuh disungai lho…berjalan ngikuti jalan yah? hehe

    hohohohohoho, sungai nya kan pinggir nya ada pagernya tauuk,
    jadi gak takut kecebur😀

  3. hehhee..aku tauuu..hehhe..aku tau artina…tapi gamo kasih tau yyeeee…*ngeloyor pergi juga

    husssss.. kamu dieem ajahhh rahasiaku katanya aman di kamuuu

  4. hihihihi…*postingan yang aneh*

    Ais..
    sekarang kan udah besok…
    Ayo jawab sekarang…hihihi…

    uahahahahaa.. bibi ini teliti benaaaar…
    udah lewat beberapa hari tapi ternyata saya masih malaas menjawabnya😀

  5. salammbak Ais
    Semangat ya mbak

    iyah, makasih🙂

  6. kalo bisa sekarang, jangan ditunda2 say..🙂

    waktu itu tak kan pernah bisa kembali..🙂

    iyah mbak iyhaaa…
    lagi memupuk semangaat🙂

  7. Relax dulu is …
    mungkin badan dan fikiran perlu istirahat sebentar …
    abis itu … ngejoss lagiii …

    salam saya Is

    relax nya udaah kelamaan yah oom sepertinya😀

  8. ngeloyor sampai mana ya kok ga balik2 😀

    inni udah balik loh mas wien🙂

  9. hayoo mbak..jangan menunda-nunda apa yg bisa dikerjakan skg..

    huupp hupp hupp..
    yook Fit!!🙂

  10. ais – dasar gk tanggung jawab,
    kita masih terbengong2 tersihir ulahnya,
    eeee ia suda …. *ngeloyor pergi* -^^-

  11. ais … besok jelasin ya plus peragaan…😉
    sekalian di peragakan … knp entok jalannya mentok2 …😛

  12. ais … btw bukan lebih ‘cantki n menarik … tampilan blogmu yg dulu?

    huaaaa.. kang jaya maaaaaf..
    belon sempet mampir ke tempatnya kang Jaya.
    YM nya juga sering idle yah? maaf😦
    bagusan yang dulu yah?
    iya ni, aku suka bosenan gitu orangnya…

  13. Saya juga lagi belajar memanajemen waktu..
    Tetap semangat ya…

    makasihh mas aim. sama- sama semangat yah🙂

Leave a Reply

