hari gado – gado digoda

ini cerita tentang kejadian dua hari yang lalu

(telat posting banget si ais yak?)

cerita senin, 25 oktober 2010. hari gado – gado buat saya. saya bangun telat setelah menangis semalam bersama audy (hahahahhaa). terburu – buru gedubrakan mandi buat kuliah jam setengah delapan pagi. terkantuk – kantuk saya dibangunkan oleh alarm indah di pagi hari, yang ternyata alarm terakhir saya bulan ini

๐Ÿ˜ฆ

berangkat kuliah dengan suasana hati yang berbeda dan menelan sedikit kekecewaan pada pukul 09.00 untuk sebuah alasan yang aneh.

lalu.. lalu.. laluuu…. sekitar pukul satu siang, saya duduk di ruangan 201. dapet SMS dari nan,

aiiis.. lg di Jogja ga? pakde cholik di jogja nih.. sowan yuk..

mata saya langsung melek (iyah, tadinya sedikit terkantuk – kantuk, habis ngelamun setelah ndengerin Kau kini ada – nya Sheila On 7) .

pakDhe yang itu? yang itu? ada di Jogja?

waaaah… harus ketemu nih. saya langsung semangat mbalesi sms nya nan. setelah beberapa kali sms, kita sepakat ketemuan di mall malioboro. bubar kuliah saya cabut pulang ke rumah, karena saya mau mandi dulu. mosook ketemu PakDhe ngganteng ndak mandi. hihihihihi…

dannnn dengan sedikit kalang kabut, saya ke mall malioboro, cipika – cipiki sama nan. terus kita cabut deh ke hotel tempat PakDhe nginep. tapi ada satu rahasia nih yang belon sempet kita ceritain ke PakDhe, kita udah di loby hotel cukup lama, karena kita cerita – cerita dulu. hihihihihi….

pukul empat sore, pakDhe menemui kita, diikuti Budhe, bella bekel dan mbak Sandy. horeee…. akhirnya ketemu juga sama PakDhe yang tersohor itu. seru.

cerita lengkapnya disimak di sini. dan dari kopdar itu saya mendapatkan kata – kata baru ;

“dengkulmu anjlookk”

” kok issyoooo??”

“tak jejeg kejlungup koen”

*iyaaah.. kata – kata itu sepertinya tidak boleh digunakan sembarang tempat. hehehehehee….

entah kenapa, rasanya seperti berkumpul dengan keluarga lama saja. karena pakDhe dan budhe ramah banget, mbikin saya dan nan betah ngobrol. cerita lah kami dari ujung ke ujung,

tapi kami gak bisa mengobrol lama – lama, karena kalau malam ternyata pesona saya dan nan luntur (halaaaah…). bagian seru lain nya adalah bisa ngobrol sama budhe, yang gak kalah seru sama PakDhe. dan bella bekel ternyata lucu bangeeeeeeeeeeeeeeT… mbikin pengen. mbak sandy… aku pengen cubit – cubit pipi bella ……….

aaah.. hari yang gado – gado. karena setelah itu, saya pulang ke rumah masih menyimpan senyum (setelah malam dan paginya saya mello – mello ndak jelas).

gak nyangka bisa kopdar. FYI, ini kopdar perdana saya. dadakan pulak. makanya gak siap bawa kamera, gak dandan juga (halaaaah.. kapan dandannya memang?hihihihihi). yang jelas, mbikin saya pengen kopdar lagi.

pakDhe.. budHe… bella bekel dan mbak sandy.. serta nandini….

terimakasih untuk sore yang indah yah

๐Ÿ™‚

ayooh kawans yang mau ketemuan sama saya bisa hubungi saya di nomor 0818 sekian sekian sekian sekian….

๐Ÿ˜€

19 Comments

Filed under [drama] lepas

19 responses to “hari gado – gado digoda

  1. Semula saya memang gak ingin kopdar lagi karena ingin menikmati Jogya, tapi kok kurang sip kalau gak ketemu para punokawan…upsss…keponakan…

    Di RM Pringsewu-Sleman saya call Dini bhw saya akan ke Jogya.

    Sebenarnya kami ingin dinner bersama ponakan2 tapi ada kendali waktu dari pihak sana, ya saya manut.

    Wah untung kita bisa kopdar ya, jka tidak saya akan tetap menyangka jika Ais itu orang dari Kashmir lho…
    (Kok isyoo….)

    Thanks ya nduk, walau sekejap tapi membuat saya ngakak.
    Kalau liburan main yo ke Suroboyo.

    salam sayank selalu untukmu.

    • haaaah? kok dari Kashmir sih?
      dari westproogo gini o’…๐Ÿ˜€

      hehehehe. maen ke sana ntar diajak ke tempat eyang yang ada kolamnya ndak Dhe?
      ke jombang sekalian maksudnya… hehehehehe..

  2. ada satu rahasia lagi.. kita nyari tuh hotel pake nanya mbah gugel.. padahal hotel di depan mata.. hahahaa..

    bikin kopdar jogja yuuk Isss,.. *kedip2

    • hahahahhaa iyaaah yang itu nan.. itu bagian kocak sebenernya. jaga gengsiiii.. orang Jogja kok ndak ngerti. mana jubule plang hitelnya segede gaban lagi. malu banget kita kalau kita nanya sama PakDhe yah..hihihihi

      yuk.. yuk.. sabtu.. minggu? transjogja ajah janjian nya๐Ÿ˜€

  3. pesen tempat dulu deh, siapa tahu sebentar lagi ais jd beken stlh kopdar dng pakde, sehingga susah ngatur waktu utk kopdar dgnku๐Ÿ˜€

    • ahahahahaa.. gak lah Kang. saya kan masih anak bawang. belon kesohor kek Kang Guskar sama PakDhe.
      alwyas available laaaaah…
      apalagi mahasiswa rantau, alias ga ada keluarga tinggal bareng kecuali adek saya, .. jadi ssoooooo available kalau di ajakin ketemu hayook ajaa๐Ÿ˜€

  4. hihihi…kok mau yahh kopdaran sama mbak ais…hihi
    *balasan..๐Ÿ˜›

  5. nanti lah kubaca ya dek
    selamat anda berhasil kopdar๐Ÿ˜€

  6. wah pasti seneng yah bisa kopdar ma pakdhe… aku juga pengen lagi he he…

  7. Wah pastine seneng banget. happy banget….

  8. *speechless dengan muka sedih*
    pengeeeen juga teh, kayanya seru banget๐Ÿ˜€

  9. Pingback: kopdar genteng iJo | dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s