argkhhhh….

saya tidak bermaksud mengeluh…

di antara berjuta peristiwa yang sedang terjadi di atas bumi ini,
saya termasuk manusia yang beruntung.
sungguh.

saya hanya punya satu permintaan sama kamu:
tolong. tolong. tolong banget…
pergi dari pikiran saya sekarang.
agar saya bisa memikirkan dan mengerjakan hal lain.
saya mohon dengan sangat.

argkhhhhhh……!

😦

Advertisements

22 thoughts on “argkhhhh….

  1. ….lagi dilanda rindu yang teramat sangat? πŸ™‚

    Nikmati aja lah itu, jadikan itu penyemangat. πŸ˜€

    Telpon gih, orangnya… 😳

    Telpon gih, orangnya
    tidak semudah itu sopp…
    huhuuhuhuhuhuhu….

  2. lah kalo dari pikiran mba’ mah bukan keputusan ‘dia’ buat pergi πŸ™‚

    semangaaat mba’ ^^

    iyaaah.. saya nya ajah yang lemah yah
    😦
    huhuuhuhuhu

  3. aku bantu yahh, mbak…
    huusshhhh hussshhhh…pergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……

    * garuk garuk kepala *

    hehehehehe…..

    hahahahha, ngusir kutu yah ceritanya? kok kepala yang di garuk – garuk?
    hihihihihihi…

  4. Wah, lagi kangen toh..Emang anak mana Mbak? Saya jemputkan tah? hehe…

    anak Jogja juga mas, tapi aku malu (halaaaah)
    nek mas aim yang njemput yo tambah malu no akuuu..
    (hahahahaha)

  5. semua tergantung kita, dia bisa hilang dari pikiran selama kita berniat menghendakinya πŸ™‚

    huaaaa oyen komen nya singkat tapi mengena ik….
    😦
    ho oh. ada ruang besar antara bisa dan mau
    πŸ˜€

    • bener banget say..
      ada perbedaan yang amat sangat teramat besar..
      antara mau dan bisa…
      kita pasti bisa melakukannya..
      tapi belum tentu mau kan.. (^_^)

      iya put, kek lagunya agnes itu loh.. kusanggupp.. walau kutakmaaauuu….
      *piye yah lagunyaa….

  6. Baik lah …

    (ngeloyor pergi …)
    (sudah jangan pikirkan saya lagi …)
    πŸ™‚

    Salam saya

    huahahahhaahhahaa… memikirkan oom enha dan oleh – oleh dari Bali, pastinya..
    πŸ˜€

  7. SEMANGAT!!!!!!!!
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    tersenyumlah..karena senyum itu indah..
    tersenyumlah..agar hati mu tak gundah..

    di nikmati aja… πŸ™‚

    hihihihihihi.. baca komen putri mbikin aku tersenyum
    πŸ™‚
    kek berasa disemangatin di kuping sama putri
    πŸ™‚

  8. Saya sudah mencoba untuk pergi
    tapi kau tarik lagi ujung baju ini
    akhirnya aku kembali lagi
    kini kau malah argkhhhh….

    piye tho..kok isyoooo….nek akunyo gak isyooo….

    ahahahahhaaa.. iyah pakDhe, narik ujung baju sambil menatap pilu;
    “jangan pergiiiii”
    hahahahahhaa.. seperti kebiasan ke siapppa gituuuu

    πŸ™‚
    kok isyoooooooo..
    πŸ˜€

    salam sayank selalu

  9. Sebentar nyah, saya beres-beres dulu,,, *siap-siap mau pergi*
    Kabooooooooorrrrrrr….

    *narik ujung bajunya mbak iyha, biar ga pergi*
    hayyoo.. mau kemanah.. mau kemanahhhhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s