kayaknya begini,

seperti ini :
saya tidak pernah percaya sama yang namanya kebetulan.
serius.

mungkin sih saya (mungkin) pernah bilang;
kok yo kebetulan banget kowe maring ngeneh, aku arep njaluk tulung je janne
translate:
“kok kebetulan kamu ke sini, aku mau minta tolong sebenernya”
atau kalimat – kalimat lain nya yang mengandung kata kebetulan.

saya hanya menggunakan kata itu, walau terkadang tak bermaksud itu.
*halah*

intinya seperti ini:
selalu ada sebab untuk sebuah akibat,
selalu ada sesuatu untuk terjadinya sesuatu.
everything happens for reason, right?

seperti seorang kawan pernah bilang sama saya;
“Tuhan tidak pernah bermain dadu dengan alam semesta”

dan,
hujan abu di Jogja terjadi bukan tanpa sebab.
tidak ada istilah kok yah kebetulan hujan abu.
ini semua sudah dirancang.
ini semua sudah diatur.
nikmati, seraya terus berjuang dan berusaha untuk membuat keadaan menjadi lebih baik lagi

masker baru saya ternyata gak kebetulan di beli.

πŸ™‚

12 Comments

Filed under [drama] sekitar

12 responses to “kayaknya begini,

  1. wien

    hehe…pesen maskernya sebelum Merapi meletus ya πŸ˜€

    hahahhaa.. kok tahu? kok tahu?
    makanya aku juga heran. kok bisa ngepas. kepengen beli, ternyata besoknya pas butuh banget masker ini..

    • wien

      jgn2 emg pinter meramal…berarti mbak Ais cocok utk menggantikan posisi mbah Maridjan…wakakakπŸ˜†

      uahahahhahaaa…. psst… kok dibocorin di sini toh?
      hohohooohoho…

  2. Tari-ssi

    heheheh masker nya ada yg motif bunga2 gak? keren tuh

    ada. ada loh…
    ada motif bunga2, kembang2… ada motif winnie the pooh juga.
    murah lagi.
    *promo malahan*
    hahahahaha..

  3. saya kemarin menyusuri jalanan solo – jogja – magelang
    debu vulkaniknya bikin mata perih dan nafas sesak

    tapi pake masker? pake kacamata?
    hooh.. kok ndak ketemu kita yah?πŸ˜€

  4. yup, semua terjadi dengan alasan ^^

    ingeee…. katanya abis kopdar yah?ketemu rame – rame ityu yah?
    huaaaa.. seru keknyaaa…

  5. Zian X-Fly

    Kunjugan perdana. Salam kenal….

    salam kenal juga yan,πŸ™‚

  6. Tidak ada kebetulan, yang ada kodrat dan iradat..

    hehehehe, mas aim inniii….

  7. Pagi mbak Ais..
    kita mah kudu percaya yang namanya kekuatan di luar diri kita
    The power of GodπŸ™‚

    hmmmm…..yah yah.. ada causa prima kalau kata aristoteles. eh apa kata plato?
    atau kata siapa yah?
    waah.. lupaaaa..

  8. hahay…pengen nampang ajahhhhhh, banyakan cingcong, hihi…
    bahasanya kok ada penerjemahnya juga ya? hehe…

    huahahhahahaa.. ketahuan sama dek ariπŸ˜›
    kan ndak setiap orang ngerti bahasa jawa ri.
    hehehehehe.

  9. iya bener banget..
    gak ada satu tempat pun di dunia ini yang terjadi bukan karena kehendak-Nya…

    di dunia ini gak ada yang namanya kebetulan..
    selalu ada alasan untuk setiap peristiwa…

    hmhmh.. setuju kan Put?

  10. Sudah Jalannya. Mari dijalani dengan penuh rasa syukur hehe..

    mBak blog ku ganti loh. Sekarang sepatubalet (blog saya) buka cabang di blogspot. :p

    oh yah? siaaapp meluncur ke sana geb…πŸ™‚

  11. Maskermu itu kok kayak warna sarungku
    setelah saya lihat…benar…benar…ada sobekan di ujung sarungku
    pasti kau yang mengguntingnya lalu kau jadikan masker….

    Jadi ingat lagunya Astrid” Jadikan masker yang keduaaaaaaaaaaaaaaaa……”
    Kok Isyoo….

    Salam sayank dari Surabaya

    uahahahahahahahahaha..
    ngakak baca judul lagu nya astrid ityuu.
    kok isyoo ide nya dhe?
    hihihihi. masih di markas tah? belon ke sumatera dhe?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s