argkhhhh….

saya tidak bermaksud mengeluh…

di antara berjuta peristiwa yang sedang terjadi di atas bumi ini,
saya termasuk manusia yang beruntung.
sungguh.

saya hanya punya satu permintaan sama kamu:
tolong. tolong. tolong banget…
pergi dari pikiran saya sekarang.
agar saya bisa memikirkan dan mengerjakan hal lain.
saya mohon dengan sangat.

argkhhhhhh……!

😦

22 Comments

Filed under [drama] lepas

22 responses to “argkhhhh….

  1. hmmmm…ada apa kah gerangan..kemanakah perginya si semangat itu? perlukah kamu menjemputnya?


    perlu, tapi tunggu satu bulan lagi. biar larut…πŸ˜€

  2. ….lagi dilanda rindu yang teramat sangat?πŸ™‚

    Nikmati aja lah itu, jadikan itu penyemangat.πŸ˜€

    Telpon gih, orangnya…😳

    Telpon gih, orangnya
    tidak semudah itu sopp…
    huhuuhuhuhuhuhu….

  3. lah kalo dari pikiran mba’ mah bukan keputusan ‘dia’ buat pergiπŸ™‚

    semangaaat mba’ ^^

    iyaaah.. saya nya ajah yang lemah yah😦
    huhuuhuhuhu

  4. eyha

    aku bantu yahh, mbak…
    huusshhhh hussshhhh…pergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……

    * garuk garuk kepala *

    hehehehehe…..

    hahahahha, ngusir kutu yah ceritanya? kok kepala yang di garuk – garuk?
    hihihihihihi…

  5. Wah, lagi kangen toh..Emang anak mana Mbak? Saya jemputkan tah? hehe…

    anak Jogja juga mas, tapi aku malu (halaaaah)
    nek mas aim yang njemput yo tambah malu no akuuu..
    (hahahahaha)

  6. Oyen

    semua tergantung kita, dia bisa hilang dari pikiran selama kita berniat menghendakinyaπŸ™‚

    huaaaa oyen komen nya singkat tapi mengena ik….😦
    ho oh. ada ruang besar antara bisa dan mauπŸ˜€

    • bener banget say..
      ada perbedaan yang amat sangat teramat besar..
      antara mau dan bisa…
      kita pasti bisa melakukannya..
      tapi belum tentu mau kan.. (^_^)

      iya put, kek lagunya agnes itu loh.. kusanggupp.. walau kutakmaaauuu….
      *piye yah lagunyaa….

  7. wien

    ada orang lagi kangen ternyata πŸ˜†

    kangen..
    kangen se kangen – kangen nyaaa nih mas wien.
    huhuhuhuhuhuhu…

  8. lempar batu… “glodakk!!! husssss…hussss…pergi…pergi…

    *kaburrrrrrrrrr*

    hadooohh.. kok batu nya malah kena kepalaku..
    huhuhuhu. piye tohhh

  9. Baik lah …

    (ngeloyor pergi …)
    (sudah jangan pikirkan saya lagi …)πŸ™‚

    Salam saya

    huahahahhaahhahaa… memikirkan oom enha dan oleh – oleh dari Bali, pastinya..πŸ˜€

  10. sini mbak aku bantu usir…

    hussss…husss..pergi sana..πŸ˜›


    huhuhuhuhuhu, ndak mempan Fit kalau cuman di hush – hush in gitu ternyataa..
    😦

  11. SEMANGAT!!!!!!!!πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
    tersenyumlah..karena senyum itu indah..
    tersenyumlah..agar hati mu tak gundah..

    di nikmati aja…πŸ™‚

    hihihihihihi.. baca komen putri mbikin aku tersenyumπŸ™‚
    kek berasa disemangatin di kuping sama putriπŸ™‚

  12. Saya sudah mencoba untuk pergi
    tapi kau tarik lagi ujung baju ini
    akhirnya aku kembali lagi
    kini kau malah argkhhhh….

    piye tho..kok isyoooo….nek akunyo gak isyooo….

    ahahahahhaaa.. iyah pakDhe, narik ujung baju sambil menatap pilu;
    “jangan pergiiiii”
    hahahahahhaa.. seperti kebiasan ke siapppa gituuuu
    πŸ™‚
    kok isyoooooooo..πŸ˜€

    salam sayank selalu

  13. Sebentar nyah, saya beres-beres dulu,,, *siap-siap mau pergi*
    Kabooooooooorrrrrrr….

    *narik ujung bajunya mbak iyha, biar ga pergi*
    hayyoo.. mau kemanah.. mau kemanahhhhh…

  14. “..Janganlah kamu membeci sesuatu secara berlebihan, karena siapa tahu itu yg akan kamu cintai. Dan sebaliknya..” Salam kenal

    salam kenalπŸ™‚

  15. kangen-kangen…sabar-sabar…πŸ˜€

    innni bukan soal sabar lagi namanyaa
    *manyun*
    hahahahahaa…

  16. jadi maksudnya itu apaan..,.,

    hmpph.. apaan yah
    *mikir, sambil garuk – garuk kepala*

  17. kalo gak mau pergi?

    salam kenal yo (abiy)

    hmph.. yah tetap saja di situ, tapi jangan mengangguπŸ™‚
    salam kenal biy..

  18. baiklah aku akan pergi…πŸ˜€

    jangaaaaan….πŸ˜€

  19. cie..cie…suit..suit..
    postingan orang kasmaran ini mahπŸ™‚


    *tersipu malu*
    hihihihihihihihi… jadiii maluuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s